Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 26

Thread: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi


  1. #11
    Contributor OJO DUMEH's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    3,005
    Rep Power
    10

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    uang, popularitas, gadget, pergaulan membuat orang bisa melakukan apapun tanpa pikir panjang....semua yg berbau instant itu dambaan banyak orang yg malas...
    V8 ENTHUSIAST,CLASSIC,MUSCLE AND KIA4WD KUZTOMS CARZ
    sekali berarti...setelah itu mati...

  2. #12
    Senior Member neivadiva's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,428
    Rep Power
    0

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    waduhh kecil-kecil udah jadi germo..ckck.. kasian bgt ortunya

  3. #13
    Junior Member azizana's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    285
    Rep Power
    0

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    demi sebuah gaya hidup mereka rela menjual diri bahkan menjual temannya, kok makin parah gini ya generasi penerus bangsa

  4. #14
    Member ariss's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    553
    Rep Power
    0

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    weleh.. weleh...... mw jadi apa tohhhh anak ini??? gue aja kagak branni lakuin begtuan

  5. #15
    Senior Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,705
    Rep Power
    0

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    Namanya juga hidup dalam sistem demokrasi kapitalisme liberal sekuler …..
    kalau terjadi hal hal demikian adalah wajar. Kenapa mesti diributkan dan heran serta kagok.
    Jadi agak aneh dan jungkir balik cara berfikirnya orang orang sekuler ini.
    Dimana salahnya anak SMP jadi germo ….?
    Itukan hak azasi setiap orang.
    Justru harus diapresiasi …. Kecil kecil sudah mampu mandiri dengan cara yang demikian mudah.
    dan itu dijamin oleh Pancasila dan UUD’45.
    Bukankah dalam Pancasila dan UUD 45, setiap orang dijamin haknya untuk mendapatkan penghidupan yang layak, yang penting tidak korupsi (maling), dan menipu (merugikan) orang lain.
    Selama itu dilakukan atas dasar jual beli, tidak ada unsur paksaan, kenapa dipermasalahkan ?
    Atas dasar apa harus dipermasalahkan …?
    Jika ditinjau dari konsep HAM dan demokrasi kapitalisme liberal sekuler .

    Tapi beda … kalau ditinjau dari sisi agama Islam …. Itu jelas perbuatan haram …. pelakunya bisa dirajam.

  6. #16
    Senior Member AnissaNovi's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    1,465
    Rep Power
    0

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    Quote Originally Posted by Schuster View Post
    hebat nechhh cilik2 udah kerja setara orang dewasa
    Ah mas Andika bisa aja deh!

  7. #17
    Senior Member bingnyata's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Malang
    Posts
    1,360
    Rep Power
    7

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    Quote Originally Posted by Searcher View Post
    Namanya juga hidup dalam sistem demokrasi kapitalisme liberal sekuler …..
    kalau terjadi hal hal demikian adalah wajar. Kenapa mesti diributkan dan heran serta kagok.
    Jadi agak aneh dan jungkir balik cara berfikirnya orang orang sekuler ini.
    Dimana salahnya anak SMP jadi germo ….?
    Itukan hak azasi setiap orang.
    Justru harus diapresiasi …. Kecil kecil sudah mampu mandiri dengan cara yang demikian mudah.
    dan itu dijamin oleh Pancasila dan UUD’45.
    Bukankah dalam Pancasila dan UUD 45, setiap orang dijamin haknya untuk mendapatkan penghidupan yang layak, yang penting tidak korupsi (maling), dan menipu (merugikan) orang lain.
    Selama itu dilakukan atas dasar jual beli, tidak ada unsur paksaan, kenapa dipermasalahkan ?
    Atas dasar apa harus dipermasalahkan …?
    Jika ditinjau dari konsep HAM dan demokrasi kapitalisme liberal sekuler .

    Tapi beda … kalau ditinjau dari sisi agama Islam …. Itu jelas perbuatan haram …. pelakunya bisa dirajam.
    Apakah anda melupakan sila yang pertama?

    Peeeace 4 all
    who am I ?

  8. #18
    Junior Member masihcanti's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    444
    Rep Power
    0

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    Quote Originally Posted by Searcher View Post
    Namanya juga hidup dalam sistem demokrasi kapitalisme liberal sekuler …..
    kalau terjadi hal hal demikian adalah wajar. Kenapa mesti diributkan dan heran serta kagok.
    Jadi agak aneh dan jungkir balik cara berfikirnya orang orang sekuler ini.
    Dimana salahnya anak SMP jadi germo ….?
    Itukan hak azasi setiap orang.
    Justru harus diapresiasi …. Kecil kecil sudah mampu mandiri dengan cara yang demikian mudah.
    dan itu dijamin oleh Pancasila dan UUD’45.
    Bukankah dalam Pancasila dan UUD 45, setiap orang dijamin haknya untuk mendapatkan penghidupan yang layak, yang penting tidak korupsi (maling), dan menipu (merugikan) orang lain.
    Selama itu dilakukan atas dasar jual beli, tidak ada unsur paksaan, kenapa dipermasalahkan ?
    Atas dasar apa harus dipermasalahkan …?
    Jika ditinjau dari konsep HAM dan demokrasi kapitalisme liberal sekuler .

    Tapi beda … kalau ditinjau dari sisi agama Islam …. Itu jelas perbuatan haram …. pelakunya bisa dirajam.
    aduh di Indonesia ada yang berfikir sedemikian baiknya seperti ini...
    kalau yang dimucikari itu istri, anak perempuan, saudara perempuan atau bahkan ibu anda sendiri pun kayaknya anda tidak akan peduli...

  9. #19
    Senior Member Latjuba's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,353
    Rep Power
    12

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    Quote Originally Posted by Searcher View Post
    Namanya juga hidup dalam sistem demokrasi kapitalisme liberal sekuler …..
    kalau terjadi hal hal demikian adalah wajar. Kenapa mesti diributkan dan heran serta kagok.
    Jadi agak aneh dan jungkir balik cara berfikirnya orang orang sekuler ini.
    Dimana salahnya anak SMP jadi germo ….?
    Itukan hak azasi setiap orang.
    Justru harus diapresiasi …. Kecil kecil sudah mampu mandiri dengan cara yang demikian mudah.
    dan itu dijamin oleh Pancasila dan UUD’45.
    Bukankah dalam Pancasila dan UUD 45, setiap orang dijamin haknya untuk mendapatkan penghidupan yang layak, yang penting tidak korupsi (maling), dan menipu (merugikan) orang lain.
    Selama itu dilakukan atas dasar jual beli, tidak ada unsur paksaan, kenapa dipermasalahkan ?
    Atas dasar apa harus dipermasalahkan …?
    Jika ditinjau dari konsep HAM dan demokrasi kapitalisme liberal sekuler .

    Tapi beda … kalau ditinjau dari sisi agama Islam …. Itu jelas perbuatan haram …. pelakunya bisa dirajam.
    Di thread jelas tertulis kalau pelaku NA dijerat dengan Pasal 83 dan 88 Undang-undang Tindak Pidana Perdagangan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, Anda mengatakan kalau ditinjau dari sisi agama Islam …. Itu jelas perbuatan haram …. pelakunya bisa dirajam, tetapi bagaimana kalau dijual kepada semisalnya "SYEKH PUJI,Aceng Fikri, Lutfi(LHI), dan kalau ketangkap, alasannya pasti sudah dinikahi secara siri.....Apakah islam bisa menyalahkan orang2 seperti ini?

  10. #20
    Senior Member
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,705
    Rep Power
    0

    Re: Jadi Germo, Siswi SMP di Surabaya Dibekuk Polisi

    Quote Originally Posted by bingnyata
    Apakah anda melupakan sila yang pertama?

    Peeeace 4 all
    Memangnya sila pertama itu bisa dimaknai sebagai larangan untuk menjadi germo…?
    Dasar pemikirannya seperti apa …?
    Terminologi “tuhan” itu aja nggak jelas maknanya, bahkan asal usulnya.
    tuhan itu apa sih …?
    Bagaimana mungkin sila pertama melarang orang untuk mendapatkan kesenangan dengan cara yang tidak merugikan orang lain. Itukan namanya melanggar HAM.
    Itu jika ditinjau dari sisi Pancasila dan UUD 45.

    Kalau ditinjau dari sisi Islam …jelas itu perbuatan haram.

    =====================================

    Quote Originally Posted by masihcanti
    aduh di Indonesia ada yang berfikir sedemikian baiknya seperti ini...
    kalau yang dimucikari itu istri, anak perempuan, saudara perempuan atau bahkan ibu anda sendiri pun kayaknya anda tidak akan peduli...
    Gimana sih anda ini …. Jangan dipotong potong dong kalimatnya.
    Kan udah jelas saya katakan … itu jika ditinjau dari sisi Pancasila dan UUD’45 , serta HAM.

    Kalau buat keluarga saya …. Yah sudah pastilah saya pake nilai nilai yang ada dalam Islam.
    Misalnya …zinah itu haram… apapun alasannya. Mencuri juga haram …., hukumnya potong tangan …dlsb.

    =======================================

    Quote Originally Posted by latjuba
    Di thread jelas tertulis kalau pelaku NA dijerat dengan Pasal 83 dan 88 Undang-undang Tindak Pidana Perdagangan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara, Anda mengatakan kalau ditinjau dari sisi agama Islam …. Itu jelas perbuatan haram …. pelakunya bisa dirajam, tetapi bagaimana kalau dijual kepada semisalnya "SYEKH PUJI,Aceng Fikri, Lutfi(LHI), dan kalau ketangkap, alasannya pasti sudah dinikahi secara siri.....Apakah islam bisa menyalahkan orang2 seperti ini?
    Justru itu yang jadi pertanyaan saya …
    mengapa ada Pasal 83 dan 88 Undang-undang Tindak Pidana Perdagangan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara…
    gimana seandainya pelakunya adalah atas dasar sukarela dan keuntungan materi yang bisa membuat hepi dan mandiri.
    Pelarangan ini… atas dasar apa … ?

    Dan memang sepertinya…sudah jadi kebiasaan anda menyebar fitnah dan kebohongan.
    Kasus SYEKH PUJI,Aceng Fikri, Lutfi(LHI), itukan atas dasar suka sama suka… memangnya ada unsur paksaan dan penipuan….?
    Kalau dalam Islam ….. syarat syah nikah terpenuhi …. urusan selesai, nggak ada istilah sirri sirrian …. Istilah sirri itu kan istilahnya para sekuler mencampur adukkan ajaran agama dengan ajaran setan, jadinya…ya sesat abis abisan
    Kalau nggak pake nikah,…itu hukumnya zinah …. hukumannya rajam.
    Berhubung Indonesia ini pake hukum sekuler ….
    yang zinah jalan terus …..,
    justru yang nikah baik baik dipermasalahkan.

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO