Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 31 to 40 of 40
Like Tree4Likes

Thread: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng


  1. #31
    Advisor Cicilia, FL, + ND, USA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    3,917
    Rep Power
    17

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by falz_oi View Post
    Preman yang berjubah putih ato item malah lebih ngeri Bro...

    Btw, bener gk yak si NoRespect mbiarin anjing menggonggong??? Jangan2 malah ditimpukin ama dia...ckckckck
    lol...Anjing menggonggong, bisa2 kena pentungan dong...Lol...=)

    Salam fentungan...=)

  2. #32
    Junior Member agus_gijar's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    444
    Rep Power
    7

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by falz_oi View Post
    Preman yang berjubah putih ato item malah lebih ngeri Bro...

    Btw, bener gk yak si NoRespect mbiarin anjing menggonggong??? Jangan2 malah ditimpukin ama dia...ckckckck
    kalo dr gayanya mungkin diracunin bro, secara nyawa manusia aja ga dihargain apalg anjing berisik, he3x, sadis.com komennya, peace

  3. #33
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,514
    Rep Power
    0

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by agus_gijar View Post
    belum penah tuh lug ketemu FPI ribut sama jhon kei (atau ga berani) he3x, FPI beraninya cuma gebukin wanita dan anak2, kalo kafe2 yg dijaga jhon kei dkk takut deket2 lug, he3x, "preman berkedok agama bermental tempe, berani sama yg lemah dan maen keroyokan".
    Jangan underestimate sama Fpi , masalah itu ...
    dulu ada kasus di ketapang jakarta (seinget gwa) itu Fpi melawan preman yg sempat menggangu Mushola ...
    Dan premannya banyak dilibas ....walaupun preman tsb didatangkan ber truk2 tetap bisa dilindas ...

    Tapi mmg ada dampak kerusuhan didaerah , dimana preman2 tsb dipulangkan ....nah hal tsb yg jadi pertimbangan Fpi ...

    Prinsip tidak mencari musuh , tapi jika musuh datang Fpi pantang lari ...
    InshaAllah ... umat islam lainnya pasti mendukung melawan preman ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  4. #34
    Member Tan Panama's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Muara Angke
    Posts
    518
    Rep Power
    11

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    Jangan underestimate sama Fpi , masalah itu ...
    dulu ada kasus di ketapang jakarta (seinget gwa) itu Fpi melawan preman yg sempat menggangu Mushola ...
    Dan premannya banyak dilibas ....walaupun preman tsb didatangkan ber truk2 tetap bisa dilindas ...

    Tapi mmg ada dampak kerusuhan didaerah , dimana preman2 tsb dipulangkan ....nah hal tsb yg jadi pertimbangan Fpi ...

    Prinsip tidak mencari musuh , tapi jika musuh datang Fpi pantang lari ...
    InshaAllah ... umat islam lainnya pasti mendukung melawan preman ...
    aaah... nyang beneeeerrrr.... buakakaka...
    fpi onoh kan galak kalo lagi laper kagak ade setoran doang...
    kalo kenyang... jadi pada bego semua dah.. buakakaka...

    slogannye pas bener.. laper galak kenyang bego...
    agus_gijar likes this.

  5. #35
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,514
    Rep Power
    0

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by Tan Panama View Post
    aaah... nyang beneeeerrrr.... buakakaka...
    fpi onoh kan galak kalo lagi laper kagak ade setoran doang...
    kalo kenyang... jadi pada bego semua dah.. buakakaka...

    slogannye pas bener.. laper galak kenyang bego...
    Kalau membludak bencinya ...
    ya musti serapah macam kamu ...

    Fpi kagak memaki siapa2 , jadi jangan disamakan ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  6. #36
    Junior Member agus_gijar's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    444
    Rep Power
    7

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    Jangan underestimate sama Fpi , masalah itu ...
    dulu ada kasus di ketapang jakarta (seinget gwa) itu Fpi melawan preman yg sempat menggangu Mushola ...
    Dan premannya banyak dilibas ....walaupun preman tsb didatangkan ber truk2 tetap bisa dilindas ...

    Tapi mmg ada dampak kerusuhan didaerah , dimana preman2 tsb dipulangkan ....nah hal tsb yg jadi pertimbangan Fpi ...

    Prinsip tidak mencari musuh , tapi jika musuh datang Fpi pantang lari ...
    InshaAllah ... umat islam lainnya pasti mendukung melawan preman ...
    Liat kondisi sekarang aja deh, FPI beraninya gebukin orang yg ga bisa ngelawan, yang lemah ditindas, dan beraninya kalo rame2, arogan, coba kalo berani ke alexis gih.... tutup tuh tempet maksiat, atau jgn2 itu yang punya juragannya FPI (yg kasih makan bulanan gt) he3x. atau mangga besar, mangga dua, dll, he3x nyali tempe, mental preman, beraninya sama yg ga berdaya doang

  7. #37
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,919
    Rep Power
    33

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    Kalau membludak bencinya ...
    ya musti serapah macam kamu ...

    Fpi kagak memaki siapa2 , jadi jangan disamakan ...
    yg di bold...
    banyak2 membaca berita bro..... anda akan kaget

    nih contoh kecil dari si rizieq yg anda kultuskan :

    Menkes RI yang baru, Nafsiah Mboi, adalah menteri cabul liberal, karena baru saja jadi menteri sudah bikin heboh dengan kampanye kondom bagi remaja yang belum menikah, dengan dalih untuk cegah AIDS dan cegah kehamilan di luar nikah,” ujar Habib Rizieq Syihab
    LINK

    Btw, yg lebih cabul menurut saya yg terbukti hobi menyimpan majalah porno Playboy dirumahnya
    LOL
    Last edited by earsun; 04-09-12 at 12:25 PM.
    Durga Umayi likes this.
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  8. #38
    Beginner
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    76
    Rep Power
    3

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Saya lebih respect melihat preman daripada koruptor. Karena preman itu sebetulnya pantang menipu dan menghianati masyarakat. Siap mengorbankan nyawasekalipun untuk membela anak-buah. Koruptor???

  9. #39
    Senior Member tony harwi's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Next to You
    Posts
    1,122
    Rep Power
    9

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by keygen View Post
    Saya lebih respect melihat preman daripada koruptor. Karena preman itu sebetulnya pantang menipu dan menghianati masyarakat. Siap mengorbankan nyawasekalipun untuk membela anak-buah. Koruptor???
    Preman yg suka memeras dan memalak (dg berbagai dalih tetek bengek) ya mirip2 lah dg koruptor.
    Semua uang halal bagi mereka.

    Preman, yg ga suka menipu sekalipun, tetap aja merugikan masyarakat dg menakut-nakuti/memeras/memalak/minta jatah dsb. Tujuannya kan sama, supaya dapet uang.

    Sama seperti koruptor, preman juga ada kelas-kelasnya : dari kelas cere sampai kelas paus, dari yg kumel dan lusuh sampai yg necis dan mentereng, dari kelas kampung sampai nasional,.......

    Mengapa preman dan koruptor sulit diberantas?
    Karena mereka seperti tumor yg bercokol di kedua kaki kita.

  10. #40
    Member Tan Panama's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Muara Angke
    Posts
    518
    Rep Power
    11

    Re: Kronologi Bentrok Berdarah Kelompok John Kei Vs Hercules di Cengkareng

    Quote Originally Posted by agus_gijar View Post
    Liat kondisi sekarang aja deh, FPI beraninya gebukin orang yg ga bisa ngelawan, yang lemah ditindas, dan beraninya kalo rame2, arogan, coba kalo berani ke alexis gih.... tutup tuh tempet maksiat, atau jgn2 itu yang punya juragannya FPI (yg kasih makan bulanan gt) he3x. atau mangga besar, mangga dua, dll, he3x nyali tempe, mental preman, beraninya sama yg ga berdaya doang
    pan ude aye bilang diatas onoh.. laper galak kenyang bego...
    naaa.. maksud aye tuh.. nyang pada laper onoh nyang suka ngerosak warung makan ame ape nyang mereke kagak suka... galaknye bukan main...
    nyang udah kenyang itu jelas ntarluq.... soalnya die aje bisa dikirim ke negeri jaoh....
    disuruh sekola biar nambah pinteran dikit.. kate bosnye..

    tapi emang bener sih.. pinternya cuman nambah duikiittt....

Page 4 of 4 FirstFirst 1234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0