Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 17 of 17

Thread: prabowo vs wiranto


  1. #11
    Senior Member Azahari's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bumi Pertiwi
    Posts
    1,548
    Rep Power
    8

    Re: prabowo vs wiranto

    Quote Originally Posted by hobibaca View Post
    wiranto dulu orang yg memecat prabowo, gara2 prabowo menculik, menyiksa mahasiswa, dan prabowo pun terlibat dalam kerusuhan jakarta 1998.

    mampus deh mahasiswa dan aktivis, kalo prabowo jadi presiden....

    jangan lupa itu...
    Quote Originally Posted by K3P4L4SUKU View Post
    dulu-kan wiranto tidak membuat keputusan sendiri dalam menjalankan tugasnya, jadi kalau kita mau jujur tentunya tidak 100% benar untuk pre-judge wiranto akan seluk beluk masa lalu-nya.
    Pokoke dua-duanya bermasalah deh menurut ku. Dan mereka berdua juga sadar itu. (akan menjadi masalah serius bila JADI NO.1).
    Sekarang aja mereka dipanggil DPR untuk klarifikasi tapi mereka nolak hadir. Apakah ini gak jadi batu sandungan besar bila mrk kelak JADI.
    Tapi aku tahu mereka sudah menyiapkan strategy menghadapi segalanya. Yg aku khawatirkan itu semua akan dibayar oleh bangsa ini.
    Wah berabe deh besar sekali ongkos yg akan dibayar bangsa ini ... kalau presidennya bermasalah....
    So daripada bangsa ini akan direpotkan akan hal semacam ini maka sebaiknya ..... (it's ur choice)

  2. #12
    Newbie
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: prabowo vs wiranto

    menurut gw dua2nya sampah

    tapi kalo dilihat sepertinya prabowo meraih suara yg lebih banyak dari wiranto

  3. #13
    Newbie Swangga's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Re: prabowo vs wiranto

    Track record buruknya Prabowo dan Wiranto itu sebenarnya apa sih? Saya malah kurang begitu tau karena waktu beliau2 masih aktif saya masih SD.... Tolong ada yang memberi tau..... Setau saya kalo Prabowo itu memiliki keterampilan dalam bidang militer yang amat sangat baik dan sangat disegani di dunia internasional....

  4. #14
    Contributor klimis's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,848
    Rep Power
    8

    Re: prabowo vs wiranto

    Quote Originally Posted by Swangga View Post
    Track record buruknya Prabowo dan Wiranto itu sebenarnya apa sih? Saya malah kurang begitu tau karena waktu beliau2 masih aktif saya masih SD.... Tolong ada yang memberi tau..... Setau saya kalo Prabowo itu memiliki keterampilan dalam bidang militer yang amat sangat baik dan sangat disegani di dunia internasional....
    dua2nya "ring dalam" nya soeharto
    yang satu lebih karena menantu , dan yang laen karena jadi panglima abri
    dua2nya jelas tunduk pada soeharto karena konsekwensi logis hirarkis ketatanegaraan saat itu
    segala tindakan (baik atau buruk) mereka relatif diperintah oleh soeharto, tidak musti dari initiatif masing2
    bagi yg benci pada mereka atau salah satunya , akan memojokkan mereka atas tindakan2 mereka masa itu dgn lebih di manipulasi sehingga menjadi signifikan
    regardless alasan atau bantahan2 logis kedua mereka , tetap saja dipojokkan oleh pembenci masing2
    (agar tdk mengganggu jumlah pemilih policik tertentu mereka)

    begitulah politik yg terpeleset ke policik , berusaha mengkadali masyarakat agar ikut benci pada seseorang dgn melempar isu2 macam2 termasuk HAM

    ini opini gw , anda tak dipaksa percaya
    karena toh sy pembela SBY , jadi tak ada kepentingannya membela mereka
    tapi mbok yg proporsional dong jika menilai orang!
    Last edited by klimis; 11-01-09 at 08:58 AM.
    mau marah silahkan, asal jangan koputuskan cintamu

  5. #15
    Member gone_bdg's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung Beautiful Euy ...
    Posts
    671
    Rep Power
    6

    Lightbulb Re: prabowo vs wiranto

    Nanggapin lagi ah ....

    Inget .... segala sesuatu yg kita ketahui mengenai beliau2x itu kita peroleh dari Semua Informasi maupun Pemberitaan yg ada di Indonesia.
    Dan tidak semua Media Informasi/Berita menyuguhkan 100% sesuai apa adanya, baik disengaja ataupun tidak. Karena banyak kepentingan yg bermain disitu .... gw sendiri ga ngerti kepentingan2x apa saja ... tapi bukan bukan ga tau

    Qlo gw Anak ato sodara beliau2x itu sih .... pasti gw tau banget siapa & mengapa.
    Karena bukan ..... Bagaimana & mengapa sebenarnya beliau2x itu .... wallahuallam. Positif Thinking aja.

    So... No Problem soal Pencalonan Presiden

    Oh iya .... BTW rekan2x yg uda ngasih komentar disini ada yg kenal Dekat secara personal dgn beliau2x itu ga ya ?
    Last edited by gone_bdg; 11-01-09 at 03:13 PM.

  6. #16
    Contributor klimis's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,848
    Rep Power
    8

    Re: prabowo vs wiranto

    Quote Originally Posted by gone_bdg View Post
    Nanggapin lagi ah ....

    Inget .... segala sesuatu yg kita ketahui mengenai beliau2x itu kita peroleh dari Semua Informasi maupun Pemberitaan yg ada di Indonesia.
    Dan tidak semua Media Informasi/Berita menyuguhkan 100% sesuai apa adanya, baik disengaja ataupun tidak. Karena banyak kepentingan yg bermain disitu .... gw sendiri ga ngerti kepentingan2x apa saja ... tapi bukan bukan ga tau

    Qlo gw Anak ato sodara beliau2x itu sih .... pasti gw tau banget siapa & mengapa.
    Karena bukan ..... Bagaimana & mengapa sebenarnya beliau2x itu .... wallahuallam. Positif Thinking aja.

    So... No Problem soal Pencalonan Presiden

    Oh iya .... BTW rekan2x yg uda ngasih komentar disini ada yg kenal Dekat secara personal dgn beliau2x itu ga ya ?
    gw sering mendengar cemoohan tuduhan2 yg ditujukan pd beliau2 ttg kasus xyz
    tapi terasa sekali dari dulu bahwa ada batu dibalik udangnya, dan kelompok penuduh itu memang berprestasi dalam melakukan fitnah2 semacam
    bukan murni ttg masalah yg dituduhkan, tapi kebencian2 yg disebarkan secara mlm dlm komunitas2 tertentu
    sehingga jika dengar seseorang bicara ttg "keburukan" beliau, lalu kita minta penjelasan lebih dalam. selalu jawabannya dgn agak emosi begini: "semua orang udah tahu kalo beliau itu juahat, semuwa wartawan udah tahu itu"
    alih2 dirinya menjelaskan eee malah marah2 dan memberi pernyataan yg begitu2 mulu
    seringnya gw ketemu yg model itu
    jadi nggak yakinlah gw pada isu2 negatif ttg beliau2 ini

    hal2 negatif maupun positif ttg beliau sebaiknya dimulai dari yg anda lihat secara langsung , atau berita2 ttg apa yg mereka katakan dan lakukan saat ini
    jika merefer pada masa lalunya , hati2 dgn sumber sipemberi berita , jika suda langsung pasang muka marah!
    Last edited by klimis; 13-01-09 at 09:06 AM.
    mau marah silahkan, asal jangan koputuskan cintamu

  7. #17
    Contributor winona571's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Batam
    Posts
    3,128
    Rep Power
    11

    Re: prabowo vs wiranto

    2 - 2 nya tidak layak dipilih...!!!
    Terutama Prabowo, klarifikasi dulu tuh Peristiwa kerusuhan Mei 1998 ! Udah ngancurin hidup berapa orang, enak aja ditinggal lari ke Yordania. Setelah 10 tahun, pulang mau jadi Presiden....

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0