Page 22 of 28 FirstFirst ... 1213141516171819202122232425262728 LastLast
Results 211 to 220 of 273
Like Tree12Likes

Thread: Lagu yang Paling Males buat Didengerin?


  1. #211
    Junior Member tulangkeri's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    196
    Rep Power
    0

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    lagu yang paling males didengerin... lagu dangdut gan wkakakakakaka

  2. #212
    Junior Member seribuchor's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    depok,kelapa dua deket kampus
    Posts
    205
    Rep Power
    3

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    ane paling males kalo gak sengaja ngedenger lagunya kangen band wkakakakkakaka

  3. #213
    Junior Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    102
    Rep Power
    2

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    Kalau saya, lagu yang terlalu cengeng dan tidak inspiratif. Malah mematikan semangat deh.

  4. #214
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,468
    Rep Power
    23

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    Entah kenapa saya kok agak sepet kalau ngeliat dan ndengerin boysband / girlsband yang membernya banyak banget niru2 korea...
    Buat apa mereka rame2 gitu kalau yang nyanyi paling banyak dua orang?
    Riya2Parag likes this.
    -Tempat ini disewakan untuk iklan-

  5. #215
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Pondok Indah
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    K-Pop, I-Pop, Boy Band masih ada yang lain sih tapi yang itu paling utama

  6. #216
    Newbie
    Join Date
    May 2012
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    Lagu-lagu Malaysia...SUMPAH males bgt dengernya, gitu2 doank.
    Riya2Parag likes this.

  7. #217
    Junior Member oei_nala's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    5th floor
    Posts
    117
    Rep Power
    2

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    lagu KangenBand, lagu boyband/girlband korea yg membernya lebih dr 6, lagu malaysia, lagu SKJ (lupa lagunya kaya apa, tp yg jelas males aj dengernya), lagu dangdut yg melankolis yg sedih2, lagu dangdut yg nge-beat yg agak seronok liriknya, lagu Lana Del Ray, lagu justin bieber......
    Riya2Parag likes this.
    A woman brought you into this world so you have no right to disrespect one....

  8. #218
    Junior Member ratnawati's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Singaraja
    Posts
    143
    Rep Power
    3

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    Lagu2 yang musiknya keras n liriknya gak jelas. Apalagi lagi ngantuk, berisik n pusing dengerinnya hehe

  9. #219
    Member Alexs's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    618
    Rep Power
    2

    Re: Lagu yang paling males buat didengerin?

    Lagu K-Pop. males Banget....gan. Ane pecinta lagu bangsa sendiri. Terserah mau di bilang norak, plagiat atau apa. Tapi ane senag-senang aja tu. Tap kalau lagu berbau korea males banget

  10. #220
    Beginner
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    58
    Rep Power
    2

    Re: Lagu yang Paling Males buat Didengerin?

    Quote Originally Posted by sapi_tempur View Post
    Menurut lu semua, lagu apa yang paling males buat didengerin?
    lagu poco-poco. lagu kok ngajari maju mundur..
    Admin untuk Obat Herbal, Rumah Taman dan Laluna

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0