Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28

Thread: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan!


  1. #1
    Junior Member hidsan23's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    271
    Rep Power
    4

    Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan!


    Ilustrasi


    Jakarta - Di kampusnya, sebuah universitas swasta di Jakarta Pusat, perempuan asal Medan ini dikenal ramah dan bergaul. Santi, sebut saja begitu, punya peran ganda: mahasiswa dan penghibur, atau yang dikenal "ayam kampus".


    Kepada Tempo yang menemuinya dua pekan lalu di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Santi membeberkan peran ganda, termasuk koleganya, Maharani Suciyono, mahasiswi berusia 19 tahun yang turut diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama perantara suap impor daging, Ahmad Fathanah, di Hotel Le Meridien, Jakarta.

    Kasus Maharani ini mengangkat kembali fenomena "ayam kampus". Dari penelusuran Tempo, keberadaannya bukan cuma di swasta saja, di kampus pelat merah, bahkan di perguruan tinggi agama, juga marak. Kebanyakan ayam kampus atau disebut culai adalah peliharaan mucikari alias germo. Germo inilah yang menjembatani para ayam ke pelanggan.

    Santi satu "tongkrongan" dengan Maharani. Keduanya sama-sama mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. "Kita sering nongkrong di kafe depan kampus. Tapi karena dia (Maharani) ke-gap, pin BBM gue dihapus," ujarnya dengan mimik sedih.

    Ia meyakini ada "Maharani" lain di kampus, termasuk dirinya. Keberadaan para ayam ini, kata dia, tersamar, karena kebanyakan lihai menyamar. Beberapa ayam memang berpenampilan sederhana, sehingga menipu. Sama dengan mahasiswi lain, para ayam, menurutnya, juga rajin datang ke kampus, tetapi belum tentu masuk kelas. "Pulangnya tunggu jemputan atau panggilan deh," katanya.

    Bagi Santi, mengumpulkan uang belasan juta rupiah dalam sepekan bukan perkara sulit. Komisi Rp 10 juta yang diterima Maharani dinilainya juga standar. Di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Pusat, ujar dia, Rp 10 juta itu baru tip. Tapi memang, ditambahkannya, ayam yang dibayar sebesar itu memiliki spesifikasi fisik dengan standar tinggi. "Ya selevel model-lah," ujar Santi yang mengaku bisa melayani short time dan long time.

    Dari penelusuran Tempo, harga mahasiswi esek-esek ini dipatok dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, bahkan lebih. Hitungannya juga berbeda-beda. Ada yang hitungannya sekali berhubungan intim saja, ada yang sehari, dan ada yang sampai dibawa ke luar kota atau luar negara. "Yang sampai sepekan di luar negeri tentu harganya bisa lima kali lipat," kata Doni.

    Pendapatan rata-rata para ayam ini bisa mencapai Rp 60 juta per bulan. Ini beda Rp 2 juta dengan gaji Presiden Susilo Bambang Yudhoyono


    Sumber

    -------------------------------------------------------
    Cuma modal ngangkang 60juta/bulan


    Gak mikir mungkin doa ibunya dulu atau ayahnya dulu yang mengharap anaknya jadi anak yang solehah, membalas budi baik orang tua dengan kegiatan yang halal dan membanggakan..


    Jaman makin edan, mari kita jaga adik-adik dan saudara/teman perempuan kita supaya gak tergoda atau terjerumus hal seperti ini.
    Suatu saat jarak terjauh kita adalah guling

  2. #2
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,969
    Rep Power
    0

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    Quote Originally Posted by hidsan23 View Post

    Ilustrasi


    Jakarta - Di kampusnya, sebuah universitas swasta di Jakarta Pusat, perempuan asal Medan ini dikenal ramah dan bergaul. Santi, sebut saja begitu, punya peran ganda: mahasiswa dan penghibur, atau yang dikenal "ayam kampus".


    Kepada Tempo yang menemuinya dua pekan lalu di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Santi membeberkan peran ganda, termasuk koleganya, Maharani Suciyono, mahasiswi berusia 19 tahun yang turut diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama perantara suap impor daging, Ahmad Fathanah, di Hotel Le Meridien, Jakarta.

    Kasus Maharani ini mengangkat kembali fenomena "ayam kampus". Dari penelusuran Tempo, keberadaannya bukan cuma di swasta saja, di kampus pelat merah, bahkan di perguruan tinggi agama, juga marak. Kebanyakan ayam kampus atau disebut culai adalah peliharaan mucikari alias germo. Germo inilah yang menjembatani para ayam ke pelanggan.

    Santi satu "tongkrongan" dengan Maharani. Keduanya sama-sama mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. "Kita sering nongkrong di kafe depan kampus. Tapi karena dia (Maharani) ke-gap, pin BBM gue dihapus," ujarnya dengan mimik sedih.

    Ia meyakini ada "Maharani" lain di kampus, termasuk dirinya. Keberadaan para ayam ini, kata dia, tersamar, karena kebanyakan lihai menyamar. Beberapa ayam memang berpenampilan sederhana, sehingga menipu. Sama dengan mahasiswi lain, para ayam, menurutnya, juga rajin datang ke kampus, tetapi belum tentu masuk kelas. "Pulangnya tunggu jemputan atau panggilan deh," katanya.

    Bagi Santi, mengumpulkan uang belasan juta rupiah dalam sepekan bukan perkara sulit. Komisi Rp 10 juta yang diterima Maharani dinilainya juga standar. Di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Pusat, ujar dia, Rp 10 juta itu baru tip. Tapi memang, ditambahkannya, ayam yang dibayar sebesar itu memiliki spesifikasi fisik dengan standar tinggi. "Ya selevel model-lah," ujar Santi yang mengaku bisa melayani short time dan long time.

    Dari penelusuran Tempo, harga mahasiswi esek-esek ini dipatok dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, bahkan lebih. Hitungannya juga berbeda-beda. Ada yang hitungannya sekali berhubungan intim saja, ada yang sehari, dan ada yang sampai dibawa ke luar kota atau luar negara. "Yang sampai sepekan di luar negeri tentu harganya bisa lima kali lipat," kata Doni.

    Pendapatan rata-rata para ayam ini bisa mencapai Rp 60 juta per bulan. Ini beda Rp 2 juta dengan gaji Presiden Susilo Bambang Yudhoyono


    Sumber

    -------------------------------------------------------
    Cuma modal ngangkang 60juta/bulan


    Gak mikir mungkin doa ibunya dulu atau ayahnya dulu yang mengharap anaknya jadi anak yang solehah, membalas budi baik orang tua dengan kegiatan yang halal dan membanggakan..


    Jaman makin edan, mari kita jaga adik-adik dan saudara/teman perempuan kita supaya gak tergoda atau terjerumus hal seperti ini.
    sekedar info bahwa ...
    women lib , memperjuangkan HAM para p*r*k yg semacam itu ....
    dibantu aliansi2 pekat mereka ....
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  3. #3
    Senior Member falz_oi's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Nusantara
    Posts
    2,439
    Rep Power
    18

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    sekedar info bahwa ...
    women lib , memperjuangkan HAM para p*r*k yg semacam itu ....
    dibantu aliansi2 pekat mereka ....
    sekedar info juga...
    sebagian penjahat k*l*min ala genk Arab menggunakan mereka dengan kedok kawin kontrak atau nikah siri dan tidak pernah ada razia dari (yg infonya) pejuang anti pekat... :P
    Kita bisa menyumbang apa pada Ibu Pertiwi?? (Soekarno - Hari Pramuka)

  4. #4
    Junior Member 26xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    280
    Rep Power
    2

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    siiip setuju....

    Quote Originally Posted by hidsan23 View Post
    ...., mari kita jaga adik-adik dan saudara/teman perempuan kita supaya gak tergoda atau terjerumus hal seperti ini.

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    bekasi
    Posts
    4
    Rep Power
    0

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    dunia semakin menggoda dengan fasiltas yang semakin menggila hingga semua berlomba mencari kesenangan dengan mengorbankan segala aspek norma hanya untuk kesenangan sesaat hmm manuasiawi

  6. #6
    Senior Member denker08's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,525
    Rep Power
    9

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !


    Originally Posted by ntarluq
    sekedar info bahwa ...
    women lib , memperjuangkan HAM para p*r*k yg semacam itu ....
    dibantu aliansi2 pekat mereka ....



    sekedar info juga...
    sebagian penjahat k*l*min ala genk Arab menggunakan mereka dengan kedok kawin kontrak atau nikah siri dan tidak pernah ada razia dari (yg infonya) pejuang anti pekat... :P



    Info dari bung Ntar dan bung Falz sangat bermanfaat bagi dunia hiburan
    -If You Are Soft To Yourself, Life Will Be Hard To You. But If You Are Hard To Yourself, Life Will Be Soft To You.-

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1,526
    Rep Power
    8

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    sekedar info bahwa ...
    women lib , memperjuangkan HAM para p*r*k yg semacam itu ....
    dibantu aliansi2 pekat mereka ....
    market ayam tercipta karena adanya para hidung belang yang tidak bisa kendalikan nafsu mereka
    walau bupati, presiden partai maupun hanya seorang ayah kalau bejad hanya mikir nafsu birahi selain ngrusak orang bener maka banyak orang bener rusak, jadi sebabnya nafsu hidung belang terutama yang berani bayar mahal tuh para pejabat kita yang terhormat itu yg bikin mereka rusak

  8. #8
    Contributor
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,818
    Rep Power
    0

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    buset ... kerja gitu doang bisa dapat 60 juta / bulan ...

    pasti banyak wanita yang kerja gituan, klo hasilnya sebanyak itu

  9. #9
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,658
    Rep Power
    32

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    sekedar info bahwa ...
    women lib , memperjuangkan HAM para p*r*k yg semacam itu ....
    dibantu aliansi2 pekat mereka ....
    memangnya mereka ga pantas diperjuangkan HAM nya????
    atau menurut Ntarluq harusnya mereka dipenggal saja semua?
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    249
    Rep Power
    4

    Re: Pengakuan Kolega Maharani Suciyono: 60 Juta/Bulan !

    Ayam kampus ini kategori high class, konsumennya aja menteri, jenderal, pengusaha, pejabat daerah (orang2 berduit). Wajar lha kalau dapat 60 juta/bulan, malah g yakin bisa dapat lebih banyak dari 60 juta.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0