Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi


  1. #1
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,701
    Rep Power
    12

    Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    Click image for larger version. 

Name:	1350026990961895263.jpg 
Views:	399 
Size:	34.4 KB 
ID:	22318



    Merasa penasaran dengan sosok Novie Amelia, gadis penabrak 7 orang di Taman Sari, Jakbar (Kamis, 11/10/2012). Berita ini hampir mirip dengan kasus Afriyani Susanti yang merenggut 9 nyawa dalam satu injakan pedal gas. Bedanya dalam kasus Novie Amelia tidak ada yg sampai meninggal dunia. Tetapi, aksinya luar biasa, setelah menabrak tukang siomay dan tukang kopi di trotoar, ia pun melindas polisi yang mencegatnya. Masih belum puas juga ia menancap gas dan menabrak metro mini. Masih juga bisa melaju untuk kabur hingga akhirnya terhenti karena ban mobil rusak.

    Aksinya persis di film-film laga hollywood. Bahkan, tak hanya itu, Novie yang bekerja sebagai model dan kerap difoto hot di majalah Popular dan ME ini pake aksi buka-bukaan di depan polisi yang hendak memeriksanya. Novie ditangkap dalam keadaan hanya memakai celana dalam dan bra nekad membuka branya di depan polisi. Aksi seseorang yang jelas tidak waras, dan memang setelah dilakukan pemeriksaan, Novie positif di bawah pengaruh ekstasi.

    Mari kita analisis. Wanita, sore hari jam 4-5an sore, mengendarai mobil dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra dan di bawah pengaruh ekstasi. Besar kemungkinan yang bersangkutan habis pesta narkoba di kediamannya atau masih ada sisa pengaruh ekstasi dari malam sebelumnya. Mari kita lihat dari bukti-bukti yang ada. Silahkan lihat foto di atas.

    Foto itu diupload oleh Novie Amelia di twitternya (@novieamelia3) melalui aplikasi Ubersocial pada sekitar jam 10-an pagi hari kamis sebelum insiden di Taman Sari. Di mana ia pun menuliskan status “On the Way” sebelum ia mengupload fotonya.

    Pada foto itu ia mengenakan baju kuning dan terlihat mengendarai mobil berwarna merah, persis seperti honda Jazz merah dalam foto kejadian. Dalam foto itu, kedua mata Novie terlihat merah. Besar kemungkinan ia masih dalam keadaan mabuk pada saat berfoto atau kurang tidur. Maka dugaan ia masih dalam pengaruh ekstasi setelah berpesta pada malam harinya bisa jadi benar. Atau bisa jadi juga foto itu diambil sebelum Novie berpesta ekstasi di rumah seseorang yang menyebabkan ia mencopot pakaiannya dan mengendarai mobil hanya dengan celana dalam dan bra.

    Selain itu, diduga juga gadis yang memiliki ciri tahi lalat di dagu kiri dan tato di kaki kiri ini memilih beraksi dengan menelan ekstasi sebelumnya karena pengaruh masalah berat yang menimpa dirinya, apakah masalah pribadi atau masalah dengan keluarganya. Hal ini bisa dibuktikan dari status-statusnya di twitter:



    Status2 Novie Amelia beberapa jam sebelum insiden (@novieamelia3)

    Dari status twitternya di atas pada hari itu (Kamis) ia terlihat sangat galau. Kata-kata: bingung, pusing, sedih, I dont like, terlihat banyak di statusnya. Namun ada juga status yang ditujukan pada seseorang dengan nada percintaan: “me love u” dan “just the way you are”.

    Petunjuk lain sebetulnya bisa diperoleh dari akunnya di Facebook (di link ini). Namun sayang di laman FB-nya ini terlihat jarang digunakan lagi. Terakhir digunakan adalah pada 24 Oktober 2011 (hampir setahun lalu) di mana ia mengupload foto-foto hot dirinya.

    Sangat disayangkan, gadis berparas jelita ini harus bertindak tragis, sudah mabuk lalu nekad berbuat anarkhis. Sampai tulisan ini diturunkan, berita mengenai dirinya masih memenuhi laman-laman utama berita online dan di berbagai forum. Bahkan banyak orang yang penasaran mencari identitas dirinya melalui google. Banyak yang berujar, “yang keluar malah foto-foto dirinya sebagai model dengan pose-pose hot”.

    Entah bagaimana kelanjutan kasusnya, yang pasti saat ini sang model nekad ini masih dalam pengawasan polisi dan diperiksa di psikiater mengenai kemungkinan kelainan jiwa yang dialaminya. Apa gerangan sebab utamanya? Dari hasil pemeriksaan ia menyebutkan bahwa dirinya mengalami halusinasi, ia disuruh membuang HP, dompet, dan menabrak polisi. Halusinasi jelas karena pengaruh ekstasi. Tapi faktor sesungguhnya saya yakin bukan itu. Analisis saya dari bukti-bukti di atas, bisa jadi benar, bahwa ia stres berat. **

    source

    ——————–

    komen dikit dari saya. kalo dilihat dari kelakukan nekatnya sampe buka bra pas ditangkap. kayanya si cewek ini ngalamin stress tingkat tinggi?

  2. #2
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,594
    Rep Power
    5

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    yah semoga mendapatkan keadilian yang sesuai dengan tingkat kejahatannya

  3. #3
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    499
    Rep Power
    0

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    seksi banget orangnya gan................................

  4. #4
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,696
    Rep Power
    7

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    lagi-lagi ekstasi tuh...kapan ya orang sadar akan bahayanya ekstasi?.................................

  5. #5
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,714
    Rep Power
    13

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    Quote Originally Posted by keizer View Post
    yah semoga mendapatkan keadilian yang sesuai dengan tingkat kejahatannya
    --------------------------------------------------------------------------------------------------
    relatif masih lebih ringan dari kasus Xenia maut, si pelaku juga jauh lebih cantik (entah apa pula hubungannya) walau sama2 ada unsur drugs-nya...berita terbaru, pelaku stress lantaran sulit dapat kerjaan (?), walau pengaruh ekstasi berperan namun kemungkinan ada pula latar lain seperti bullying dari pihak lain (lantaran model nan cantik, juga tinggal sendiri?) dan juga latar kejiwaan yang sejak umur 5 tahun ditinggal orangtua...ditengarai sering mengalami halusinasi, ataupun berfantasi sendiri ditambah dengan faktor stres dll dan juga pengaruh ekstasi, jadilah ibarat koboi wanita di jalanan minus pakaian luar...bakal jadi santapan media, dirajam duluan sebelum proses pengadilan, semoga tidak hancur dan ringsek pula layaknya kendaraan yang dinaiki...
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------

    Jumat, 12/10/2012 16:25 WIB
    Ini Dia Novi Amilia Saat Kenakan Kaos Spongebob

    Nur Khafifah - detikNews





    Jhoni Hutapea/detikcom


    Jakarta Kemarin hanya pakai BH dan celana dalam, hari ini pakai kaos kuning bergambar Spongebob. Itulah penampilan model syur Novi Amilia (25). Di bawah jepretan wartawan, Novi beringsut dari Polsek Taman Sari untuk dibawa ke suatu tempat.

    Pemandangan itu terlihat di halaman Polsek Taman Sari, Jalan Blustru, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012) sekitar pukul 14.20 WIB. Novi dikawal oleh petugas Polwan berpakaian bebas. Mereka membuka jalan bagi Novi dari kerumunan wartawan dan membawanya masuk ke mobil. Seorang Polwan berkerudung yang sejak semalam mendampingi, sesekali memeluk kepala Novi.

    Belum diketahui ke mana Novi hendak dibawa. Ketika ditanya apakah dia akan diperiksakan ke psikiater, pengacaranya, Chris Sam Siwu, hanya menjawab, "Sepertinya iya (ke psikiater), tapi belum tahu."

    Kehadiran Novi Amilia menarik perhatian. Dia memiliki postur khas model, langsing semampai dan berkulit langsat. Meski tanpa make up, garis-garis cantik terlihat di wajahnya. Perempuan kelahiran Medan yang menapaki dunia model sejak belia ini hanya diam menunduk. Wajahnya tampak bingung, tak ada senyum yang tersungging.

    Novi menjadi berita setelah menabrak 7 pengguna jalan pada Kamis pukul 17.00 WIB di Jl Ketapang. Sebelumnya, dia mengaku menenggak ekstasi dan minuman keras di apartemennya di Karet, Jakarta. Novi mengaku mendapat bisikan untuk membuka bajunya, sehingga hanya memakai BH dan celana dalam saja, saat menyetir mobil Honda Jazz. Dia mengaku sejak kecil, tepatnya setelah ayahnya meninggal, mengalami halusinasi. Oleh POlwan, dia lalu dipinjami kaos warna ungu, dan hari ini berganti dengan kaos kuning bergambar kartun Spongebob.

    Novi berasal dari keluarga broken home. Ibunya tidak diketahui posisinya. Dia merupakan anak dari enam bersaudara.


    (nrl/nrl)

  6. #6
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,435
    Rep Power
    35

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    Ayah meninggal ,ibu entah kemana ...

    .......................................

  7. #7
    Contributor paswa's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    4,808
    Rep Power
    14

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    Quote Originally Posted by ponari View Post
    seksi banget orangnya gan................................
    Yang lebih seksi kejiwaannya......kalau dia bilang I Love You...gimana terima gak...polisi aja malu waktu dia mau copot branya....

  8. #8
    Senior Member denker08's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,525
    Rep Power
    9

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    Quote Originally Posted by paswa View Post
    Yang lebih seksi kejiwaannya......kalau dia bilang I Love You...gimana terima gak...polisi aja malu waktu dia mau copot branya....
    Bung Pas, Polisi malu waktu dia copot BRA nya saat tertangkap, mungkin dalam hati POLISI, hush "BUKA" nya jangan disini, nanti saja setelah masuk sel/tahanan dan sepi.....(jk)
    -If You Are Soft To Yourself, Life Will Be Hard To You. But If You Are Hard To Yourself, Life Will Be Soft To You.-

  9. #9
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,435
    Rep Power
    35

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    kenapa doi bisa kek gitu ?
    yang jelas kalo baca di artikel artikel di atas doi itu kering banget jiwanya ,status galau
    keluarga dimana tempat untuk berkeluh kesah udah ga punya

  10. #10
    KompasOtomotif agungkur8's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Palmerah, Jakarta
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Re: Foto dan Status Novie Amelia, Gadis Penabrak 7 Orang, Sebelum Beraksi

    Don't Drink, Drunk and Drive... karena cuma membahayakan diri kamu dan orang lain di jalan!!!! Kasus ini salah satu contoh kongkreeett


    Wajib di -kan....

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0