Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 21 to 30 of 63

Thread: JK maju sebagai Capres


  1. #21
    Member
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    650
    Rep Power
    0

    Re: JK maju sebagai Capres

    Bagus, seharusnya memang gitu, SBY itu yang seharusnya mundur, Agar rivalitas bisa diredam, Partainya menang tapi estafetnya jalan, kan andil JK thd pemerintah juga banyak. Demokrat minta jatah mentri2 saja.
    JK calon presiden yang gak hanya ngandelin popularitas, tapi prestasi. Wakilnya HB X untuk nambah dukungan dari orang Jawa, juga mentri2 ambil dari PDIP kalau PDIP mau gabung.

  2. #22
    Contributor klimis's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,848
    Rep Power
    9

    Re: JK maju sebagai Capres

    Quote Originally Posted by yoed2000 View Post
    Iya, mudah2an Mega tetap berani maju sebagai capres, bukan mundur terus cuma sebagai cawapresnya JK. Malu donk dulu pernah jadi Presiden kok mau jadi cawapres..! Apa kata dunia..! hehehe...

    Dus, skrg kita tunggu gmana nanti kalo ada debat capres di TV, yang tampil: SBY, JK, Mega. Biar rakyar yg menilai spt apa calon pemimpin mereka dalam menyampaikan pikiran2nya..!!!
    JK juga semoga nyalon jadi Presiden , biar jadi seru ...
    malu dong kalao dulunya sudah Wapres , kok keluar hanya jadi wapresnya Mega doang ....
    nanti bisa di kirimi day-old chicken , sama warga kampungnya loh?
    mau marah silahkan, asal jangan koputuskan cintamu

  3. #23
    Member
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    674
    Rep Power
    6

    Re: JK maju sebagai Capres

    Quote Originally Posted by klimis View Post
    saya tinjau dari perspekif yg lain:

    JK adalah fenomena istimewa
    thn 2004 dia terbuang dari bursa presiden di partai golkar
    tapi dengan cara cerdik numpang SBY bisa sukses jadi wapres
    dan kemudian dgn taktik jitu dia tarik golkar sbg pendukungnya

    (padahal jika terjadi 100 konvensi golkar sekalipun beliau tak akan bisa muncul)

    tahun 2009, dimana golkar dalam kondisi kritis dan ada alternatif Akbar Tanjung sbg pengganti ...
    tapi konsesus memberi tiket gratis pada dia untuk bergerak bikin trobosan2 bebas!

    Apakah ini bukan sesuatu yg luar biasa??
    ISTIMEWA !!!

    Artinya: Golkar harus berterima kasih kepada SBY karena berhasil memdewasakan kadernya yang belum "baligh" waktu 2004 yang lalu....
    Tapi karena sombong, ya, gengsi lah berterima kasih.....
    Hidup Adalah Perjuangan Tanpa Henti-henti....

  4. #24
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: JK maju sebagai Capres

    Quote Originally Posted by nuridcapin View Post
    JK....JK..... kasih yang muda-muda aja deh suruh maju...........
    Quote Originally Posted by yasi View Post
    Baguslah JK jadi ikut maju sebagai capres,...akan ada tambahan alternatif.....
    Paling tidak dia sudah membuktikkan tidak takut bersaing dgn SBY.

    saudara2ku semakin seru nih Capres dari PG, benar sebaiknya JK memberikan kepada kader PG yang lain biar lebih fresh pola pikirnya.
    sebagai alternatif dalam bersaing dengan Capres dari partai lain hak JK yah, tapi kalau bisa dan nrimo JK menyerahkan Capresnya kepada kader PG lainnya yang benar2 berkualitas.

  5. #25
    Senior Member yasi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,077
    Rep Power
    8

    Re: JK maju sebagai Capres

    Yang menarik siapa sebenarnya yg paling pas sebagai wapres yg mendampingi JK. Sekalipun akan terbentuk koalisi Golkar dg PDIP, gak mungkin Megawati jadi cawapres-nya JK....
    Alternatif sekarang adalah Prabowo sebagai antitesis dari SBY, karena dikenal lebih tegas. Andaikan Prabowo bersedia jadi cawapres JK, maka ini adalah peluang bagi dia untuk mempersiapkan diri lebih baik untuk menjadi Presiden thn 2014.

  6. #26
    Member mzrr's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    610
    Rep Power
    7

    Re: JK maju sebagai Capres

    Quote Originally Posted by yasi View Post
    Yang menarik siapa sebenarnya yg paling pas sebagai wapres yg mendampingi JK. Sekalipun akan terbentuk koalisi Golkar dg PDIP, gak mungkin Megawati jadi cawapres-nya JK....
    Alternatif sekarang adalah Prabowo sebagai antitesis dari SBY, karena dikenal lebih tegas. Andaikan Prabowo bersedia jadi cawapres JK, maka ini adalah peluang bagi dia untuk mempersiapkan diri lebih baik untuk menjadi Presiden thn 2014.
    mungkin wiranto, toh dia dulu org golkar bukan ?

  7. #27
    Senior Member yasi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,077
    Rep Power
    8

    Re: JK maju sebagai Capres

    Untuk bisa kuat bersaing, JK harus mendapat dukungan penuh dari semua DPD tkt II. Tampaknya suara DPD tkt II belum sepenuhnya bulat mengenai pencalonan JK....
    Selain itu juga JK harus meng-upgrade pamornya supaya elektabilitasnya meningkat.

  8. #28
    Member mzrr's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    610
    Rep Power
    7

    Re: JK maju sebagai Capres

    live news di TVone, golkar koalisi dg hanura. sesuai prediksi gw

  9. #29
    Senior Member yasi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,077
    Rep Power
    8

    Re: JK maju sebagai Capres

    Quote Originally Posted by mzrr View Post
    mungkin wiranto, toh dia dulu org golkar bukan ?
    Kemungkinan Wiranto menjadi cawapres sangat besar....mengingat pengalaman mereka bersama di masa lampau. Wiranto pun mungkin tak akan terlalu ngotot mau jadi capres karena perolehan suara Hanura gak sebanding dengan Golkar.
    Wiranto akan menjadi alternatif yg memadai bila koalisi Golkar-PDIP batal......

  10. #30
    Senior Member yasi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,077
    Rep Power
    8

    Re: JK maju sebagai Capres

    Quote Originally Posted by mzrr View Post
    live news di TVone, golkar koalisi dg hanura. sesuai prediksi gw
    Good news,pertarungan akan semakin menarik. Setelah Wiranto bergabung dengan JK,kemungkinan besar menyusul Prabowo akan mendampingi Mega.....

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0