Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah


  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,887
    Rep Power
    3

    Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah



    Ayu Azhari seusai menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Jumat (3/5). Ayu Azhari menerima Rp 20 juta dan US$ 1.800 dari Ahmad Fathanah, namun uang ini sudah dikembalikan ke KPK.


    Maharani Suciyono melakukan jumpa pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa (5/2). Rani mendapat uang Rp 10 juta dari Ahmad Fathanah. Ia menyebutnya sebagai hadiah perkenalan, bukan gratifikasi seks.


    Vitalia Shesya, artis dan bekas model sampul majalah "Popular", menerima aliran duit dari Ahmad Fathanah sebesar Rp 200-250 juta. Uang itu menurutnya merupakan pemberian Fathanah sebagai teman dekat.


    Sejumlah uang yang yang diterima Vitalia Shesya dari Ahmad Fathanah dibelanjakan satu unit Mobil Honda Jazz putih bernomor polisi B-15-VT, yang telah disita oleh KPK. Vita sudah dua kali diperiksa KPK.

    SUMBER
    Hadehh mata keranjang apa gimana nih orang...

  2. #2
    Junior Member 27xyhome's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    270
    Rep Power
    2

    Re: Foto wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    hmm banyak juga ya wanita yang terlibat, hehe.......

  3. #3
    Senior Member AnissaNovi's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    1,368
    Rep Power
    0

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    Pks = partai korup sapi..... Partai korupsi sejahtera!!!!!!!!!!!!!!

  4. #4
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,187
    Rep Power
    8

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    pas ngasih uang kpda mreka...........emng tu orng bilng ni duit buat pa yah......??
    mn mungkin uang sgtu bnyak cm di kasih kan ja, n bilng..."teh, ni buat beli permen"

  5. #5
    Senior Member percetakan's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,110
    Rep Power
    4

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    Jadi inget syair lagu.......

    ~ .....disudut kerling wanita.....~


    Nanti minta kerling ah sama istri dirumah....



    percetakan kalender mitrakompercetakankupercetakan paper bagpercetakan stationariteknik menyablon

  6. #6
    Contributor
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,812
    Rep Power
    0

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    busettt .... duit semua tuh gan

  7. #7
    Contributor Taiko-san's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    3,193
    Rep Power
    16

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    Quote Originally Posted by dhire View Post
    pas ngasih uang kpda mreka...........emng tu orng bilng ni duit buat pa yah......??
    mn mungkin uang sgtu bnyak cm di kasih kan ja, n bilng..."teh, ni buat beli permen"
    ha.hah.ah.ah.ah.ah.ah.h.ah.a..

    Bisa aja sih si Fathanah gie gokil, "Duit gua banyak bgt nie, puyeng ngabisinnya..?" Eh, pas ada Ayu Azhari, om kalo puyeng bagi bagi kita dunk?

    "Nie 20 juta! Panggil teman loe, duit gua banyak bgt, puyeng nie.."

    Ayu lalu telpon Maharani, tak lama dia datang. "Ada app.." Plok! Langsung ditiban Fathana duit 10 juta sambil bilang, panggil yg lain, gua mo ngabis ngabisin duit nie..!

    Wah bakal seru nie, pikir Ayu sambil ngontak semua kenalannya. Vitalia nongol duluan, langsung disambit sambitin sm Fathanah dgn duit bergepok gepok, jumlahnya sampe 200 - 250 juta!

    "Puyeng..puyeeenngg.., banyak bgt nie duit," teriak Fathana sambil terus nyambitin duit..

    Pas yg lain mau sampe di tempat Fathana gie kesurupan, eh, KPK keburu duluan, langsung aja pada putar grak minggat smbl ngomel ngomel sm KPK yg sok sibuk..

    Tapi kbrnya yg ngomel sekarang malah lega, "Untung gua ga sempet nerima tu duit.."
    Last edited by Taiko-san; 07-05-13 at 12:03 AM.

  8. #8
    Member vacau's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    616
    Rep Power
    3

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    Kebanyakan kalau pria yang banyak duit terus nyari duitnya juga gampang kebanyakan larinya kenapa ke wanita yah...?? contoh aja si E.subur, bujugdah bininya banyak banget.

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    wah-wah-wah kelakuan ahmad fathana seperti ini ya.... menyedihkan...

  10. #10
    Senior Member AnissaNovi's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    1,368
    Rep Power
    0

    Re: Foto Wanita-wanita Cantik Penerima Duit Ahmad Fathanah

    Quote Originally Posted by vacau View Post
    Kebanyakan kalau pria yang banyak duit terus nyari duitnya juga gampang kebanyakan larinya kenapa ke wanita yah...?? contoh aja si E.subur, bujugdah bininya banyak banget.
    Yah begitulah adanya, godaan terberat bagi seorang pria ada 3 hal. Harta, Tahta, dan Wanita

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0