Polisi Kejar Penembak Guru Honorer di Bima

Kepolisian Resor Kota Bima, Nusa Tenggara Barat terus mencari pelaku pembunuhan dengan menggunakan senjata api yang menewaskan Ariyani , 26 tahun pada Jumat 30 Agustus 2013 sekitar pukul 11.30 Wita di sebuah kos kosan belakang kampus Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikandi Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku," ujar Kepala Polres Kota Bima Ajun Komisari Besar Kumbul Ks di lokasi kejadian.

Ariyani yang merupakan guru honorer SMU 3 Kota Bima tersebut tewas tertembak di dalam sebuah kamar kos pada bagian dada sebelah kiri dan tembus ke paru-parunya. Dugaan sementara, motif pembunuhan adalah ketidaksengajaan. Polisi menduganya dari tindakan pelaku yang meninggalkan sepeda motor Yamaha Mio biru, yang saat itu dikendarai korban ke kos.

Menurut keterangan sejumlah saksi pada polisi, pelaku penembakan adalah satu perempuan dan seorang pria yang membawa senjata api. Kedua orang tersebut masih dikejar polisi. Untuk sementara motifnya main main senjata. Kami masih memeriksa saksi dan mengolah TKP,: kata Kumbul.

SUMBERNYA