Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 27

Thread: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga!


  1. #11
    Senior Member noname's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    1,399
    Rep Power
    14

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Gue kok jadi melihatnya seperti Ayin terdakwa korupsi yang mendandani penjara menjadi sebuah hotel...

    Pak Beye...anda ini mau ninjau bencana atau maju plesiran sih??????
    pertanyaan tolol hanya cocok untuk orang tolol

  2. #12
    Contributor agatha's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    4,986
    Rep Power
    22

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Tenda bencana seharga gitu?
    Belinya dari hasil naikkan TDL 15 % yaaaaaa?

    Biaya industri naik...
    Biaya pengeluaran rumah tangga naik....
    Pengeluaran konsumen akan kena dampak.....

    mmm....
    Udalahlaah....
    ikutan pakai tenda biru.. khas tenda pengusi korban kebakaran ajah....
    murah... cuma plastik....

    Ngak sampe 15Mber

  3. #13
    Newbie
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Sedikit kaget mendengar harga tenda segitu. Tapi klo memang tenda tersebut memenuhi karakteristik standar keamanan seorang presiden, ya..memang sih lebih baik kalau ada yang harganya lebih ekonomis.

    Coba klo presiden kenapa2 pas berkunjung ke tempat bencananya, bisa lebih ribet lagi nih bangsa Indonesia

  4. #14
    Contributor agatha's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    4,986
    Rep Power
    22

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Quote Originally Posted by aulap View Post
    Sedikit kaget mendengar harga tenda segitu. Tapi klo memang tenda tersebut memenuhi karakteristik standar keamanan seorang presiden, ya..memang sih lebih baik kalau ada yang harganya lebih ekonomis.

    Coba klo presiden kenapa2 pas berkunjung ke tempat bencananya, bisa lebih ribet lagi nih bangsa Indonesia

    JIKA biaya kunjungan sedemikian mahal.... perlu tenda 15M
    Mungkin sebaiknya dipikirkan bangun fasilitas komunikasi online...
    Temu wicara via skype... teleconference....
    Murah dan canggih
    Bisa sering-sering chatting dengan warga ...

  5. #15
    Contributor agatha's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    4,986
    Rep Power
    22

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Quote Originally Posted by hidsan23 View Post

    Ilustrasi Tenda seperti container

    Komisi VIII DPR akhirnya menyetujui tenda Rp 15 miliar untuk SBY. Menurut Ketua Komisi VIII DPR Ida Fauziah, anggaran pengadaan tenda darurat BNPB tersebut diambil dari anggaran tahun 2012 yang merupakan peralihan dari anggaran saranan dan prasarana sebesar Rp 55 miliar.

    "Diambil dari anggaran 2012 sebesar Rp 55 miliar. Bukan tenda-tenda pramuka, bisa berbentuk kontainer," kata Ida kepada wartawan di komplek parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (18/9).

    Tenda darurat senilai Rp 15 miliar tersebut, sebagai sarana untuk memastikan keamanan presiden saat peninjauan lokasi bencana.Mengingat selama ini, setiap berkunjung ke lokasi bencana, penyambutan presiden hanya ala kadarnya.

    "Itu dalam kondisi Indonesia dalam bencana, dalam kategori yang dibutuhkan," lanjutnya.

    Tidak hanya Komisi VIII, Ida yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan, fraksi partainya di DPR mendukung usulan pengadaan tenda tersebut.

    "Fraksi PKB memahami, saya lihat sama," katanya.


    Sumber

    --------------------------------------------------------------------
    di lokasi bencana kok ya masih pengen disambut dengan meriah. hahaha...

    Jangan2 tenda seharga 15M seperti ini:





    Baca juga yang lain:

    Macet ? Pake Heli Taksi Aja! INI ONGKOSNYA !!!
    VIDEO: Etiket Dasar Berperilaku di Gym


    Judulnya ajah KUNJUNGAN ke LOKASI BENCANA.
    Koq anggota DPR ini malah berpikir perlu penyambutan seperti apakah?
    Ngak toleran dengan warga yang sudah tertimpa bencana......!!!

    Standar LAYAK itu di matrix berapa?

  6. #16
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,830
    Rep Power
    13

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Quote Originally Posted by hidsan23 View Post

    Tenda darurat senilai Rp 15 miliar tersebut, sebagai sarana untuk memastikan keamanan presiden saat peninjauan lokasi bencana. Mengingat selama ini, setiap berkunjung ke lokasi bencana, penyambutan presiden hanya ala kadarnya.
    -------------------------------------------------------------------------------------
    mana bisalah orang lagi prihatin ingat untuk siapkan segala macam seremoni apapula ...masih mending jika kendaraan ala box caravan yang rada lux dikit biar bisa dipakai untuk istirahat, bujet rada gedhe lantaran untuk penambahan lapisan baja anti peluru masih masuklah...

  7. #17
    Junior Member brsjog's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    318
    Rep Power
    0

    Thumbs down Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Beli tenda buat Kunjungan bencana sich boleh aja .. Tapi kalo sampe 15M apa gak kebangetan nich ??
    Coba kalo dana nya di alokasikan ke Korban bencana , kan lebih bagus ..

  8. #18
    Junior Member tonosoe's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    441
    Rep Power
    4

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Murah kalau uangnya bukan keluar dari dompet sendiri

  9. #19
    Newbie
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    34
    Rep Power
    0

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Quote Originally Posted by agatha View Post
    JIKA biaya kunjungan sedemikian mahal.... perlu tenda 15M
    Mungkin sebaiknya dipikirkan bangun fasilitas komunikasi online...
    Temu wicara via skype... teleconference....
    Murah dan canggih
    Bisa sering-sering chatting dengan warga ...
    Ya mungkin tendanya ga cuma untuk satu kali kunjungan. So cukup worthy lah. Bagaimanapun juga, jika seorang presiden berkunjung langsung maka korban musibah pun akan merasa lebih diperhatikan daripada bertatap muka via e-conference.

  10. #20
    Junior Member mbamarijan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    308
    Rep Power
    3

    Re: Tenda 15M SBY Seperti Kontainer, Bukan Tenda Pramuka..akhirnya DPR Setuju Juga !

    Inilah yg disebut persekongkolan yg baik dalam menyedot anggaran publik.....
    pemerintah mengajukan anggaran sebesar 15m untuk tenda presiden kemudian dalam pembahasannya disetujui oleh DPR, kelak klo DPR butuh anggaran untuk pelesiran, bangun toilet atau apalah namanya pemerintah pun menyediakan anggarannya.....
    kondisi seperti ini terus berlangsung setiap tahun anggaran dalam bentuk macam2 program/kegiatan tetapi intinya menyedot anggaran publik. jadi wajar dunk klo ada gerakan untuk tidak membayar pajak sekalipun agak naif kedengarannya.

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0