Page 6 of 13 FirstFirst 12345678910111213 LastLast
Results 51 to 60 of 124
Like Tree23Likes

Thread: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu


  1. #51
    Advisor Cicilia, FL, + ND, USA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    3,844
    Rep Power
    17

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    World War I changed the map of the world.

    World War I, a huge conflict waged over four years (1914-1918) pitted the Allies (chiefly France, Britain, Russia, and later, the U.S.) and the Central Powers (Germany, Austria-Hungary, and the Turkish Ottoman Empire) against each other. The end result of their struggle was very dramatic:
    *Russia of the Czars disappeared. In the midst of the war, and in some part because of it, the Russian Revolution succeeded, creating the Communist state known as the Union of Soviet Socialist Republics.
    *The domination of Eastern Europe by Germany and the Austria-Hungarian Empire ended. Poland-which had not existed for more than a hundred years, having been divided between Russia, and Prussia (Germany) and Austro-Hungary-was re-created anew.
    *The entire Middle East, which had been part of the Ottoman Empire, was split into two great swaths. Half was controlled by France (the French Mandate), the other half by England (the British Mandate).

    BALFOUR DECLARATION

    The French Mandate included the northern part of what is today the territory of Lebanon and Syria. The British Mandate included the southern and eastern part of the Ottoman Empire.

    It is important to keep in mind that the Ottoman Empire controlled the Middle East from the 16th to the early 20th century-for some 400 years. During this time, the countries of Syria, Lebanon, Iraq, Saudi Arabia, etc. did not exist. The residents in these areas were predominately Arab subjects of the Ottoman Empire, living in loosely organized tribal communities.

    The British Mandate included the landmass on the West Bank of the Jordan River all the way to the Mediterranean Sea, as well as the landmass on the East Bank of the Jordan River, an area known as Trans-Jordan. The British called this whole huge area "Palestine."

    (As we might recall from Part 38, the name Palestine for the land of Israel had been coined by the Romans after their destruction of Jerusalem, which they re-named Aelia Capitolina.)

    When the British took over the land of Israel, suddenly the dream of a homeland for the Jews became a real possibility as opposed to a fervent hope.

    By this time, there were between 85,000 to 100,000 Jews living in the Land of Israel, of a total population of 600,000. (See History of the Jews by Paul Johnson, p. 430.) Most of the Arabs living in the land had migrated there only in the previous thirty years attracted by the jobs created by the Jews who were building and farming. (Note that when Jews began to immigrate to Palestine in large numbers in 1882, fewer than 250,000 Arabs lived there. See From Time Immemorial by Joan Peters, p. 244)

    A big boost for a Jewish homeland came from Earl Arthur Balfour (1848-1930), then foreign secretary, who in 1917 promised British support for the cause.

    As we might recall from Part 63, Balfour became a friend of the Jewish cause in some measure because of Chaim Weizmann whose invention of artificial acetone, the chief ingredient in cordite-smokeless gun powder, enabled the British to mass-produce gunpowder for the war effort. Balfour said that acetone converted him to Zionism.

    A fascinating conversation is recorded between Balfour and Weizmann in 1906, with Balfour arguing that the Jews should consider the offer made by the British some three years earlier to take Uganda instead of Israel (At the time the Ottomans still controlled the Middle East)l:

    In reaction, Weizmann said to Balfour, "Would you take Paris over London?"

    Balfour replied, "But we already have London." (He meant, of course, Jews should take whatever they can get; beggars can't be choosers.)

    At which point Weizmann came back with, "Mr. Balfour, the Jews had Jerusalem when London was a marsh."

    That gave Balfour pause. "Are there many Jews who think like you?" he asked.

    "I believe I speak the mind of millions of Jews whom you will never see and who cannot speak for themselves, but with whom I could pave the streets of the country I come from," Weizmann answered.

    "If this is so, you will one day be a force," Balfour concluded.

    Balfour's support for a Jewish homeland became known in history as the Balfour Declaration which was issued in the form a letter to Lord Rothschild on November 2nd, 1917. It stated:

    "His Majesty's government looks with favor upon the establishment in Palestine of a national homeland for the Jewish people."

    One month later, in December of 1917, the Turks surrendered Jerusalem to British.
    "Whether you think you can or think you can't, you're right" . (Henry Ford)

  2. #52
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    768
    Rep Power
    7

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by NugrahaTru View Post
    Betul sekali bang mambo,.
    Saya bukan proklamator untuk menyerang, saya tidak katakan menyerang...namun ada sodara kita disana.
    Kita semua bersodara baik Yahudi(bukan Zoinis),Islam, dan Kristen yang terlahir dari agama Nabi Ibrahim. Setidanya kita bisa mendoakan saudara kita untuk tidak dianiyaya disana. Selamat kehidupannya.
    Kalau semisalnya Israel berdiam diri, akur dengan orang-orang Palestine Islam, Kristen, Yahudi( yang menjadi kambing hitam kaum zionis) tidak akan ada pembencian yang seperti ini. Dunia akan aman2 saja,.
    Setidaknya bang,.kita tidak boleh menggeneralisasi semua kaum Yahudi adalah musuh. Kita harus hati-hati dan cermat. Itu saja bang.

    Ada sebuah nasehat, “Barang siapa di antara kalian melihat suatu kemungkaran hendaklah ia mengubah dengan tangannya; jika tidak mampu, maka dengan lisannya; jika ia masih tidak mampu, maka dengan hatinya dan itu adalah selemah-lemahnya iman.”


    Ini soal lain bang,itu lemahnya sistem pemerintah, ketidak tegasan mereka...
    Makasih yee buat kate bijak nyang lu kasih... nah kebetulan kate bijak lu gue praktekin nih kerne kalo ade org kasih kate bijak cume disimpen ntu jadi bulukan di ati kite...
    Cobe lu perhatiin tulisan kate bijak lu nyang gue merahin tapi gue ganti ame " TULISAN ",,,, pertanyaannye :

    1... Ude berape banyak " TULISAN " nyang lu buat mengecam si zionis yang musuhin ***SODARE SEAGAME IBRAHIM***** lu ??
    2... Ude berape banyak " TULISAN " nyang lu buat mengecam si arab yang ude merkose + ngebunuh
    *** SODARE SEBANGSE + SETANEH AER ***** lu ??
    cobe lu jawab nyang teges gak pake alesan pemerinte....

  3. #53
    Member NugrahaTru's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    No Place
    Posts
    766
    Rep Power
    0

    Smile Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by mambo View Post
    Makasih yee buat kate bijak nyang lu kasih... nah kebetulan kate bijak lu gue praktekin nih kerne kalo ade org kasih kate bijak cume disimpen ntu jadi bulukan di ati kite...
    Sama-sama bang mambo...

    Cobe lu perhatiin tulisan kate bijak lu nyang gue merahin tapi gue ganti ame " TULISAN ",,,, pertanyaannye :

    1... Ude berape banyak " TULISAN " nyang lu buat mengecam si zionis yang musuhin ***SODARE SEAGAME IBRAHIM***** lu ??
    Semenjak saya join mulai bulan januari di FK saya cuma posting Satu saja, ya postingannya yang ini bang...
    2... Ude berape banyak " TULISAN " nyang lu buat mengecam si arab yang ude merkose + ngebunuh
    *** SODARE SEBANGSE + SETANEH AER ***** lu ??
    cobe lu jawab nyang teges gak pake alesan pemerinte....
    Kalau yang ini belum pernah....

    Ada yang lain bang mambo....????


  4. #54
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    768
    Rep Power
    7

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by NugrahaTru View Post
    Sama-sama bang mambo...


    Semenjak saya join mulai bulan januari di FK saya cuma posting Satu saja, ya postingannya yang ini bang...


    Kalau yang ini belum pernah....

    Ada yang lain bang mambo....????
    Makasih juge kalo lu ude teges jawabnye..

    Dua contoh nyang gue tanye pan semuenye terjadi dan kite same2 tau, nah artinye kalo lu bise menulis masale si zionis nape lu gak bikin juge tulisan nyang nulis masale si arab pemerkose ? supaye adil pan, bener gak ??
    Cume harep di inget yee gue dasarnye cume gak suke kalo beda2in org jahat, kerne nurut gue org jahat tuh dimane mane ade gak arab, china, amerika, eropa, afrika same aje judulnye ** JAHAT **

  5. #55
    Member NugrahaTru's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    No Place
    Posts
    766
    Rep Power
    0

    Smile Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by mambo View Post
    Makasih juge kalo lu ude teges jawabnye..
    Sama2,

    Dua contoh nyang gue tanye pan semuenye terjadi dan kite same2 tau, nah artinye kalo lu bise menulis masale si zionis nape lu gak bikin juge tulisan nyang nulis masale si arab pemerkose ? supaye adil pan, bener gak ??
    Benar sekali bang,.
    Tapi kebetulan bang, yang saya sorot adalah zionisme. Kali ini lho bang..

    Cume harep di inget yee gue dasarnye cume gak suke kalo beda2in org jahat, kerne nurut gue org jahat tuh dimane mane ade gak arab, china, amerika, eropa, afrika same aje judulnye ** JAHAT **
    Ya, saya setuju,.
    Namun maaf kita kembali lagi pada hukum yang berlaku bang,.Hukum telah membedakan-bedakan penjahat menurut saya,.
    karena semua kejahatan kadar dosanya berbeda bukan,..??hukuman pun berbeda juga bang..
    Semisalnya si Arab sering perkosa sementara si Zionis sering bunuh ribuan orang Palestine, kadar dosanya pasti berbeda bang, sifat kejahatannya berbeda bang, kelakuannya berbeda bang namun memang tidak bisa dipungkiri memang intinya disini "kejahatan" tapi ada kadarnya masing2.
    Sama seperti orang baik,semua tidak sama karena kadar kebaikannya berbeda, hadiah/amalnya pun berbeda dari Tuhan.
    Sama juga dengan ketaatan pada setiap manusia, berbeda pula di hadapan Tuhan...


  6. #56
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    768
    Rep Power
    7

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by NugrahaTru View Post
    Sama2,


    Benar sekali bang,.
    Tapi kebetulan bang, yang saya sorot adalah zionisme. Kali ini lho bang..



    Ya, saya setuju,.
    Namun maaf kita kembali lagi pada hukum yang berlaku bang,.Hukum telah membedakan-bedakan penjahat menurut saya,.
    karena semua kejahatan kadar dosanya berbeda bukan,..??hukuman pun berbeda juga bang..
    Semisalnya si Arab sering perkosa sementara si Zionis sering bunuh ribuan orang Palestine, kadar dosanya pasti berbeda bang, sifat kejahatannya berbeda bang, kelakuannya berbeda bang namun memang tidak bisa dipungkiri memang intinya disini "kejahatan" tapi ada kadarnya masing2.
    Sama seperti orang baik,semua tidak sama karena kadar kebaikannya berbeda, hadiah/amalnya pun berbeda dari Tuhan.
    Sama juga dengan ketaatan pada setiap manusia, berbeda pula di hadapan Tuhan...
    Ini sori2 to say nih, nyang merah tulisan lu ntu dapet dr ajaran ape yee ?? kalo hukum negare gue percaye spt ntu tp kalo hukum negare gak perne bawe2 dose setau gue....

    Kalo pake hukum agame dose gak ade kecil ato gede, dose yee dose bener gak ? tp gue gak mao ngomongin agame deh pan lu disini bicarenye masale kejahatan...bukan dose...oce ?
    Last edited by mambo; 04-03-13 at 03:21 PM.

  7. #57
    Member NugrahaTru's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    No Place
    Posts
    766
    Rep Power
    0

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by mambo View Post
    Ini sori2 to say nih, nyang merah tulisan lu ntu dapet dr ajaran ape yee ?? kalo hukum negare gue percaye spt ntu tp kalo hukum negare gak perne bawe2 dose setau gue....

    Kalo pake hukum agame dose gak ade kecil ato gede, dose yee dose bener gak ? tp gue gak mao ngomongin agame deh pan lu disini bicarenye masale kejahatan...bukan dose...oce ?
    Maaf bang mambo..
    Dari quote diatas saya kombinasikan antara dosa dan kejahatan dipandang dari hukum agama dan hukum pemerintah karena keduanya sinkron..
    hanya keduanya berbeda dalam tempat, agama sepenuhnya diakhirat (walaupun mungkin ada yang terjadi didunia) sedangkan hukum pemerintah terjadi di dunia saja. Yang membuat sinkron adalah bahwa semua itu adalah akibat perbuatan yang tidak lazim.

    Kalau hukum pemerintahan memang tidak ada istilah dosa bang,.
    Last edited by NugrahaTru; 04-03-13 at 03:38 PM.


  8. #58
    Member Tan Panama's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Muara Angke
    Posts
    526
    Rep Power
    11

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by NugrahaTru View Post
    Sama2,


    Benar sekali bang,.
    Tapi kebetulan bang, yang saya sorot adalah zionisme. Kali ini lho bang..



    Ya, saya setuju,.
    Namun maaf kita kembali lagi pada hukum yang berlaku bang,.Hukum telah membedakan-bedakan penjahat menurut saya,.
    karena semua kejahatan kadar dosanya berbeda bukan,..??hukuman pun berbeda juga bang..
    Semisalnya si Arab sering perkosa sementara si Zionis sering bunuh ribuan orang Palestine, kadar dosanya pasti berbeda bang, sifat kejahatannya berbeda bang, kelakuannya berbeda bang namun memang tidak bisa dipungkiri memang intinya disini "kejahatan" tapi ada kadarnya masing2.
    Sama seperti orang baik,semua tidak sama karena kadar kebaikannya berbeda, hadiah/amalnya pun berbeda dari Tuhan.
    Sama juga dengan ketaatan pada setiap manusia, berbeda pula di hadapan Tuhan...
    halaaahhh... ente kasih conto tapi aye bacanye ente tetep belain Arab kan? Dosanye Zionis bunuhin orang lebih gede dari dosanye Arab tukang perkosa...
    Parah lu punya jalan pikiran...

  9. #59
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    768
    Rep Power
    7

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by NugrahaTru View Post
    Maaf bang mambo..
    Dari quote diatas saya kombinasikan antara dosa dan kejahatan dipandang dari hukum agama dan hukum pemerintah karena keduanya sinkron..
    hanya keduanya berbeda dalam tempat, agama sepenuhnya diakhirat (walaupun mungkin ada yang terjadi didunia) sedangkan hukum pemerintah terjadi di dunia saja. Yang membuat sinkron adalah bahwa semua itu adalah akibat perbuatan yang tidak lazim.

    Kalau hukum pemerintahan memang tidak ada istilah dosa bang,.
    Nah ntu die nyang bikin diskusi macet karene dikombinasiin secare pakse kedue hukum ntu (nyang ditebelin merah)... mangkenye gue gak bise lanjut kalo ntu maonye lu...gue cabut deh...

  10. #60
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,193
    Rep Power
    16

    Re: Inilah Tayangan "Yahudi" Metro TV yang Meresahkan Itu

    Quote Originally Posted by mambo View Post

    Kalo pake hukum agame dose gak ade kecil ato gede, dose yee dose bener gak ?
    Bener tu beh, soale ane pernah denger perumpamaan mencuri sebatang jarum dengan mencuri seekor onta, kira kira gimane tu penjelasannya beh..?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0