Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33

Thread: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut


  1. #1
    Contributor Acing's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Posts
    2,514
    Rep Power
    10

    Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Surabaya (ANTARA News) - Walikota Surabaya, Jawa Timur, Bambang DH, menegaskan akan menutup diskotek Meteor One Stop Entertainment di Jalan Arjuna Kota Surabaya yang beberapa waktu lalu terungkap mempertontonkan aksi penari telanjang (striptease).

    "Kami sudah perintahkan Disparbud (Dinas Pariwisata dan Budaya) untuk meneliti izinya. Jika melanggar, izin akan dicabut," katanya di Surabaya, Senin.

    Menurut dia, ada sejumlah pelanggaran yang dilakukan pihak manajemen Meteor terkait dengan izin usaha dan penggunaan gedung yang telah diberikan Pemkot Surabaya.

    Kepala Dinas Disparbud Kota Surabaya, Suhartoyo, mengatakan pihaknya akan meneliti kembali dokumen atau surat izin usaha dari diskotik meteor itu.

    Sejauh ini, kata dia, ada empat izin yang pernah dikeluarkan pihak Metor seperti karaoke dewasa, karoke keluarga, diskotek dan restoran. Namun keempat izin tersebut semuanya sudah dicabut.

    "Mereka telah melanggar aturan. Hal itu bisa saja dicabut izinnya," katanya menambahkan.

    Namun demikian, pihaknya tidak punya kewenangan untuk membubarkan kegiatan meteor, sebab hanya bertanggungjawab mengatur regulasi perizinan hiburan.

    Menurut dia, yang mempunyai kewenangan membubarkan kegiatan tari telanjang sepenuhnya merupakan tanggung jawab aparat kepolisian.

    Sementara itu, Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya, Ahmad Jabir, mendukung sepenuhnya upaya pemerintah kota (pemkot) untuk menutup usaha Meteor yang telah melakukan kegiatan asusila.

    "Meteor sudah berkali-kali melakukan kesalahan. Unsur kesengajaan sangat terlihat. Pemkot tidak perlu ragu untuk segera menutup meteor," katanya di DPRD Kota Surabaya.

    Menurut Jabir, Manajemen Meteor telah melanggar perda nomor 6 tahun 2003 tentang pariwisata dan perda nomor 7 tahun 1999 tentang bangunan usaha yang ternyata digunakan untuk perbuatan asusila.

    "Untuk masalah pidananya. Polisi juga kami minta tidak usah ragu-ragu untuk mengeksekusinya," katanya.


    referensi : ANTARA :: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Opini ??

    "tari bugil" dimata anda ?

    Shogun - Skyfire (Alex Morph Remix)

  2. #2
    Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    728
    Rep Power
    7

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Menarik dan menggairahkan jika ditonton sekali kali, tapi akan menjijikan jika ditonton berulang kali..
    ~ Poison don't eat ~

  3. #3
    Senior Contributor KAMIRIN's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Sukabumi Bencilangit
    Posts
    7,420
    Rep Power
    23

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Inilah orang yang nggak bisa membedakan antara pornografi dan seni.

    Tempatnya kan memang cocok untuk buka2an (diskotik). Kalau tempatnya di pasar, gereja, masjid atau mall acara buka2annya ya bolehlah dilarang. Pelakunya layak dibui. Tetapi ini diskotik, semua orang tahu hal itu, sah sah saja dong, konsumsi dewasa yang bisa bayar, anak dibawah umur nggak boleh masuk.

    Di Arab Saudi yang hukumnya sangat keras tentang menampilkan aurat, masih ada kok pertunjukan tari perut semi bugil. Tapi tentu saja tempatnya tertentu....

    Lagipula hukumnya lemah..
    "Menurut Jabir, Manajemen Meteor telah melanggar perda nomor 6 tahun 2003 tentang pariwisata dan perda nomor 7 tahun 1999 tentang bangunan usaha yang ternyata digunakan untuk perbuatan asusila."

    kamar mandi kantor, panti pijat, lokalisasi sah, apa bukan bangunan usaha?
    Last edited by KAMIRIN; 30-04-08 at 09:38 AM.

  4. #4
    Senior Member speedyrj's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    1,542
    Rep Power
    8

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    ya bapak, kalo bener mau serius sih banyak banget tempat2 seperti itu di kota2 besar...beneran mau ditutup apa karena setoran kurang aja nih...

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Aceh
    Posts
    148
    Rep Power
    7

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Aduhhhh...Kalo mo ditutup, Semua nya aja Pak PEMDA, jangan satu2. Ayu rasa semua tempat2 sejenis itu pasti menyediakan 'service' macam itu. Ntar kalo ditutup, mo kemana lagi dunk Bpk2 Pejabat kita ini mencuci mata ato bahkan 'jajan'?(Kebiasaan mereka diluar negeri yang terbawa ke Indonesia)
    Ayu jadi bertanya2, masih ada ga ya Laki2 yang masih konsisten menjaga mata dan hatinya?Tidak terpengaruh dengan virus2 Akhir zaman seperti itu.
    kalo ada Ayu mau mendaftar dunk...

  6. #6
    Junior Member gogon57cakep's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    493
    Rep Power
    7

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Quote Originally Posted by speedyrj View Post
    ya bapak, kalo bener mau serius sih banyak banget tempat2 seperti itu di kota2 besar...beneran mau ditutup apa karena setoran kurang aja nih...
    Hihi...iya speed...kayaknya sih emang telat setor tuh...

  7. #7
    Junior Member Metsada's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    309
    Rep Power
    0

    Talking Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Quote Originally Posted by ayu rama View Post
    Aduhhhh...Kalo mo ditutup, Semua nya aja Pak PEMDA, jangan satu2. Ayu rasa semua tempat2 sejenis itu pasti menyediakan 'service' macam itu. Ntar kalo ditutup, mo kemana lagi dunk Bpk2 Pejabat kita ini mencuci mata ato bahkan 'jajan'?(Kebiasaan mereka diluar negeri yang terbawa ke Indonesia)
    Ayu jadi bertanya2, masih ada ga ya Laki2 yang masih konsisten menjaga mata dan hatinya?Tidak terpengaruh dengan virus2 Akhir zaman seperti itu.
    kalo ada Ayu mau mendaftar dunk...
    Haiiiiiiii

  8. #8
    Junior Member ARJUNA's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    301
    Rep Power
    7

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Quote Originally Posted by ayu rama View Post
    masih ada ga ya Laki2 yang masih konsisten menjaga mata dan hatinya?Tidak terpengaruh dengan virus2 Akhir zaman seperti itu. kalo ada Ayu mau mendaftar dunk...
    Sapa bilang gak ada!!!
    Nyari jangan yang dikota. cari noh di desa!! buanyaaakkkkk ayuu!!!!!

    Salam dari PEKANBARU KOTA BERTUAH....

  9. #9
    Member
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    in the middle of....
    Posts
    594
    Rep Power
    7

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Quote Originally Posted by ARJUNA View Post
    Sapa bilang gak ada!!!
    Nyari jangan yang dikota. cari noh di desa!! buanyaaakkkkk ayuu!!!!!

    Salam dari PEKANBARU KOTA BERTUAH....

    Iya betul !! Tapi begitu bujang desa masuk ke kota ??? Ancuran dia.

    Halo bapak Pemda, biarin aja dong... tempatnya kan eksklusif, gak bisa sembarang orang dan sembarang umur. Orang yang nonton kesitu pasti udah tau baik buruk buat mereka sendiri. Paling-paling yang jadi langganan pun ente- ente juga.

  10. #10
    Senior Member bedjo's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    1,349
    Rep Power
    8

    Re: Tontonkan "Tarian Telanjang", Izin Diskotek Meteor Dicabut

    Biasa................ kalo ga kebagian setoran, alasan melanggar per da, per tu, per tamax, per mobil, per awan, per anakan, per selingkuhan, per kancitan, per ewean, masih banyak per per yang lain yang bisa dia sebutin............. Dasar mental korup........... makanya gaul pak, itu diskotik udah menjamur pak..................

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO