Page 10 of 36 FirstFirst 1234567891011121314151617181920 ... LastLast
Results 91 to 100 of 357

Thread: Tragedi MEI '98


  1. #91
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,486
    Rep Power
    18

    Cool Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by _Queen_ View Post
    Dia harus ngalamin sendiri
    baru percaya

    Tenannnggggg...
    Tadi udah minta didoain!

    Sekalian ma knalpot panas tuh! biar mantep!
    trus ntar klo die koar2 mari rame2 bilang klo itu rekayasa

    Kita liat aja berapa lama die bisa idup dengan kondisi kek gitu!


  2. #92
    Contributor Swan's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Surabaya & Australia
    Posts
    4,396
    Rep Power
    16

    Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by Sasha Sier View Post
    Jika ingin menghapuskan perlawanan dari kaum murni.. kenapa hanya kaum thionghoa yang menjadi sasaran? Apakah ada alasan mendasar kaum pribumi melakukan hal ini...
    Alasan mendasarnya adalah KECEMBURUAN. Ini logis. Mayoritas yang iri dengan minoritas, secara sosial maupun ekonomi. Hal ini membuat mereka BUTA hati, mereka jadi menganggap bahwa tindakan barbar mereka adalah BENAR. Secara psikologis mereka juga terguncang akibat beban ekonomi.

    Salam.

  3. #93
    Contributor PrinceaAng's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    --
    Posts
    3,950
    Rep Power
    11

    Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by bantal View Post

    Tenannnggggg...
    Tadi udah minta didoain!

    Sekalian ma knalpot panas tuh! biar mantep!
    trus ntar klo die koar2 mari rame2 bilang klo itu rekayasa

    Kita liat aja berapa lama die bisa idup dengan kondisi kek gitu!
    SMART

    Tapi model kaya gitu kemungkinan kecil bikin trit sendiri.

    Ato bikin trit sih, tapi pake clonengan.

    Biasalah, pribadi sekia.
    Piramid.. UNIK !! ASIKKK..!! - Sambil cengar-cengir.com. Poreper laaaa......

  4. #94
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    1,722
    Rep Power
    6

    Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by bantal View Post

    Tenannnggggg...
    Tadi udah minta didoain!

    Sekalian ma knalpot panas tuh! biar mantep!
    trus ntar klo die koar2 mari rame2 bilang klo itu rekayasa

    Kita liat aja berapa lama die bisa idup dengan kondisi kek gitu!
    doa yg penuh "cinta kaseh menyejukkan" , akan berbalik pada diri sendiri ...

    itu kira2 gw , akan seperti itu ..
    Quote Originally Posted by Swan View Post
    Alasan mendasarnya adalah KECEMBURUAN. Ini logis. Mayoritas yang iri dengan minoritas, secara sosial maupun ekonomi. Hal ini membuat mereka BUTA hati, mereka jadi menganggap bahwa tindakan barbar mereka adalah BENAR. Secara psikologis mereka juga terguncang akibat beban ekonomi.

    Salam.
    pendapat yg asal2an ...
    Last edited by riya riba; 30-07-10 at 02:02 PM.

  5. #95
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,486
    Rep Power
    18

    Cool Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by PrinceaAng View Post
    SMART

    Tapi model kaya gitu kemungkinan kecil bikin trit sendiri.

    Ato bikin trit sih, tapi pake clonengan.

    Biasalah, pribadi sekia.

    CK!
    itu mah cuman Alter Ego org2 Bego!!!
    Kesian deh lo!
    di dunia nyata mungkin die selalu diinjek2
    gak berani bersuara...
    Rasain aja klo ngalamin sendiri.... mari doakan bersamaaaaaaa

    Makanya di forum beginian memb4bi buta kerna emang otaknya udah miring!
    sampe bikin berpuluh2 ID keknya... trus satu saat lupa make id yg mana....

    Jadi inget gw dulu pernah mergokin 2-3 id gitu!!!!

    NYAHAHAHAHAHAHAHAHA


    ****NYONG! gak usah sok lo!
    dasar mental perusak!
    gw doain cepet mati org2 kek elo!


  6. #96
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    1,722
    Rep Power
    6

    Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by bantal View Post

    CK!
    itu mah cuman Alter Ego org2 Bego!!!
    Kesian deh lo!
    di dunia nyata mungkin die selalu diinjek2
    gak berani bersuara...
    Rasain aja klo ngalamin sendiri.... mari doakan bersamaaaaaaa

    Makanya di forum beginian memb4bi buta kerna emang otaknya udah miring!
    sampe bikin berpuluh2 ID keknya... trus satu saat lupa make id yg mana....

    Jadi inget gw dulu pernah mergokin 2-3 id gitu!!!!

    NYAHAHAHAHAHAHAHAHA


    ****NYONG! gak usah sok lo!
    dasar mental perusak!
    gw doain cepet mati org2 kek elo!
    makiannya ,,, doanya .. mencerminkan ..suasana hatinya yg kemrungsung dalam menganut kepercayaannya ...
    kasian ...

  7. #97
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,486
    Rep Power
    18

    Cool Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by riya riba View Post
    makiannya ,,, doanya .. mencerminkan ..suasana hatinya yg kemrungsung dalam menganut kepercayaannya ...
    kasian ...
    Ketakutan ni yeeee!!!
    ud make id keberapa lo???
    JKAKAKAKAKAKAKAKAKA

    Good!
    silahkan numpuk dosa lagi ye!
    ntar juga dikasih pelajaran ma Tuhan!
    Mulut elo saingan ma comberan gak usah bawa2 nama Tuhan di postingan elo!


  8. #98
    Senior Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    1,722
    Rep Power
    6

    Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by bantal View Post
    Ketakutan ni yeeee!!!
    ud make id keberapa lo???
    JKAKAKAKAKAKAKAKAKA

    Good!
    silahkan numpuk dosa lagi ye!
    ntar juga dikasih pelajaran ma Tuhan!
    Mulut elo saingan ma comberan gak usah bawa2 nama Tuhan di postingan elo!
    duuh "indahnya" ucapan2 penuh "kaseh yg menyejukkan" menunjukkan kgalauan dlm berkeyakinan ..

    mesakno kowe
    perempuan jagoan ya?

  9. #99
    Senior Contributor bantal's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    9,486
    Rep Power
    18

    Cool Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by riya riba View Post
    duuh "indahnya" ucapan2 penuh "kaseh yg menyejukkan" menunjukkan kgalauan dlm berkeyakinan ..

    mesakno kowe
    perempuan jagoan ya?

    JKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!
    Ketakutan ye!!!!!

    Emang mental penakut lo banci!!!!
    NYAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHA!!!

    TAKUT NIH YEEEEE!!!
    Dasar MULUT LO COMBERAN!!!!


  10. #100
    Contributor Swan's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Surabaya & Australia
    Posts
    4,396
    Rep Power
    16

    Re: Tragedi MEI '98

    Quote Originally Posted by riya riba View Post
    pendapat yg asal2an ...
    Ya tidak masalah kalau anda menganggapnya demikian. Silahkan saja cari faktanya, dan tanyakan pada semua orang. Mana yang asal-asalan, apa kah pendapat saya, ataukah otak kamu yang malas berpikir. Main logika saja bung / sis, masa' susah sih?

    Salam.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0