Results 1 to 8 of 8

Thread: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji


  1. #1
    Junior Member tonosoe's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    441
    Rep Power
    3

    Thumbs up Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    Diantara acara sinetron kita saat ini, diantara cibiran tentang kualitas sinetron kita, saya rasa inilah sinetron kita yang patut diapresiasi dan direkomendasi layak tonton. SINETRON TUKANG BUBUR NAIK HAJI yang tayang setiap hari di RCTi pukul 20.00 WIB.

    Awalnya, saya juga tidak minat dan melihat sekilas saja. Tapi lama-lama, karena istri saya bilang bagus, secara tidak sengaja saya pun jadi ikut nonton. Ternyata sinetron ini bagus. Bukan sinetron kacangan. Berkelas.

    Jadi, inilah satu-satunya sinetron yang setiap harinya saya lihat, menggeser OVJ yang sebelumnya jadi acara favorit. Kekuatan sinetron ini pada setting ceritanya yang sehari-hari banget, jalan ceritanya yang alamiah, dialog-dialognya yang bagus, karakter pemerannya yang kuat.


    BAGUS... BAGUS... BAGUS..... LAYAK TONTON.
    Last edited by tonosoe; 23-09-12 at 11:11 AM.

  2. #2
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    497
    Rep Power
    0

    Re: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    itu diambil dari kisah nyata kah gan.....?

  3. #3
    Junior Member tonosoe's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    441
    Rep Power
    3

    Re: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    Quote Originally Posted by ponari View Post
    itu diambil dari kisah nyata kah gan.....?
    Idenya tentu banyak diambil dari cerita keseharian. Yang pasti alur ceritanya sangat membumi, karakter tokohnya lebih manusiawi tidak seperti tokoh sinetron umumnya yang terlalu hitam-putih, kalau yang antagonis digambarkan sangat jahat, yang protagonis sangat baik seolah tidak punya salah dan dosa. Di Tukang Sayur Naik Haji, tokohnya punya karakter yang kuat tapi manusiawi. Yang antagonis pun punya sisi positif, seperti Haji Muhidin yang dijuluki "Haji dua kali", meski dia orang kaya yang pelit tapi punya kesetiaan tinggi terhadap istrinya.


    Ngomong-ngomong pernah nonton nggak nih?

  4. #4
    Member vtc06's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    .id
    Posts
    951
    Rep Power
    10

    Re: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    pernah nonton 2 episode gak full. menurut gw gak jauh beda sama "bajaj bajuri" secara pemain utama dan karakter yang dimainkan sama saja. bedanya yg ini dkasih bumbu agama.

    msh bagus sinetron aslinya (baca: bajaj bajuri).

  5. #5
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    Quote Originally Posted by tonosoe View Post
    Diantara acara sinetron kita saat ini, diantara cibiran tentang kualitas sinetron kita, saya rasa inilah sinetron kita yang patut diapresiasi dan direkomendasi layak tonton. SINETRON TUKANG BUBUR NAIK HAJI yang tayang setiap hari di RCTi pukul 20.00 WIB.

    Awalnya, saya juga tidak minat dan melihat sekilas saja. Tapi lama-lama, karena istri saya bilang bagus, secara tidak sengaja saya pun jadi ikut nonton. Ternyata sinetron ini bagus. Bukan sinetron kacangan. Berkelas.

    Jadi, inilah satu-satunya sinetron yang setiap harinya saya lihat, menggeser OVJ yang sebelumnya jadi acara favorit. Kekuatan sinetron ini pada setting ceritanya yang sehari-hari banget, jalan ceritanya yang alamiah, dialog-dialognya yang bagus, karakter pemerannya yang kuat.


    BAGUS... BAGUS... BAGUS..... LAYAK TONTON.
    tontonan wajib gue dulu nih

    tapi sekarang udah gak. ceritanya udah ngalor ngidul. jd gak jelas. bahkan, hajah maemunahnya pun kayanya sengaja dihilangkan. tiba2 hilang.. karena strezz lantaran abis kerampokan emasnya. abis itu gak nongol2 lagi. gak ada usaha buat keluarganya nyariin. trus tiba2 ketemu meninggal.

  6. #6
    Senior Member Latjuba's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,352
    Rep Power
    12

    Re: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    Quote Originally Posted by bemine View Post
    tontonan wajib gue dulu nih

    tapi sekarang udah gak. ceritanya udah ngalor ngidul. jd gak jelas. bahkan, hajah maemunahnya pun kayanya sengaja dihilangkan. tiba2 hilang.. karena strezz lantaran abis kerampokan emasnya. abis itu gak nongol2 lagi. gak ada usaha buat keluarganya nyariin. trus tiba2 ketemu meninggal.
    Kalau seandainya judulnya diganti "Pengemis Naik Haji" pasti di tonton kembali ........

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    404
    Rep Power
    0

    Re: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    Quote Originally Posted by ponari View Post
    itu diambil dari kisah nyata kah gan.....?
    iya donk,,,

  8. #8
    Newbie
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    32
    Rep Power
    0

    Re: Sinetron Tukang Bubur Naik Haji

    haha..ni sinterin emang ga ada matinya..ortuku di rumah juga seneng nonton tukang bubur ini

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0