Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih


  1. #1
    Junior Member Circar's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    135
    Rep Power
    3

    Thumbs up Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    CiriCara.com Pengacara kondang Farhat Abbas diundang ke acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier pada Kamis, 24 Januari 2012.

    Di acara tersebut, Deddy Corbuzier banyak menanyai Farhat soal pernyataan kontroversialnya terkait Jokowi dan Ahok serta keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia pada Pemilu 2014.

    Sesaat setelah acara selesai, banyak orang membicarakan soal penampilan Farhat Abbas di Hitam Putih di dunia maya. Video wawancara Deddy dengan Farhat diunggah ke YouTube, dibagi dalam tiga bagian.

    Video-video tersebut langsung ramai oleh komentar-komentar yang hampir semuanya mengkritik Farhat Abbas terkait pernyataan-pernyataan dan jawaban-jawaban yang ia keluarkan karena dianggap tidak nyambung.

    Berikut adalah tiga bagian video penampilan Farhat Abbas di Hitam Putih pada Kamis, 24 Januari 2013:



    Dikompas Forum Hanya Bisa Menampilkan 1 Video Selanjutnya di Sumber

    Sumber | Share : Klik Disini

  2. #2
    Senior Member denker08's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,481
    Rep Power
    9

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    Menang TIDAK AKAN pernah nyambung jawabannya, karena FARHAT hanya cari sensasi dan tidak punya kemampuan untuk menjawabnya. Pengacara TIDAK LAKU, buat sensasi untuk cari orderan!
    -If You Are Soft To Yourself, Life Will Be Hard To You. But If You Are Hard To Yourself, Life Will Be Soft To You.-

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    banten indonesia
    Posts
    383
    Rep Power
    0

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    ane udah nonton nih gan
    gak bakal nyambung emang nih orang
    Last edited by bemine; 25-01-13 at 03:14 PM.

  4. #4
    Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    569
    Rep Power
    0

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    farhat abas hanya cari sensasi, tapi anehnya kok semakin sering masuk berita ya? apakah media sudah dibayar oleh si farhat?

  5. #5
    Member Dian Alfia's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    665
    Rep Power
    3

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    Video FA part 2


    Mari Budayakan Meninggalkan Jejak Setelah Membaca Thread


  6. #6
    Member Dian Alfia's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    665
    Rep Power
    3

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    Video FA Part 3


    Mari Budayakan Meninggalkan Jejak Setelah Membaca Thread


  7. #7
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,428
    Rep Power
    0

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    gak yakin kalo dia bakalan jadi capres beneran..cuma sensasi doank kayaknya..

  8. #8
    Junior Member 19xyhome's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    247
    Rep Power
    0

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    kayaknya gitu, mungkin sebaiknya jadi menteri dulu, ato gubernur kali ya..

    Quote Originally Posted by hktoyshop View Post
    gak yakin kalo dia bakalan jadi capres beneran..cuma sensasi doank kayaknya..

  9. #9
    Junior Member fay5den's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    East Jakarta
    Posts
    0
    Rep Power
    0

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    negara kok dijadiin lelucon...jadi negara antah berantah nih lama2..
    natural, healthy and for every day
    HYDRO COCO _ Minuman air kelapa asli _ Kalbe

  10. #10
    Newbie HyuugaNeji's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    Posts
    31
    Rep Power
    0

    Re: Video Deddy Corbuzier Vs Farhat Abbas di Hitam Putih

    hahahaha......anggap aja sampah. jangan diurusin, ngotor2in tangan aja kalo diurusin

    anggap aja onggokan yg udah busuk. sampah banget nih orang
    cuman bisa jeblak gak jelas, dari situ keliatan kok iq seseorang kayak apa

    pake sok punya recording pula....yg kena si Rumor butiran debu deh. dia juga kena mulut congor sampah si farhat abbas deh. kesian dia,,,,,,baru juga nyanyi satu lagu padahal

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0