LENSAINDONESIA.COM: Pelajar perempuan asal Mojokerto yang merekam adegan mesumnya dengan pasangan adalah siswi SMK Nasional yang berdomisili di Kecamatan Pungging.


Wakil Kepala SMK Nasional, Nursalim membenarkan jika pemeran perempuan dalam video tersebut adalah salah satu siswinya. “Memang benar dia anak didik kita tapi kita sudah mengeluarkan surat drop out karena dia telah membuat sekolah dan warga resah,” ungkapnya, Senin (10/12/2012).


Menurutnya, surat DO tersebut dikeluarkan pihak sekolah tanggal 5 Desember 2012 lalu sehingga yang bersangkutan sudah tidak lagi bersekolah. Diduga video tersebut direkam sudah sejak satu tahun yang lalu.


Seperti diberitakan sebelumnya, video mesum yang diperankan sepasang pelajar menghebohkan warga Mojokerto, Jawa Timur.


Rekaman adegan seronok berdurasi 6 menit 41 detik itu kini telah menjadi konsumsi publik.


Adegan layaknya suami istri tersebut dilakukan saat siang hari di sebuah kamar dengan pintu terbuka.


Dalam rekaman itu, pemeran perempuan terlihat menanggalkan seragam sekolahnya. Dengan memakai tanktop warna kuning dan bawahan rok panjang warna abu-abu. Sedangkan pemeran laki-laki mencoba melepaskan disertai adegan ciuman.


Wajah keduanya pun jelas terlihat, pemeran perempuan memiliki rambut panjang terurai sementara pemeran laki-laki memakai kaos dan celana abu-abu. Beberapa saat kemudian, handphone diletakkan di tanah dengan posisi camera mengarah ke keduanya yang berada di pinggir tembok. Di sini, adegan intim keduanya direkam dengan posisi berdiri.


http://www.lensaindonesia.com/2012/1...-nasional.html