Page 20 of 31 FirstFirst ... 101112131415161718192021222324252627282930 ... LastLast
Results 191 to 200 of 308
Like Tree3Likes

Thread: Film Paling Berkesan


  1. #191
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    484
    Rep Power
    7

    Re: Film paling berkesan

    Quote Originally Posted by adi_albaar View Post
    Baiklah bro vivid itu film porno.
    tapi gw tetep gak percaya kalo lo gak tau
    Please deh....

    wah gw ga demen deh di klo pelem begituannnnnn, nyeksa diri.
    mendingan gw ngeliat Tom and Jeri deh,

    btw lo ada ga pinjem donk hehehehhehee........

  2. #192
    Contributor adi_albaar's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Inside My head
    Posts
    3,240
    Rep Power
    10

    Re: Film paling berkesan

    Mintanya sama si earsun.....dia biangnya


    Quote Originally Posted by bagman View Post
    wah gw ga demen deh di klo pelem begituannnnnn, nyeksa diri.
    mendingan gw ngeliat Tom and Jeri deh,

    btw lo ada ga pinjem donk hehehehhehee........
    - She is back -

  3. #193
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,894
    Rep Power
    33

    Re: Film paling berkesan

    Quote Originally Posted by bagman View Post
    wah gw ga demen deh di klo pelem begituannnnnn, nyeksa diri.
    mendingan gw ngeliat Tom and Jeri deh,

    btw lo ada ga pinjem donk hehehehhehee........
    Quote Originally Posted by adi_albaar View Post
    Mintanya sama si earsun.....dia biangnya
    Lah.... di, loe salah alamat kalo gitu. gw ga suka tuh sama film2 Vivid interactive..... sorry deh




    Gue maenannya JAV atau Hentai ..... hahahahaha
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  4. #194
    Contributor adi_albaar's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Inside My head
    Posts
    3,240
    Rep Power
    10

    Re: Film paling berkesan

    Oh iya sorry bro. gw lupa kalo lo jav mania


    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Lah.... di, loe salah alamat kalo gitu. gw ga suka tuh sama film2 Vivid interactive..... sorry deh




    Gue maenannya JAV atau Hentai ..... hahahahaha
    - She is back -

  5. #195
    Junior Member ando ch's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    130
    Rep Power
    7

    Re: Film paling berkesan

    Quote Originally Posted by dung_dung View Post
    ada bro ? pinjem donk

    dl sih ada tp udh ga tw skrg kmana
    swlny saya lebih suka nyiptain gaya sendiri.....

  6. #196
    Contributor Acing's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    2,512
    Rep Power
    10

    Re: Film paling berkesan

    Gw Lagi Nunggu Film Yg Begini Ceritanya

    Gw Suka Banget Soal Nya

    Shogun - Skyfire (Alex Morph Remix)

  7. #197
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    484
    Rep Power
    7

    Re: Film paling berkesan

    wah kalo yang begituan gw ga maen deh, mendingan tom and Jerry aja deh

  8. #198
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,894
    Rep Power
    33

    Re: Film paling berkesan

    Quote Originally Posted by bagman View Post
    wah kalo yang begituan gw ga maen deh, mendingan tom and Jerry aja deh
    Ah, bro bagman.... kok jadi malu2 sih?
    lagi JAIM sama siapa di forum ini nich ??
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  9. #199
    Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    484
    Rep Power
    7

    Re: Film paling berkesan

    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Ah, bro bagman.... kok jadi malu2 sih?
    lagi JAIM sama siapa di forum ini nich ??
    bener sunn, gw gak demen yang begituan, kemaren ajaaaa tuhhhhh gw dikasi trus gw kasi temen gw lagi.......

  10. #200
    Senior Contributor torirest's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di bawah pohon rindang
    Posts
    253
    Rep Power
    7

    Re: Film paling berkesan

    Quote Originally Posted by earsun View Post
    Ah, bro bagman.... kok jadi malu2 sih?
    lagi JAIM sama siapa di forum ini nich ??
    Quote Originally Posted by bagman View Post
    bener sunn, gw gak demen yang begituan, kemaren ajaaaa tuhhhhh gw dikasi trus gw kasi temen gw lagi.......
    aku siy percaya, bagman alim. threadnya aja serius terus

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0