Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    DEPOK
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    semoga membantu para anime lovers yang ada di forum tercinta yaaa




    Cerita ini asli dari teman dekat pembuat Naruto yang sudah kita ketahui yaitu Masashi Kishimoto.
    Let's See this:

    Naruto sangat marah melihat tobi menggunakan tubuh orang tuanya, naruto bergerak, kagebunshin black great no jutsu. Sasuke gunakan teknik genjutsu, tobi yang merubah dirinya menjadi hokage 4, menggunakan jurus bayangan hitam dari tanah menusuk kagebunshin naruto. Sasuke secepat kilat menggunakan nagashi cidori dan mengenainya tapi ada sejenis bayangan hitam berputar yang melindunginya dari cidori.

    Dengan cepat tobi menggunakan rasengan great fire ball, yang merupakan jurus tiruannya dari hokage 4, terbaca sharingan sasuke, dan mundur. Tiba-tiba dari tanah naruto menyerangnya dengan ultimate rasengan odama. Terpental keudara lalu menghilang.

    Naruto dan sasuke heran lagi ketika cahaya hitam lalu membentuk diri hokage 3. Ia keluarkan teknik pusaran kegelapan berbentuk naga, tak ada pilihan lain sasuke menggunakan kirin naga petir menghasilkan ledakan dahsyat menghancurkan semua dibawahnya tapi sasuke berlindung dalam jurus oagama pelindung daging milik naruto.

    Naruto memberikan sebagian cakranya pada sasuke sehingga ia dapat berubah menjadi ekor 4. Naruto berbicara dengan kyuubi. Kyubi membantu naruto karena ingin membalas kekalahannya dengan madara sang pengguna sharingan yang pernah mengalahkannya.

    Kyuubi meminta naruto untuk memperbolehkan naruto menguasai, setengah dari tubuhnya untuk meningkatkan transfer cakranya ketubuh naruto.
    Naruto setuju sesaat kemudian ledakan terjadi dalam pelindung oagama tapi sasuke telah berlindung dalam tanah.

    Naruto berubah jadi demon fox ekor 7 [seperti pada saat lawan pain di desa konoha], sasuke berlatih teknik baru dan mampu berubah jadi joutai 3 [mungkin maksudnya adalah perubahan bentuk fisik. Ingat ketika di pertemuan kage, sasuke bisa berubah ke joutai padahal sudah tidak ada segel gaib peninggalan orochimaru].

    Gerakan kilat membuat tobi menggunakan mangekyou sharingan. Sasuke mampu mengunci tubuh tobi dengan sayapnya lalu naruto menggunakan kagebunshin combo rasengan shuriken dan tobi terlempar tergeletak menghilang.

    Angin bertiup mengumpul lagi-lagi sesosok tobi [Madara Uchiha] yang menggunakan rambut panjang muncul.
    Naruto berkata 'tidak ada habisnya ? kita harus bagaimana?
    Sasuke menjawab 'pasti ada jalan !'

    Tobi ternyata menggunakan pasir besi tiruan kasikage 3. Membentuk ribuan benda runcing, benda itu sangat panas kata sasuke. Pelindungmu takkan mempan, naruto berkata kita harus bagaimana? sasuke menjawab mungkin kita akan berakhir disini!

    Sasuke berkata lagi :
    Jika kau gunakan kagebunshin tetap saja gagal karena jumlah benda paku itu sekitar 10.000 dan semuanya terarah,
    Naruto bertanya kyubi bagaimana ini
    Kyubi lalu berkata "bahkan kekuatannya [Tobi/Madara Uchiha] lebih hebat dari saat aku bertarung melawannya, tapi untuk sementara
    Kita akan selamat ada kekuatan cakra moster yg melakukan ritual pelindung, aku bisa merasakannya"
    "Apa maksudmu, kata naruto?"
    ternyata sasuke juga sudah tau, sehingga tampak lebih tenang.

    Sejenis benda paku berjumlah ribuan meluncur kearah mereka lalu wush muncul pelindung berupa cakra merah keunguan itu semua pasir besi berbentuk paku itu lenyap. Dan muncul sesosok ninja berambut merah berwajah mirip naruto yang tidak lain adalah kakak naruto bernama UZUMAKI ARASHI.

    Menggunakan ikat kepala desa pusaran air, Tobi berkata, "jinchuuriki ekor 7 raijuu, aku sudah lama mncarimu!"
    Naruto, "Siapa kau ? "Aku kakakmu," arashi berkata lagi, "sejak 7 tahun yang lalu aku tinggal di myobokuzan (negeri katak) aku menjadi murid rahasia Jiraya.

    Aku senang mendengar kau juga menjadi murid jiraya, kau hebat naruto! Sejak dulu aku memang menjadi ninja pusaran air !
    Sasuke berkata, "Sekarang bukan saatnya bercerita lihat lah lawan didepan sana"

    Arashi berkata lagi, "aku sudah tau bagaimana cara mengalahkannya meski cukup beresiko"

    Tobi [Madara Uchiha], "aku akan menikmati pertempuran ini, tapi juga akan cepat mengakhirinya"

    Madara menggunakan mangekyou lagi, dan menggunakan jurus penyedot.

    Naruto berkata, "ini merupakan jurus mangekyou kakashi bedanya jurus ini lebih besar lubangnya, mungkin 3x lebih hebat dari jurus kakashi"

    Arashi berkata, "bertahanlah naruto dan cobalah untuk mengumpulkan semua cakramu ke satu titik lalu keluarkan sekuat mungkin sehingga akan terjadi dentuman."

    Sementara itu sasuke bertahan dengan sharingannya"
    Mereka semua menggunakan caranya untuk melepaskan diri dari pengaruh jurus Tobi [Madara Uchiha]".

    To be continued

    Sampai saat ini penulis (masashi kishimoto) masih kebingungan melanjutkan cerita naruto.
    Sumber : komik jepang tenshi, tokyo.

    kesimpulan:
    Tobi [Madara Uchiha] adalah ketua akatsuki yang sebenarnya.

    Penjelasan Tobi:
    Tobi adalah ninja terkuat sekaligus ketua dari akatsuki.
    Mulanya banyak orang menyebut-nyebut pain sebagai ketua akatsuki, tapi sebenarnya itu semua salah.

    Buktiny di seri 41 pain diperintah oleh tobi untuk membunuh naruto.
    Tobi mempunyai banyak jurus yg hebat.

    Ia mampu meniru jurus hokage 4 dengan sharinganya.
    Ia menggunkan sharingannya untuk membuat ilusi dirinya.
    Meski terkena jurus yang hebat macam rasengan shuriken / amaterasu ia akan kembali muncul, bagai membelah diri secara kilat.
    Sharingan bisa kalah dengan sharingan.

    Tobi [Madara Uchiha] sang ninja bermata satu, ia menggunakan tubuh Obito [Teman Kakashi Hatake].

    Mata sharingan yang satu dipakai kakashi hatake.

    kata-kata terakhir yondaime sebelum mati:
    Suatu saat Naruto akan mampu membunuh pain. (anak buah madara terkuat)
    Sementara arashi membunuh madara. [ketua akatsuki]




    SUMBER:

    http://www.facebook.com/note.php?note_id=208620176608
    oleh
    uciha comunity
    pada 30 Oktober 2009 pukul 6:59

  2. #2
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    9

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    spoiler nih... tapi gpp. udah lama tidak baca kelanjutan naruto. bagus lah kalo sasuke dan naruto bisa baikan lagi.
    dari sisi kisah cinta, siapa yang akhirnya mendapat cinta naruto?

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    DEPOK
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    kayanya naruto sama hinata deh
    hahaha

    sasuke ama sakura
    wkwkwk
    sok tau aja gw...

  4. #4
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    9

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    Quote Originally Posted by letsplay View Post
    kayanya naruto sama hinata deh
    hahaha

    sasuke ama sakura
    wkwkwk
    setuju banget...

  5. #5
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,928
    Rep Power
    33

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    Ada yg tahu bocoran detektif Conan ga? Hehehe
    Masih lanjut ga sih sampai sekarang manganya?
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  6. #6
    Newbie htaranjaya's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    http://gms.hadeyazah.org/
    Posts
    36
    Rep Power
    0

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    wah syx suka naruto jg hehehe... sama donk..

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    DEPOK
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    naruto bagus si ceritanya...

    selain itu,,
    bleach dan one piece...
    suka bgt ane tuh ..
    hehehe

  8. #8
    syx
    syx is offline
    Senior Member syx's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    9

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Ada yg tahu bocoran detektif Conan ga? Hehehe
    Masih lanjut ga sih sampai sekarang manganya?
    kalo yang ini sepertinya ga abis-abis... jadi inget unyil. sampe kapan pun tetep anak sd.

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    wakakaka XD . . ini satu lagi hoax , fanfict ini gan . . sampe guling guling ane bacanya XD

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    DEPOK
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Re: Bocoran Ending Naruto by Masashi Kishimoto

    Quote Originally Posted by uya_27 View Post
    wakakaka XD . . ini satu lagi hoax , fanfict ini gan . . sampe guling guling ane bacanya XD
    ada sumber gan...
    ya bener atau engga tapi bisa sekedar berfantasi kan,,
    hehehe

    kalaupun begitu seru juga..
    :cmiwww

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO