Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)


  1. #1
    Member asep50's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    870
    Rep Power
    0

    Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    Tidak ikut sertanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Pilpres 2014, menjadi pemicu dinamika politik 2013 akan diwarnai kejutan-kejutan besar. Semua parpol ingin partainya menang di Pemilu 2014 dan jagonya juga menang di puncak pesta demokrasi, Pemilihan Presiden.


    Banyak tokoh nasional disebut-sebut bakal kembali bertarung dalam memperebutkan posisi RI-1. Namun siapa yang paling berpeluang?


    Semuanya masih belum jelas benar. Namun, ciri-ciri presiden 2014 mendatang versi peramal kartu Tarot, sudah muncul.


    Adalah Endang Tarot, yang meramalkan akanada nama baru yang bakal diusung banyak partai. Sosok orang ini diyakini mampu memimpin serta menyelesaikan beragam persoalan di Indonesia.


    “Sosoknya seorang pria dan ternyata dia dari suku Jawa lagi,” ujar Endang, Selasa (01/01/2012).


    Ciri-cirinya, pria dengan tinggi sekitar 170 cm, berbadan sedang dan berisi. Saat ini tidak tercatat sebagai anggota partai politik.


    “Saya tidak akan sebut namanya. Tapi pria ini berani dan menguasai ilmu ketatanegaraan dan namanya sudah familiar di kalangan politikus dan pejabat negara saat ini,” ungkapnya.


    Endang mengatakan, sosok ini memang belum terlalu dikenal, namun publik akan mudah menerima kehadirannya.


    Sumber: http://de.tk/2cUPR

  2. #2
    Senior Member anaktasik's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    tasikmalaya
    Posts
    1,196
    Rep Power
    0

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    tidak disebut namanya itu karena kode etik atau takut salah ya nantinya?

  3. #3
    Senior Member Latjuba's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,351
    Rep Power
    11

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    Pemercaya peramal........wkk.kkkk.kkkk....Ajaran Kartu Tarot.......ha...ha..ha99x

  4. #4
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,482
    Rep Power
    0

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    Sekalpun tanpa memakai kartu2an apapun , gw berharap Prabowo yg muncul jadi presiden ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  5. #5
    Senior Contributor paswa's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    5,018
    Rep Power
    15

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    Sekalpun tanpa memakai kartu2an apapun , gw berharap Prabowo yg muncul jadi presiden ...

    Inget judul lagu KLA Project "Pindah kelain hati"

  6. #6
    Member priniak's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    636
    Rep Power
    7

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    mudah-mudahan dapat yang terbaik ditahun 2014.....yah spt Jokowilah untuk saat ini

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,599
    Rep Power
    0

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    yang penting pemimpinnya amanah dan tidak cuma bisa janji 2 aja
    semoga yang terbaik untuk Indonesia

  8. #8
    Newbie
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    3
    Rep Power
    0

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    Quote Originally Posted by Latjuba View Post
    Pemercaya peramal........wkk.kkkk.kkkk....Ajaran Kartu Tarot.......ha...ha..ha99x
    hahahaha... setuju bang
    sekalian dong kalau tarot hahahaha....

    nih gue jg bisa tarot-tarot-an :
    kelaminnye laki2, umurnye 20-an
    hobinye perang, typenye superman
    bise teleskop isi hati ente
    statusnye anak raja, namanye A****o (di-isi terserah anda)
    tingginye <1,3meter
    landing-nye <2014
    keknye agamanye hindi campur2

    ane pengin banget lihat die hahahaha...
    tapi itupun kalau internet ane masih nyambung... hehehehe...
    tapi itupun kalau listrik ane masih nyala hehehehe....
    tapi itupun kalau ane masih bisa makan beras murah hehehehe....
    tapi itupun kalau rumah ane masih utuh hehehehe....
    tarot versi dari ane hehehehehe.... ngakak.com

  9. #9
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,482
    Rep Power
    0

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    Quote Originally Posted by paswa View Post
    Inget judul lagu KLA Project "Pindah kelain hati"
    bukan bgtu bros ....
    yang paling realitis ya beliau dan mantab dgn visi misinya ...
    tegas dan berdiri pada semua golongan ....
    sedangkan yg ada saat ini sudah menjelang paripurna kerna tak mungkin bisa ketiga kalinya ...

    yg seperti beliau juga ada ...cuma kelewat lembut tanpa pernah marah sekalipun fitnah bertubitubi ...

    dan selalu diganjal selagi dia dari HMI ...
    ingat ...
    Akbar Tanjung , Amien Rais , dan lain lainnya ...

    sehingga perjuangannya terlalu sulit , jadi kalaupun ada yg mengangkat maka saya membantu dg doa saja ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  10. #10
    Senior Contributor paswa's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    5,018
    Rep Power
    15

    Re: Ramalan Tarot: Presiden 2014, Pria dan Orang Jawa (lagi)

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    bukan bgtu bros ....
    yang paling realitis ya beliau dan mantab dgn visi misinya ...
    tegas dan berdiri pada semua golongan ....
    sedangkan yg ada saat ini sudah menjelang paripurna kerna tak mungkin bisa ketiga kalinya ...

    yg seperti beliau juga ada ...cuma kelewat lembut tanpa pernah marah sekalipun fitnah bertubitubi ...

    dan selalu diganjal selagi dia dari HMI ...
    ingat ...
    Akbar Tanjung , Amien Rais , dan lain lainnya ...

    sehingga perjuangannya terlalu sulit , jadi kalaupun ada yg mengangkat maka saya membantu dg doa saja ...

    Hahahaha….lama banget replaynya udah hampir 3 minggu kemana aja,
    Ok luq….tapi ini kan bukan berdasarkan kartu tarotkan melainkan dari dasar pengamatan yang memang saat ini beliaulah yang kelihatan tegas gitu kan, btw pindah partai dong terus gimana tuh democrat urusannya???? Yang masih menggantung biasanya kalau lompat partaikan udah bisa bernyanyi lain istilahnya bukan urusan gw lagi….hehehe

    Gw setuju Bapak SBY memang kelewatan lembut sehingga banyak dipermainkan oleh orang yang gak bisa diajak lemah lembut dalam memimpin….sehingga kelembutan beliau dijadikan bahasan padahal justru yang banyak bikin ulah itu Bukan Bapak SBY kan???….istilah dulu mungkin sering disebut bekerja “Asal Bapak Senang aja” para lelembut itu…..buktinya ketahuan juga akhirnya….

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0