Results 1 to 10 of 10

Thread: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (Tinggi 130 cm)


  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1,539
    Rep Power
    8

    Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (Tinggi 130 cm)

    Sungguh tragis apa yang terjadi di Pemalang
    Musibah didepan mata ditonton dan diabadikan banyak kamera HP dan beberapa diunggah ke youtube
    sudah saatnya pihak berwajib melakukan larangan lebih ketat pada segala jenis peredaran & pembuatan petasan, musibah ini menunjukan bahwa kita semua harus ikut bertanggung jawab terhadap pencegahan terulangnya hal konyol seperti ini


    ukuran petasan tinggi 130 cm diameter 30 cm
    Last edited by bemine; 13-08-13 at 10:08 AM.

  2. #2
    Junior Member VioPutri's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    469
    Rep Power
    3

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (tinggi 130 cm)

    mangkin dilarang, mangkin banyak peminatnya.. namanya juga petasan.. itung² ngurangin populasi penduduk Indonesia gan

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    17
    Rep Power
    0

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (tinggi 130 cm)

    entah terlalu bodoh atau terlalu konyol....

  4. #4
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    159
    Rep Power
    2

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (tinggi 130 cm)

    uda gede masi aja main petasan hahaha
    jangan di tiru yah ade2...



    barang bagus

  5. #5
    Junior Member 19xyhome's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    247
    Rep Power
    0

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (tinggi 130 cm)

    wah besar juga ya kalau segitu ukurannya...............

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    287
    Rep Power
    2

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (tinggi 130 cm)

    Petasan sudah dilarang, tapi tetap aja ada. Orang yang menyalakan petasan ini juga tidak memperhatikan resiko yang dapat terjadi, tidak berpikir dengan baik, hanya memikirkan kesenangan sesaat. Dan itulah akibatnya.

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,599
    Rep Power
    0

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (tinggi 130 cm)

    wah ukuran nya gede banget, daya ledaknya jadi besar kayak granat atau dinamit tuh
    kesian tuh yang masangnya

  8. #8
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,472
    Rep Power
    0

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (tinggi 130 cm)

    mui harus segera menimbang manfaat vs mudaratnya , lalu memutuskan ..
    fatwa haram untuk petasan ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  9. #9
    Junior Member nohmenshow's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    181
    Rep Power
    6

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (Tinggi 130 cm)

    bikin petasan (bom) segede gitu kok nggak ke-detect intel? perbuatannya nggak jauh beda dengan teroris, cuma beda maksud/tujuan sj

  10. #10
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1,539
    Rep Power
    8

    Re: Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (Tinggi 130 cm)

    foto salah ssatu korban yang masih hidup, kakinya terlempar jauh
    semoga foto ini tidak terlalu horor, membuat kita semua prihatin dan berusaha mengingatkan anak-anak kita di
    wilayah masing-masing



    Petaka Petasan Raksasa di Pemalang (Tinggi 130 cm)-korbanmercon.jpg

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0