Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 22 of 22
Like Tree1Likes

Thread: 7 Aksi 'Gila' Kopral Subagyo, Prajurit TNI Terkuat!


  1. #21
    Newbie
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: 7 Aksi 'Gila' Kopral Subagyo, Prajurit TNI Terkuat!

    Gila!! Bukan main ini orang wkwkwk.. Salut dah.. Cukup bangga mudah"an bisa Go International tuh! Hahahaha


    Visit My BLOG

  2. #22
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    286
    Rep Power
    0

    Kuat Mana Kopral Subagyo atau Limbad?


    Nama Kopral Subagyo Lelono sekarang begitu tersohor. Apalagi di kalangan militer, terutama di wilayah Solo.

    Subagyo kerap kali membuat aksi yang membuat kepala geleng-geleng atau kagum. Tenaganya begitu kuat. Dia adalah tentara terkuat.

    Bayangkan, dia pernah koprol sepanjang 5 kilometer. Dia juga pernah berlari tanpa henti selama 24 jam. Subagyo juga pernah push up dengan posisi kaki lebih tinggi dari kepala.

    Tidak cukup sampai di situ. Pernah, pada peringatan Hari TNI, 5 Oktober 2011, Subagyo melakukan aksi ekstrem di depan puluhan warga dan penarik becak di sekitar SD Marsudirini Solo. Dia minum minyak rem, mandi air cabai, dan mematikan api rokok dengan cara dikunyah.

    Atraksi itu hanya berlangsung 15 menit, Bagyo memulai atraksi dengan meminum minyak rem, lalu mandi dengan air bercampur ulekan cabai. Setelah itu Bagyo menghampiri puluhan penarik becak yang memegang rokok menyala dan mengambil rokok itu satu per satu lalu mematikan apinya dengan cara dikunyah.

    Yang lebih mencengangkan, pernah pada peringatan Hari Juang Kartika di Ambarawa 2010, Kopral Subagyo 'rela' dipukuli oleh rekannya satu kompi. Kalau di TNI, satu kompi berkisar 100 orang prajurit.

    Itulah kekuatan Kopral Subagyo. Orang lalu bertanya-tanya, kuat mana dengan Limbad? "Saya tidak bisa membandingkan, saya mohon jangan dibanding-bandingkan. Niat saya tidak pamer-pamer ilmu. saya membuat acara khusus untuk hari-hari tertentu, hanya menghibur masyarakat, tidak untuk kompetisi, nantang-nantang enggak," kata Subagyo kepada merdeka.com, Rabu (13/3) malam.

    Menurutnya, masyarakat harus membedakan mana hiburan dan aksi nyata. "Antara entertainment dengan betul-betul, kan bisa dibedakan," ujarnya.

    Sementara Limbad selama ini dikenal dengan Master Magician dalam acara The Master. Ia kerap melakukan adegan ekstrem juga. Bikin orang tegang saat melihatnya.

    Limbad pernah melakukan aksi berdiri 20 jam. Limbad beraksi berdiri di sebuah menara ketinggian 20 meter dari Minggu, 23 Agustus 2009 Pukul 22.35 WIB hingga Senin, 24 Agustus 2009 Pukul 20.00 WIB. Aksi itu dilakukan tanpa makan dan minum.

    Limbad juga pernah menarik truk besar hanya dengan rambutnya. Dia juga pernah dikubur hidup-hidup selama 24 jam dan dicor dengan semen.

    sumber

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0