Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    419
    Rep Power
    0

    Question Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini



    Foto Novi Amalia yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendek kini beredar luas di internet.

    Model panas Novi Amalia membuat heboh ketika ia mengedarai mobil Honda Jazz hanya mengenakan bra dan celana pendek. Novi bertambah heboh, karena diduga mabuk, cewek asal Medan itu menabrak tujuh orang pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

    Kini, foto Novi yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendek telah beredar luas di dunia maya, yakni internet dan BlackBerry Messanger.

    Di foto tersebut, Novi yang memiliki rambut pendek di atas bahu, tengah setengah terbaring di atas kasur busa. Novi mengenakan bra berwarna biru dan celana pendek berwarna putih.

    Tangan Novi terlihat diborgol ke belakang. Sedangkan ada tatto di mata kaki sebelah kirinya. Di foto tersebut, Novi yang sudah dua kali menjadi cover majalah Popular itu terlihat lemah.

    Sumber
    Last edited by bemine; 15-10-12 at 09:44 AM.

  2. #2
    Member Cak Jok's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    malang
    Posts
    533
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    yah, kok diblur ????
    hihihi......
    hunting poto aslinya aaah.....

  3. #3
    Junior Member FirdaCutez's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    331
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    namanya juga orang stress + pengaruh mirasantika
    PROMO Windows 7 Profesional OEM --> Cuma Rp.1.200.000 | Call / SMS : 087841963666 ( Livia )

  4. #4
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,478
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    wah..
    kasian banget ya kalo di liatin, tapi kayaknya polisinya banyak yang girang tuh..

  5. #5
    Beginner
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Sin City
    Posts
    64
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    makin banyak aja orang stress, waspadalah para pejalan kaki di Ibu Kota.

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    kasian tapi ya gimana yaaa :d | tapi ini menarik lho, untuk kedua kalinya ada masalah yang sama di negeri kita. Dan selalu yang disalahkan adalah penggunanya. Bukankah aparat juga tau kalau pusat penggunaan narkotika ada di daerah Gadjah Mada Kota? Kenapa bukan pusatnya yang dibantai ya?

  7. #7
    Newbie fathur99's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    wah enak banget yg foto bisa lihat langsung.....

  8. #8
    Newbie
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    wowww heheheheh
    hm,,.... mungkin setelah kejadian ini bisa lebih baik lagi

  9. #9
    Beginner
    Join Date
    May 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    72
    Rep Power
    2

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    Quote Originally Posted by hktoyshop View Post
    wah..
    kasian banget ya kalo di liatin, tapi kayaknya polisinya banyak yang girang tuh..

    wkwkkwk bisa aja si abang ini wkwkwk..... andai gambarnya ngak di blur semunya ga ada yang komentar ya kwkwkwkkw ke Pulau Tidung

  10. #10
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,194
    Rep Power
    8

    Re: Inilah Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini

    wahhhhhhh.......................orng yg memfto dan mnyebrknnya mang bner2 gak kasian yah........................................

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0