Results 1 to 5 of 5

Thread: Film-film Thriller yang Wajib Dijadikan Referensi buat Ditonton...


  1. #1
    Beginner
    Join Date
    May 2012
    Posts
    81
    Rep Power
    3

    Film-film Thriller yang Wajib Dijadikan Referensi buat Ditonton...

    Sedikit sharing aja dh siang2 gini buat referensi FILM buat di download trs d tonton pulang kuliah atw kerja ntr sore,....hehehe
    yg suka FILM trailer pst tw film ini,....
    ini termasuk FILM3 favorit ane gan,....

    cekibrot:....
    Spoiler for film 1:

    1. Silence of the Lambs (Jonathan Demme, 1991)
    Clarice Starling, seorang agen muda FBI dikirim ke RS Baltimore untuk para Penjahat gila untuk mewawancarai seorang napi berbahaya, Dr Hannibal – kanibal – Lecter. Ia seorang psikiater yang brilian dan terkenal sebagai pembunuh berantai. Dia harus menyesuaikan pemikirannya dengan dengan Lecter untuk mendapatkan petunjuk dalam mencari “Buffalo Bill” – seorang pembunuh berantai psikopat yang tidak diketahui identitasnya. Film ini pantas mendapatkan posisi tertinggi karena Silence of the Lambs adalah salah satu film terbaik dalam genre ini, juga menjadi penampilan terbaik dari seorang Jodie Foster.


    Spoiler for film 2:

    2. Mulholland Drive (David Lynch, 2001)
    Film yang dibintangi oleh Naomi Watts ini sebetulnya memiliki unsur surealis. Namun karena di dalamnya juga memiliki banyak sentuhan thriller psikologis, maka ia patut diperhitungkan. Film ini membawa Anda pada perjalanan aneh melalui Los Angeles dan kehidupan seorang bintang film baru – dan akhirnya membawa Anda ke mana pun. Merupakan ciri khas David Lynch di mana film dibuat sedemikian rupa dan membiarkan penonton memiliki interpretasinya masing-masing.


    Spoiler for film 3:

    3. Se7en (David Fincher, 1995)
    Film thriller ini menggambarkan eksploitasi pembunuhan berantai yang telah membunuh 7 korban. Ketujuh korban itu dibunuh karena dianggap mewakili contoh mengerikan tentang Tujuh Dosa Mematikan. Si pembunuh menganggap dirinya sebagai Pedang Tuhan, yang berhak menghukum 7 orang berdosa tadi. Film ini mengundang sensasi psikologis dan membuat kita cemas menunggu, siapa kira-kira yang akan dibunuh oleh si pembunuh gila itu.


    Spoiler for film 4:

    4. Memento (Christopher Nolan, 2000)
    Memento adalah film thriller psikologis yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan, diadaptasi dari cerita pendek saudaranya Jonathan “Memento Mori.” Dibintangi Guy Pearce sebagai Leonard Shelby, seorang mantan penyelidik penipuan asuransi mencari orang yang dia percaya memperkosa dan membunuh istrinya. Leonard menderita amnesia anterograde, sehingga otaknya tidak mampu menyimpan kenangan-kenangan baru. Ingatan terakhirnya adalah peristiwa pembunuhan instrinya. Film ini sangat gelap, penuh intrik dan ketegangan.


    Spoiler for film 5:

    5. The Talented Mr Ripley (Anthony Minghella, 1999)
    Film berlatar 1950-an ini bercerita tentang Tom Ripley,petugas toilet di Manhanttan. Ia melakukan banyak penipuan dengan berbagai orang di berbagai negara. Matt Damon sebagai pemeran utama dan juga Jude Law tampil dengan amat meyakinkan di usia mereka yang masih amat muda kala itu.



    Sinopsis

    Klw blh sh silahkan share jg film2 favorit agan2 n aganwati disini,....
    biar referensi film ane jg bertambah.....
    thx,.....

  2. #2
    Member noRespect's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Bekasi saja, ngga aneh2 kok :)
    Posts
    585
    Rep Power
    0

    Re: Film2 thriller yang wajib di jadikan referensi buat di tonton,.....

    Thx referensi filmnya. Saya sangat menyukai horror dan thriller yang memompa adrenalin.
    Dan dari saya ada beberapa film thriller favorit nih:

    1. Midnight Meat Train
    Cerita mengenai pembunuhan di dalam gerbong kereta api. Kejadiannya selalu sama, yaitu pada tengah malam. Tokoh utama yaitu seorang fotografer yang secara tidak sengaja berpapasan dengan si pembunuh pada suatu malam. Karena curiga maka sang fotografer mulai membuntuti si pembunuh. Hingga akhirnya terkuak dialah pembunuhnya. Dan saat si fotografer mengetahui alasan membunuh betapa sangat tercengangnya dia. Ini bukan hanya tentang membunuh. Tapi ada motif lain dibalik itu. Semua itu terkuak pelan2 saat mendekati ending. Warning, film ini sangat berlumuran darah dan menurut saya salah satu film tersadis yang pernah dibuat. Ngga disarankan bagi yang ngeri liat darah atau tubuh terpotong2.

    2.Cold Prey 1, Cold Prey 2, dan Cold Prey 3
    Namun saya paling suka dengan Cold Prey 2. Cerita pada Cold Prey 2 bercerita mengenai pembunuh yang hidup kembali ketika diselamatkan oleh polisi dan dokter di rumah sakit. Mayat si pembunuh ditemukan beserta puluhan tubuh lainnya di suatu retakan di gunung es. Informasi ini diterima dari cewe misterius yang secara tidak sengaja hampir tertabrak mobil polisi yang sedang patroli di gunung es yang sepi. Namun betapa kagetnya si cewe saat tim dokter berusaha menyelamatan nyawa si pembunuh. Dan ketika pada suatu malam denyut jantung si pembunuh kembali berdetak, maka horror pun dimulai. Si kepala polisi yang akhirnya memecahkan identitas si pelaku berusaha menghentikannya. Lalu adegan 1 pembunuh bertubuh raksasa melawan rombongan polisi + 1 cewe pun dimulai.
    Ada lumuran darah disini tapi tidak sebanyak film di atas. Dan satu poin yang paling menunjol dari film ini menurut saya adalah musik dan efek suaranya yang luar biasa. I really recommend Cold Prey 2.

    3. The Hills Have Eyes 2 Unrated
    Cerita film ini mengenai penelitian di suatu daerah yang terkena radiasi nuklir. Untuk mengetahui kondisi disana maka dikirimlah 1 tim kesana dengan dikawal tentara. Lalu cerita berawal saat tim 2, yang beranggotakan para tentara muda yang masih dalam masa training, menyusul untuk membantu tim 1. Dan betapa tercengangnya tim 2 saat tiba di lokasi. Keadaan kemah sepi dan kosong. Lalu satu persatu mereka di terror dan dihabisi oleh, yang belakangan baru diketahui, sekelompok ex-tentara yang terkontaminasi radiasi + mereka kanibal.
    Warning, Film ini juga termasuk salah satu film termasuk yang tersadis (namun masih setingkat di bawah Midnight Meat Train)

    4. Frozen
    Cerita film ini mengenai 2 cowo dan 1 cewe yang berlibur ke sebuah gunung es untuk bermain ski. Semua berjalan lancar hingga pada suatu saat, kereta gantung yang mereka naiki, yang seharusnya membawa mereka ke atas gunung, berhenti berjalan. Tergantung dan terjebak di ketinggian, mereka pun tidak bisa turun. Badai salju menerpa dan mereka masih terjebak di ketinggian. Tidak ada yang akan mengoperasikan kereta gantung tersebut hingga beberapa bulan kemudian karena menunggu liburan. Lalu apa yang harus mereka lakukan? Kalau menunggu di atas sudah pasti mereka akan mati beku. Tapi lalu bagaimana caranya turun dari ketinggian kira2 30 meter? Apakah salju di bawah mereka lunak atau padat? Haruskah mereka melompat dan mengambil resiko? Beberapa waktu berlalu hingga mereka melihat sesuatu yang membuat jantung berdetak keras, bahwa walau mereka berhasil turun, di bawah sudah ada ancaman lain yang siap menunggu mereka. Apakah itu? Silahkan ditonton
    Walau banyak adegan hanya di sekitar kereta gantung, namun dikemas dengan sedemikian rupa sehungga penonton tidak bosan. Film ini hanya sedikit memperlihatkan darah. Jadi lumayan aman deh

    5. Wrong Turn 4
    Cerita film ini mengenai sekelompok cowo dan cewe yang pergi berlibur ke villa di sebuah gunung es. Saat menuju kesana ternyata mereka tersesat. Lalu badai salju pun menerpa. Hingga mereka menemukan bangunan tua yang besar dan memutuskan untuk berlindung disana. Mereka tidak menyadari. Mereka tidak mengetahui. Mereka sama sekali tidak tahu tempat apakah itu. Sebuah bangunan besar di daerah yang begitu terpencil. Mengapa dibangun. Dan mengapa harus jauh dari keramaian. Apakah ada sesuatu yang mengharuskannya dibangun jauh dari manusia? Dan yang paling menegangkan, adalah mereka tidak tahu apa yang bersemayam di dalam bengunan besar tersebut. Yang siap menghabisi siapa saja yang berpapasan dengannya.
    Warning, Film ini sangat sadis dan berlumuran darah. Saya menempatkan film ini setara dengan Midnight Meat Train dalam hal kesadisan, bukan dalam hal storyline.
    Last edited by noRespect; 27-06-12 at 07:34 PM.

  3. #3
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,821
    Rep Power
    7

    Re: Film-film thriller yang wajib di jadikan referensi buat di tonton,.....

    hmm liat sinopsisnya udah 'mendalam' gitu nich....hehe...

  4. #4
    Junior Member jalan2com's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    239
    Rep Power
    2

    Re: Film-film Thriller yang Wajib Dijadikan Referensi buat Ditonton...

    seven bagus tuh
    berkali2 nonton gak bosen

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    199
    Rep Power
    2

    Re: Film-film Thriller yang Wajib Dijadikan Referensi buat Ditonton...

    ajib bener film thriller nya, jangan lupa ini judulnya Orphan, keren banget pokoknya

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO