Results 1 to 2 of 2

Thread: Foto Panas Mirip Istri Walikota Palembang Eddy Santana Putra Beredar di Facebook


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Foto Panas Mirip Istri Walikota Palembang Eddy Santana Putra Beredar di Facebook

    Wanita Mirip Istri muda Walikota Palembang Eddy Santana Putra Menuai Kecaman di FB.


    Tigapuluh satu pose hot seorang wanita mirip istri Walikota Palembang, Ir. H. Eddy Santana Putra beredar di dunia maya melalui sebuah akun Facebook (FB) milik seseorang bernama Eva Ajeng Permana. Sejak minggu lalu, akun ini menuai kecaman masyarakat Palembang karena posenya yang menantang tersebut. Benarkah pemilik akun ini adalah istri kedua walikota Palembang, Eva Ajeng Santana Putra? Ataukah ini sekedar ulah orang iseng?


    Nama Eva Ajeng bagi masyarakat kota Palembang saat ini mulai populer. Ini tak lepas kemunculanya bersama Walikota Palembang, Ir H Eddy Santana Putra dalam berbagai kegiatan resmi. Eva Ajeng pun kini menjadi sorotan setelah retaknya perkawinan Eddy Santana dan Sri Maya Haryanti yang berbuntut saling gugat diantara keduanya.


    Ditengah mencuatnya masalah ini, di jejaring sosial FB, sebuah akun muncul menggunakan nama Eva Ajeng. Namun dibelakangnya tidak menggunakan nama Santana Putra seperti yang biasa muncul di koran-koran Metropolis, melainkan Permana.


    Yang membuat FB ini ‘menarik’ adalah tampilan foto profile yang memajang foto-foto wanita yang mirip Eva Ajeng. Namun, jauh berbeda dengan penampilannya saat ini, Eva yang biasanya tampil berjilbab, di foto tersebut, hanya menggenakan pakaian dalam (swim suit). Serunya, dari total 31 foto yang ada, semuanya menggunakan pakaian serupa. Sexy dan menggoda.


    Dari informasi di akun, si pemilik mengatakan berasal dari Semarang dan tinggal di DKI Jakarta. Ia merupakan tamatan SMA 88 Bandung dan kuliah di ITB Bandung. Dari beberapa post, akun ini kemungkinan mulai aktif akhir Agustus 2010 lalu.


    Tak banyak tulisan dari akun oleh sang pemilik. Umumnya sekedar ucapan terimah kasih karena telah dikonfirmasi pertemanan, atau sekedar mengucapkan salam kenal. Itupun tidak ada komentar balasan.


    Si pemilik, terlihat hanya dua kali menulis di dinding FB nya. Pada 23 Juli tertulis “Lelah, letih…” serta Selasa lalu “Go to Bali”. Ada yang mengomentari dengan nada sopan. Namun, teman yang lain – kebanyakan laki-laki- berkomentar dengan nada genit.


    Namun, terlepas benar tidaknya foto-foto panas tersebut milik Eva Ajeng yang kini dikenal sebagai istri Walikota Palembang, atau foto-foto tersebut digunakan orang iseng dengan tujuan tertentu, gara-gara FB tersebut, kecaman dari masyarakat terlanjur berdatangan.


    Seorang facebooker pada hari Selasa lalu, berani menulis di dinding Eva Ajeng. “mbak eva ni klau g salah istri k2 pak edi santana kan….kok pakai baju kayak gtu….ganti dong mbak foto ny g sopan khan…..katany mau jd ibu walikota…..p:”.


    Tidak ada jawaban atas tulisan ini. Namun, salah seorang facebooker malah nyeletuk. “Pak Edi Santana..?? kan Walikota Palembang loh..!!. Yang sedikit mengejutkan, jawaban dari seorang bernama Wenny Anggraini. Menurutnya, seluruh foto yang di uppload sekedar dimanfaatkan seseorang. “ini Orang Lain Manfaatkan Photo2 nya aja… yang akses bukan lah mbak Eva Ajeng Permana,” jawab Wenny.


    Sempat terjadi perdebatan antara facebooker, penulis di wall (dinding,red) Eva dengan Wenny. Tidak diketahui apa hubungan Wenny dengan Eva. Namun, keterangan Wenny foto tersebut benar foto Eva. Namun digunakan orang lain yang tak bertanggung jawab. Eva sendiri menurut perbincangan di wall tersebut sudah berubah tak lagi berpose panas.


    Meski telah mendapatkan penjelasan panjang lebar, sang penulis tetap kurang sreg foto-foto tersebut di pajang di situs jejaring sosial, FB. Alasanya sederhana, sosok Eva Ajeng saat ini merupakan istri Walikota Palembang yang harusnya menjadi cerminan masyarakat Palembang. Ia pun menyayangkan, hadirnya Eva menyebabkan keretakan rumah tangga sang Walikota.


    Tulisan yang menyayangkan pose panas bukan hanya itu. Seorang Facebooker lain, sebelumnya malah nyeletuk dengan nada sedikit berbau humor. “makasih telah mengkomfr…. salam kenal… foto tubuhmu mengusik puasa q….!! semoga gadis dan ibu2 darmawanita palembang ini jangan ikutan pake cawat cak ini….,”.


    Terpisah Eva Ajeng Santana Putra saat dikonfrimasi via telepon selulernya kemarin mengaku tidak memiliki akun FB. Ia meyakini FB yang mengatasnamakan Eva Ajeng Permana yang kini menjadi perhatian masyarakatbukan miliknya. Lanjutnya, cukup banyak awak mediayang menanyakan perihal FB tersebut.


    Sayang Eva mengaku tidak bisa mengakses jejaring sosial tersebut. “Saya nggak punya FB. Saya ini agak gaptek juga lho. Tapi nanti saya crosscheck dulu,” ungkapnya. Apakah foto-foto tersebut benar miliknya, Eva enggan menjawab. Dia mengatakandengan kondisi permasalahan rumah tangga sang suami dengan istri pertamanya, ia lebih baik memilih untuk diam agar tidak memperuncing permasalahan. (wwn)

  2. #2
    Member Cak Jok's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    malang
    Posts
    527
    Rep Power
    0

    Re: Foto Panas Mirip Istri Walikota Palembang Eddy Santana Putra Beredar di Facebook

    emang fotonya yang kayak gimana sih ? gw belum tau lhooo

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0