Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.


  1. #1
    Junior Member anneli3s's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    148
    Rep Power
    6

    Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    Pemilihan Presiden tinggal 6 hari lagi, lagi-lagi, namaku tidak ada di DPT.
    Biasalah, anak kost.

    Adakah FK'ers yang senasib denganku?

  2. #2
    Senior Member Fang's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    CX532
    Posts
    1,344
    Rep Power
    8

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    hadiiiir........

    golput kan juga pilihan........hehehehe.......

    ------------------------------------
    "FORGIVE EVERYONE EVERYTHING"

  3. #3
    Contributor wilf's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    3,835
    Rep Power
    10

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    emanknya DPT dah ada??
    belon kali?
    " kebenaran akan membenarkan kebenaran itu sendiri"

  4. #4
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    <a href="http://geo-geo22.blogspot.com/">
    Posts
    18,507
    Rep Power
    37

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    hari ini di lingkungan rumah saya sudah di umumkan DPTnya ..dan ternyata masih ada yang belum dapat ,jadi dalam satu keluarga ada beberapa yang dapat dan tidak dapat ...waktu pemilihan caleg saya tidak dapat DPT tapi sekarang saat pemilihan presiden nama saya di DPT.


    nb:bagi yang mendapat DPT lebih baik memilih dari pada tidak sama sekali
    EBOOK GRATIS CARA MENGHASILKAN UANG DARI ANDROID
    dengan cara membuat Aplikasi Android



  5. #5
    Contributor wilf's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    3,835
    Rep Power
    10

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    DPT cuman nambah 5 juta, dari puluhan juta yang tak terdaftar di pileg kemarin.
    selain itu, DPT fiktif juga ttp jutaan jumlahnya.
    sejauh ini, jawa timur aja sudah ditemukan 2,2 juta DPT fiktifnya.
    " kebenaran akan membenarkan kebenaran itu sendiri"

  6. #6
    Contributor winona571's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Batam
    Posts
    3,128
    Rep Power
    11

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    Quote Originally Posted by alindri View Post
    ditempatku dialngsungkan hari ini, namun karena jauh banget malas dech pergi kesana..
    lagian bingung gak tau mau milih siapa....
    abis pasangannya campur aduk,coba sesuai dengan apa yang saya mau.dibela2in dech kesono meski jauhnya minta ampyuuun...

    jadi ceritanya golput lagi dech ini..........
    Iya tuh, Mbak Alin....
    karena komposisinya kek gitu, malah jadi bingung mo milih siapa....

    Tapi karena dah terdaftar di DPT, dan TPS nya dekat, disyukuri lah ya... harus nyontreng tanggal 8 nanti..!

  7. #7
    Junior Member ariefrr's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    146
    Rep Power
    7

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    pembantu & suster dirumah enggak terdaftar tuh. mereka sudah terdaftar di tempat tinggalnya & enggak mau pulang hanya untuk memilih pilpres. kata mereka.. mending golput dari pada harus pulang kampung hanya untung memilih.

  8. #8
    Junior Member sani brama's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Posts
    397
    Rep Power
    0

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    DPT.....DPT....
    Alhamdulilah dah dapet..../dah masuk daftar pemilih tetap
    Bagi yang udah dapet Tolong jangan Golput......!!!
    Apalagi F'kers....
    Percuma dari 2 bulan kemaren debat mati-matian belain jagoannya......



    Satu suara anda menentukan bangsa ini..
    Last edited by sani brama; 03-07-09 at 06:05 PM.

  9. #9
    Junior Member pitoy's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    107
    Rep Power
    6

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    Quote Originally Posted by anneli3s View Post
    Pemilihan Presiden tinggal 6 hari lagi, lagi-lagi, namaku tidak ada di DPT.
    Biasalah, anak kost.

    Adakah FK'ers yang senasib denganku?

    haha. .

    mank KTP lo pake alamat kossan ya??

    kalo KTP ato identitas lo masih pake alamat orang tua ya jelas terdaftar yang lama. .

    kecuali lo da balik nama alias bikin KTP di alamat kossan lo, ,

  10. #10
    Junior Member moonlight's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    134
    Rep Power
    6

    Re: Yang tidak terdaftar di DPT, absen di sini.

    Quote Originally Posted by anneli3s View Post
    Pemilihan Presiden tinggal 6 hari lagi, lagi-lagi, namaku tidak ada di DPT.
    Biasalah, anak kost.

    Adakah FK'ers yang senasib denganku?
    aq jg anak kos tp aq kedaftar
    coz waktu liat namaku ga ada di dps aq langsung ngurus ke kelurahan via RT.
    cuma bawa KTP doang ko...
    klo yg ngerasa ga kedaftar terus koar2 bahwa itu merupakan kesengajaan, coba anda koreksi sedikit. SUDAHKAH ANDA AKTIF n USAHA?

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO