Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
Like Tree1Likes

Thread: Hiii... Habis Kencani PSK, Mati Dimakan Tikus


  1. #1
    Contributor
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    2,241
    Rep Power
    10

    Talking Hiii... Habis Kencani PSK, Mati Dimakan Tikus

    NGANJUK, KOMPAS.com — Sunarto alias Pogro (55) harus membayar mahal kenikmatannya mengencani PSK dengan meninggal di tempat dan jenazahnya menjadi santapan tikus-tikus hingga jari-jari tangannya tinggal tulang.

    Hal ini karena jenazah warga Kelurahan Ringinanom, Kecamatan Kota, Nganjuk, itu semalaman tak terurus. Jenazah baru ditemukan keesokan harinya, sementara PSK yang kencan dengannya telah kabur karena takut.

    Korban mulai kencan dengan salah satu PSK di Lokalisasi Guyangan, Desa Kedondong, Kecamatan Bagor, pada Senin (12/10)pukul 15.00. “Kami menemukan dia sudah tak bernyawa di kamar wisma,” kata Mbah Landep (70), pemilik wisma. Dia yang kali pertama memergoki korban tak bernyawa pada Selasa pukul 08.00.

    Mbah Landep menemukan kamar wismanya tak terkunci, sementara korban sudah menjadi mayat, telentang di atas tempat tidur. Menurut pemilik wisma itu, sejak masuk kamar pada Senin sore, sepanjang malam korban dan PSK yang di-booking-nya pesta minuman keras berada di dalam kamar.

    Diduga, korban meninggal tengah malam. Namun, PSK yang melayani Narto tidak melaporkan kejadian ini, dan memilih kabur sehingga jenazah tak terurus semalaman.

    Yang menyedihkan, ketika ditemukan, jari-jari di dua tangan jenazah tinggal tulang, diduga karena dimakan tikus. Kedua tangannya yang keropos menempel di dinding. Menurut Mbah Landep, di tempat itu memang banyak tikus besar-besar.

    Kapolsek Bagor AKP Tomas Sudiana menjelaskan bahwa korban mengalami hipertensi. Diduga penyakit inilah yang menyebabkannya meninggal mendadak. “Istrinya yang memberi tahu kalau dia memiliki riwayat penyakit hipertensi dan jantung,” kata Tomas. k2


    KOMPAS.com - Hi, Habis Kencani PSK, Mati Dimakan Tikus


    Mau kencan gak mandi kali yaaa...
    Maju Tak Gentar..!!
    Bela Yang Bayaaar...!!!


  2. #2
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,472
    Rep Power
    36

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    judul tritnya di ganti boleh ga ?
    seperti ini :
    " Mati dalam dekapan Pelacur "

  3. #3
    Contributor arsya's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    dUnIa KhAYaLaN
    Posts
    3,947
    Rep Power
    11

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Buseeeettt deh udah gitu istrinya ikut komen... ckckckck

    ni orang udah tua makin jadi aja.. bukannya tobat..

    @ geo : kan matinya bukan dalam dekapan, kl matinya dalam dekapan berarti tu PSK ga mandi dl.. mabooookkk
    don't judge a person coz you don't walk on that man shoes

  4. #4
    Senior Member debora yeni's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    semarang
    Posts
    1,856
    Rep Power
    8

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    judul tritnya di ganti boleh ga ?
    seperti ini :
    " Mati dalam dekapan Pelacur "
    kok kaya judul sinetron yah..., atao alternatip laen "gara2 kencan ilegal, meninggal dalam dekapan pelacur, lalu digerogoti tikus besar2..." gmn Lets n Geo, judul trit yg indah kan ??
    give me oil in my lamp and keep me burning...

  5. #5
    Beginner
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Djogdjakarta Hadiningrat
    Posts
    71
    Rep Power
    5

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Untung bukan "anu"-nya yang dimakan tikus,...
    Wahai Pak Sunarto (alm), bukankah telah diciptakan seorang istri yang halal bagimu?

    Quote Originally Posted by debora yeni View Post
    kok kaya judul sinetron yah..., atao alternatip laen "gara2 kencan ilegal, meninggal dalam dekapan pelacur, lalu digerogoti tikus besar2..." gmn Lets n Geo, judul trit yg indah kan ??
    Wah, Judul indah yang panjang,...
    Last edited by se_cs; 15-10-09 at 10:02 AM.

  6. #6
    Senior Member debora yeni's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    semarang
    Posts
    1,856
    Rep Power
    8

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Quote Originally Posted by se_cs View Post
    Untung bukan "anu"-nya yang dimakan tikus,...
    Wahai Pak Sunarto (alm), bukankah telah diciptakan seorang istri yang halal bagimu?
    pak sunarto bersenandung...."mengapa yg enak2 itu diharamken....."
    give me oil in my lamp and keep me burning...

  7. #7
    Junior Member Atari's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    162
    Rep Power
    5

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Jangan2 itu bukan PSK, tapi VAMPIRE/MONSTER yang nyari mangsa ... !
    Space Invaders, Defender, Missile Command

  8. #8
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,472
    Rep Power
    36

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Quote Originally Posted by debora yeni View Post
    kok kaya judul sinetron yah..., atao alternatip laen "gara2 kencan ilegal, meninggal dalam dekapan pelacur, lalu digerogoti tikus besar2..." gmn Lets n Geo, judul trit yg indah kan ??
    keknya tuh bapak kena serangan jantung pas lagi klimaks

  9. #9
    Beginner
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Djogdjakarta Hadiningrat
    Posts
    71
    Rep Power
    5

    Smile Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Quote Originally Posted by debora yeni View Post
    pak sunarto bersenandung...."mengapa yg enak2 itu diharamken....."
    Yang enak2 tu buat di surga, Narto.
    Kalau kau sudah dapet yg enak di dunia, besok nggak masuk surga, neraka aja

  10. #10
    Newbie maumaumau's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Re: Hiii,,,Habis kencani PSK, mati di makan tikus..

    Kalo,.. ada yang Gratiiss knapa mesti yang bayaaar,...

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0