Page 7 of 19 FirstFirst 1234567891011121314151617 ... LastLast
Results 61 to 70 of 183
Like Tree7Likes

Thread: Tentang Berpuasa


  1. #61
    Senior Member tribudhis's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2,398
    Rep Power
    7

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by Maspur08 View Post
    Maksudnya memberi tanggapan tulisan "Tentang Puasa"? Tulisannya sudah cukup bijak dan sesuai realitas yang ada. Kalau untuk menanggapi komentar yang bodoh, yang ditulis oleh orang bodoh apalagi ditambah mau menang sendiri dan tidak mau hanya sekedar menerima lalu berkaca diri ya "EMOH"...
    ha ... ha ... ha ... maksud saya memang begitu ... meskipun untuk orang-orang yang dicap 'bodoh' tetap saja mempunyai hak untuk diberi komentar dan masukan karena siapa tahu dengan begitu dapat menjadi lebih bijak dan cerdas ... terima kasih atas komentarnya yang cerdas dan bernas ... salam ya ...

  2. #62
    Junior Member not.troll's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    behind you!
    Posts
    172
    Rep Power
    2

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by tribudhis View Post
    ha ... ha ... ha ... maksud saya memang begitu ... meskipun untuk orang-orang yang dicap 'bodoh' tetap saja mempunyai hak untuk diberi komentar dan masukan karena siapa tahu dengan begitu dapat menjadi lebih bijak dan cerdas ... terima kasih atas komentarnya yang cerdas dan bernas ... salam ya ...
    udah kagak seru lagi dong. cabut juga ah...
    - Please do not feed the trolls -

  3. #63
    Senior Member posd1's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,052
    Rep Power
    4

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post

    buset kayaknya ngarep bantuan banget nih ...
    knapa sih nggak pede aja sekalipun dg argumen yg ... shontholhoyho .... Hahaha ..
    .
    Betuel bro, Kita ibarat pasukan infantri, sedangkan beliau ibarat pasukan berkuda. Siapa yang perlu lebih pd tentu saja yang infantri. sebab pasukan kuda elmunya da banyak jadi cenderung ngeyel sama kita-kita ini.

  4. #64
    Senior Member posd1's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,052
    Rep Power
    4

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by tribudhis View Post
    tetapi mohon dicatat satu hal mas, tidak berarti lalu saya ini pintar ... sama sekali tidak ... bahkan mungkin lebih bodoh ... tetapi karena kebodohan saya disinergikan dengan empati dan keramahan, jadi lumayan lah ... yang repot kan kalau kebodohan digabungkan dengan kebencian ... wah ini payah, apalagi jika karena jumlah banyak lalu merasa berkuasa, jelas ini lebih payah lagi ... tetapi ... he ... he ... he ... kita memang harus banyak belajar termasuk belajar bersabar dan toleran ...
    Toleran dan bersabar itu tak bisa dilakukan orang bodoh bung. Itu perlu kepintaran mengendalikan diri tingkat tinggi, dan hati yang lapang

  5. #65
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,917
    Rep Power
    0

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by tribudhis View Post
    ha ... ha ... ha ... maksud saya memang begitu ... meskipun untuk orang-orang yang dicap 'bodoh' tetap saja mempunyai hak untuk diberi komentar dan masukan karena siapa tahu dengan begitu dapat menjadi lebih bijak dan cerdas ... terima kasih atas komentarnya yang cerdas dan bernas ... salam ya ...
    Hwaduuh ...
    memuji diri itu sebuah tindak sontoloyo tulen .... doktor macam apa ... Hahaha ...
    supaya orang lain bisa lebih bijak ? Katamu ?? Hahaha ... Ngawuur banget deh kamyu ...
    dgn kalimat seperti itu , seolah kamu lebih bijak ya ....?

    Dasar penipu ulung ....
    ngeyelan dgn bungkus ucapan2 manis seolah burung merpati padahal ular beludak ...
    Pengelabuan yang sangat kentara ...

    Istilahnya ... Wong bodo ngaku pinter .. Hahaha ...
    Last edited by ntarluq; 17-07-12 at 05:48 PM.
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  6. #66
    Senior Member tribudhis's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2,398
    Rep Power
    7

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    Hwaduuh ...
    memuji diri itu sebuah tindak sontoloyo tulen .... doktor macam apa ... Hahaha ...
    supaya orang lain bisa lebih bijak ? Katamu ?? Hahaha ... Ngawuur banget deh kamyu ...
    dgn kalimat seperti itu , seolah kamu lebih bijak ya ....?

    Dasar penipu ulung ....
    ngeyelan dgn bungkus ucapan2 manis seolah burung merpati padahal ular beludak ...
    Pengelabuan yang sangat kentara ...

    Istilahnya ... Wong bodo ngaku pinter .. Hahaha ...
    ha ... ha ... ha ...

  7. #67
    Senior Member falz_oi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Nusantara
    Posts
    2,434
    Rep Power
    18

    Re: Tentang Berpuasa

    Jadi ingat yang ini: Gara2 hilal setitik rusak opor sebelanga... :P

  8. #68
    Senior Member tribudhis's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Surabaya, Indonesia, Indonesia
    Posts
    2,398
    Rep Power
    7

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by falz_oi View Post
    Jadi ingat yang ini: Gara2 hilal setitik rusak opor sebelanga... :P
    ha .... ha ... ha ... boleh juga ... boleh juga ...

  9. #69
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,917
    Rep Power
    0

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by tribudhis View Post
    Quote Originally Posted by ntarluq
    Originally Posted by ntarluq Hwaduuh ...
    memuji diri itu sebuah tindak sontoloyo tulen .... doktor macam apa ... Hahaha ...
    supaya orang lain bisa lebih bijak ? Katamu ?? Hahaha ... Ngawuur banget deh kamyu ...
    dgn kalimat seperti itu , seolah kamu lebih bijak ya ....?

    Dasar penipu ulung ....
    ngeyelan dgn bungkus ucapan2 manis seolah burung merpati padahal ular beludak ...
    Pengelabuan yang sangat kentara ...

    Istilahnya ... Wong bodo ngaku pinter .. Hahaha ...
    ha ... ha ... ha ...
    hmm ...
    Hahaha ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  10. #70
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    768
    Rep Power
    7

    Re: Tentang Berpuasa

    Quote Originally Posted by tribudhis View Post
    ha ... ha ... ha ...
    Quote Originally Posted by falz_oi View Post
    Jadi ingat yang ini: Gara2 hilal setitik rusak opor sebelanga... :P
    biase sodare2 org nyang sakit jiwe gak perne nyambung basenye........

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0