Page 7 of 7 FirstFirst 1234567
Results 61 to 69 of 69

Thread: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...


  1. #61
    Beginner banoekoe's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    51
    Rep Power
    5

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    Quote Originally Posted by banoekoe View Post
    makin lama makin aneh aja hukum di aceh...razia pakaian ketat, larangan pake celana ketat n hukum rajam...apa aceh itu suatu negara yang terpecah dari indonesia ? kok buat aturan macam2 kayak begitu
    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    Yup...Apalagi melanggar UUD'45 dan "Pancasila"' serta Bhineka Tunggal Ika...
    Kalau tidak di protes, mereka ingin seperti Timor Timur...
    cara protesnya gmn yah ...

  2. #62
    Contributor
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    2,761
    Rep Power
    0

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    Quote Originally Posted by banoekoe View Post
    makin lama makin aneh aja hukum di aceh...razia pakaian ketat, larangan pake celana ketat n hukum rajam...apa aceh itu suatu negara yang terpecah dari indonesia ? kok buat aturan macam2 kayak begitu
    Otonomi khusus = 1/2 pecahan. Saya setuju sih aturan gitu untuk orang etnis Aceh atau tinggal menetap di Aceh lebih dari sekian tahun, orang luar saya kira ada keringanan.

  3. #63
    Newbie dinansa's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    1
    Rep Power
    0

    Talking Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    Mungkin kwalitasnya baru nyampe puser,,, jd baru bisa mikirin celana hehehhe.. jd harus di tingkatkan kwalitasnya sampe kepala,, jd baru bisa mikirin perut ( pangan ), otak ( pentingnya sekolah ) hehehehhehe

  4. #64
    Junior Member
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    106
    Rep Power
    0

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    Banyak caranya untuk memprotes, pertama dengan diri sendiri, apalagi kalau kamu tinggal di masyarakat sekitar kamu...
    Dengan cara memvote wakil2 pemerintahan dengan hati2 dan juga cerdas dengan mengamati sepak terjang para perwakilan yang kamu akan pilih
    Setuju, pertama tama di Famili loe sendiri, apa ada orang difamili loe yg sudah mulai pake baju ke arab2an, ngomongnya sudah mulai fanatik dst.

    Quote Originally Posted by dinansa View Post
    Mungkin kwalitasnya baru nyampe puser,,, jd baru bisa mikirin celana hehehhe.. jd harus di tingkatkan kwalitasnya sampe kepala,, jd baru bisa mikirin perut ( pangan ), otak ( pentingnya sekolah ) hehehehhehe
    Namanya aja serambi Mekkah.....yah seperti Arab Saudi lah, otaknya cuma nyampe kepusar doang, mana ada mikirin pendidikan....urusan selangkangan aja yg dipikirin mereka.

  5. #65
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    rasa2nya yang bercokol di thread ini gak bertambah2 dech..
    bukannya mencari solusi tetapi yang ada buang uneg2 doank...
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  6. #66
    Contributor
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    2,761
    Rep Power
    0

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post

    Binggo...You got it bro

    Begitulah kalau otaknya sudah di cuci tentang selangkangan seorang wanita, mana bisa di bersihkan kembali...
    Karena selangkangan yang mereka pikirkan adalah selangkangan manusia budak...So...very sad...
    Lho kenapa ngurusin negara orang lain? bukankah mereka tidak merugikanmu?

  7. #67
    Contributor
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    2,761
    Rep Power
    0

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post

    Negara orang lainkah???
    Which one???
    Wo kalau anda penduduk Aceh ya silahkan protes.

  8. #68
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post

    Hmmm...Maspras, hayo berikan pendapat mu tentang masalah ini, sehingga lebih tepat untuk di dikusikan...

    Regards,
    Cicilia...
    ah biasa saja..
    toh disana mempunyai hak untuk membuat peraturan..
    jadi gak ada masalah..
    gak perlu banyak cakap untuk hal ini..

    kalau masih ingat pelajaran waktu sd dulu, ada peribahasa yang berkata seperti ini:

    dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung.

    so, santai aja..
    hormati aja keyakinan mereka..

    tapi kalau mau coba2.. yaa silahkan aja kesana dengan tank top saja atau mungkin dengan bikini..
    jangan lupa suarakan : KEBEBASAN BERPAKAIAN DIATUR DALAM HAM

    selesai perkara..
    semuanya ttg HAM kan..

    terserah mo bicara ttg keyakinan dan apa yang dianut..
    kalau hanya sekedar melemparkan uneg2 tanpa makna, gak ada artinya..
    hanya menumpuk jumlah post yang sekian ribu, tanpa memberikan pengaruh positif bagi orang lain.

    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  9. #69
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: ...Larangan Memakai Celana ( bagi perempuan )...

    modnote:

    thread ini ditutup karena sudah tidak produktif.

    thx.

    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

Page 7 of 7 FirstFirst 1234567

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0