Page 1 of 14 1234567891011 ... LastLast
Results 1 to 10 of 133

Thread: Hallo Kepulauan Riau


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Thumbs up Hallo Kepulauan Riau

    Hallo saudaraku semua di Kepri, khususnya Tanjung Pinang dan Batam.
    Salam kenal di forum ini. Saya lahir dan besar di Tanjung pinang, walaupun saat ini berada jauh dari tanah kelahiran, namun saya ingin tetap bisa memantau perkembangan di Tanjung pinang ( tempat lahir) dan Batam (tempat bermain saya) . Untuk saudara/i yang mau ikut bergabung , mari kita saling berbagi demi kebersamaan.
    Terima kasih.

  2. #2
    Newbie komik's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    15
    Rep Power
    0

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    kalo aku seh pernah kerja di lagoi, bintan utara. tinggal bo-nyok di batam...hayo-hayo promosi bintan/batam. banyak tempat makan seafood yang enak, fresh dan terjangkau....
    no day without comic!!!!

  3. #3
    Junior Member banuanta's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    213
    Rep Power
    7

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    Saya punya banyak teman dari sini, tapi belum pernah datang ke sini. Pengen banget jalan-jalan..

  4. #4
    Newbie sosiolog1's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    hutan rimba
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    halo bro dari kepri...

    salam kenal....

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    May 2008
    Location
    मेरे पास लोकलहोस
    Posts
    22
    Rep Power
    0

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    wah ada orang satu kampung
    maksudnya satu propinsi
    saya di Pekanbaru
    कैसे रोक सकता है इस कारण से


  6. #6
    Senior Member Iman Samudra's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bintan Island
    Posts
    1,337
    Rep Power
    8

    Cool Re: Hallo Kepulauan Riau

    halloo..

    Saya masih eksis di kepulauan Riau, tepatnya di lagoi. tinggal di tanjung pinang. So, setiap hari tpi - lagoi pp.

  7. #7
    Junior Member cimut's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    363
    Rep Power
    6

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    Quote Originally Posted by komik View Post
    kalo aku seh pernah kerja di lagoi, bintan utara. tinggal bo-nyok di batam...hayo-hayo promosi bintan/batam. banyak tempat makan seafood yang enak, fresh dan terjangkau....
    Lagoi asik banget euuuyy
    hotel angsana atau laguna paling keren tuh pantai nya keren bowwww...

    jadi pengen kesana lagi.
    Peace & love
    cimut

  8. #8
    Senior Member Iman Samudra's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bintan Island
    Posts
    1,337
    Rep Power
    8

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    Quote Originally Posted by cimut View Post
    Lagoi asik banget euuuyy
    hotel angsana atau laguna paling keren tuh pantai nya keren bowwww...

    jadi pengen kesana lagi.
    Welcome,welcam,welhkam..

    sekarang di lagoi nambah dua tempat lagi buat yang demen main pantai.. Lagoi beach dan Treasure beach... tapi,.. guest starnya gak bagus.. ST12,SAMSONS,OLGA..

  9. #9
    Junior Member kucingndutz's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Bogor-Jakarta-Singapore-Bali
    Posts
    185
    Rep Power
    6

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    hi !!!!
    gw newbie nih di forum
    lokasi di batam

    met kenal semuanya....
    if u cannot convince them, confused them

  10. #10
    Senior Member Iman Samudra's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bintan Island
    Posts
    1,337
    Rep Power
    8

    Re: Hallo Kepulauan Riau

    Quote Originally Posted by kucingndutz View Post
    hi !!!!
    gw newbie nih di forum
    lokasi di batam

    met kenal semuanya....
    salam kenal.. tetanggaan kita ndutz
    Life is Real..

Page 1 of 14 1234567891011 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0