Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Olo Panggabean berakhir


  1. #1
    Newbie ipanauthor's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Exclamation Olo Panggabean berakhir

    ada yang punya informasi mengenai kematian BOS Medan (Olo Pangabean)?
    sharing disini, ato buka thread baru di regional sumtatera. ok, di tunggu ya..

  2. #2
    Contributor wilf's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    3,835
    Rep Power
    10

    Re: Olo Panggabean berakhir

    bisa diliat disini bro...

    http://regional.kompas.com/read/xml/...eninggal.Dunia

    semoga dia sempat bertobat sebelum dipanggil pulang...
    " kebenaran akan membenarkan kebenaran itu sendiri"

  3. #3
    Newbie lewis's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Medan
    Posts
    7
    Rep Power
    0

    Re: Olo Panggabean berakhir

    yang ditakutkan itu ada perebutan warisan dan lahan. Kota Medan bakal banyak sesama preman yang berkelahi... hi!!

  4. #4
    Contributor
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    2,776
    Rep Power
    8

    Re: Olo Panggabean berakhir

    Quote Originally Posted by lewis View Post
    yang ditakutkan itu ada perebutan warisan dan lahan. Kota Medan bakal banyak sesama preman yang berkelahi... hi!!
    Rival Sutanto udah ngak ada lagi neh

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    122
    Rep Power
    7

    Re: Olo Panggabean berakhir

    Quote Originally Posted by ipanauthor View Post
    ada yang punya informasi mengenai kematian BOS Medan (Olo Pangabean)?
    sharing disini, ato buka thread baru di regional sumtatera. ok, di tunggu ya..
    kalau boleh sekalian pencerahannya mengenai siapa beliau? trims..

  6. #6
    Member mzrr's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    610
    Rep Power
    7

    Re: Olo Panggabean berakhir

    Quote Originally Posted by Kalbuweeni View Post
    kalau boleh sekalian pencerahannya mengenai siapa beliau? trims..
    kalau di jkt punya TW, medan punya olo panggabean

  7. #7
    Contributor klimis's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,848
    Rep Power
    9

    Re: Olo Panggabean berakhir

    Quote Originally Posted by Kalbuweeni View Post
    kalau boleh sekalian pencerahannya mengenai siapa beliau? trims..
    Setelah Sutanto njabat Kapolri
    maka Olo dan segenap cecunguk dan bisnis gelapnya dibrangus total ...
    zaman mgwati kapolrinya ga berani , baru era sby tiarap semua tuh bajingan2 tengik tsb

    inget cerita temen deket(?)nya ...
    bhwa olo ini pernah mbunuh seterunya di sebuah restoran ,
    sambil ngobrol dgn korban dia menorehkan siletnya ketubuh korban sedikit demi sedikit sampai korban kehabisan darah!
    bs aja ini cuma fitnah ato emang beneran tak tau lah gw

    temen yg cerita (perempuan) tdk tampak ada rasa ngeri ....tetapi justru terkesan membanggakan!
    dasar lingkaran preman!

    entah pernah bertobat atau blm!?
    preman mati gak bawa jarahannya
    Last edited by klimis; 01-05-09 at 12:15 PM.
    mau marah silahkan, asal jangan koputuskan cintamu

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    264
    Rep Power
    0

    Re: Olo Panggabean berakhir

    Heeehehee....
    Satu lagi barisan sakit hati ga dapat jatah.


    MEDAN, KOMPAS.com Jutawan Medan, Olo Panggabean (68), dikabarkan meninggal dunia, Kamis (30/4) pagi, setelah menjalani perawatan beberapa hari di salah satu rumah sakit di Singapura.

    Informasi dari salah seorang kerabat Olo Panggabean ketika dikonfirmasi mengakui, tiga hari lalu tokoh pemuda pendiri organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan pengusaha itu diterbangkan ke Singapura karena sakit.

    Olo Panggabean, yang lahir di Medan, 14 Mei 1941, menderita suatu penyakit dan sempat koma dilarikan ke RS Gleni Jalan Listrik Medan, lalu dibawa ke Singapura karena kondisinya dilaporkan sudah lemah.

    Ribuan orang mulai dari tukang becak, pegawai, aparat kepolisian, dan militer, terlihat sudah memadati sekitar rumah Olo Panggabean di Jalan Skip Medan yang dikenal kawasan "Gedung Putih" menunggu jenazah tokoh dermawan tersebut dibawa dari Singapura.

    Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga, rencana pemakaman Olo Panggabean apakah dikebumikan di Medan atau di kampung halamannya di Tarutung.

    Beda banget ma FPI and the gank

  9. #9
    Junior Member tukijan's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    309
    Rep Power
    6

    Re: Olo Panggabean berakhir

    Quote Originally Posted by mzrr View Post
    kalau di jkt punya TW, medan punya olo panggabean
    Kayaknya lebih besar TW daripada olo pangabean, soalnya dia cuma jago kandank (medan -sumut only)

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    207
    Rep Power
    7

    Re: Olo Panggabean berakhir

    Quote Originally Posted by Puri Nenek View Post
    Heeehehee....
    Satu lagi barisan sakit hati ga dapat jatah.


    MEDAN, KOMPAS.com Jutawan Medan, Olo Panggabean (68), dikabarkan meninggal dunia, Kamis (30/4) pagi, setelah menjalani perawatan beberapa hari di salah satu rumah sakit di Singapura.

    Informasi dari salah seorang kerabat Olo Panggabean ketika dikonfirmasi mengakui, tiga hari lalu tokoh pemuda pendiri organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan pengusaha itu diterbangkan ke Singapura karena sakit.

    Olo Panggabean, yang lahir di Medan, 14 Mei 1941, menderita suatu penyakit dan sempat koma dilarikan ke RS Gleni Jalan Listrik Medan, lalu dibawa ke Singapura karena kondisinya dilaporkan sudah lemah.

    Ribuan orang mulai dari tukang becak, pegawai, aparat kepolisian, dan militer, terlihat sudah memadati sekitar rumah Olo Panggabean di Jalan Skip Medan yang dikenal kawasan "Gedung Putih" menunggu jenazah tokoh dermawan tersebut dibawa dari Singapura.

    Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga, rencana pemakaman Olo Panggabean apakah dikebumikan di Medan atau di kampung halamannya di Tarutung.

    Beda banget ma FPI and the gank
    Robin Hood nya Medan ??????

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0