Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY


  1. #1
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    ooh goooosssssshhhhhh..

    sungguh....
    apa mau dikata..

    lagu Indonesia Raya tidak berkumandang dalam acara resmi menyambut HUT TNI 2010. lagu kebangsaan itu dikalahkan (dipukul telak kemudian KO) oleh lagu ciptaan sby.
    ooooooohhh tuaaaannn..
    ingatlah baik2.. anda adalah pemimpin negeri ini
    pemegang tampuk kekuasaan tertinggi baik sipil maupun militer.
    anda berdiri diatas semua kelompok dan golongan negeri Indonesia ini..
    mohon hentikan politik pencitraan mu itu....

    Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada sesuatu yang unik ketika pertandingan sepakbola HUT ke-65 TNI digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat. Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang menjadi kebanggaan negara tidak dikumandangkan saat pembukaan HUT TNI di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/09/2010).

    Begitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny. Ani Yudhoyono hadir di tribun kehormatan. Mereka disuguhkan lagu ciptaan SBY berjudul "Selamat Berjuang" yang dibawakan penyanyi Dea Mirella.

    "Akan kita dengarkan lagu ciptaan Bapak Presiden yaitu Selamat Berjuang," ujar pembawa acara dari atas panggung. Bak tersihir, penonton pun serempak melambaikan tangannya mengikuti irama lagu bernada sendu itu.

    Setelah lagu ciptaan SBY dinyanyikan secara apik oleh Dea Mirella. Acara langsung dilanjutkan oleh sambutan Panglima TNI Jenderal Djoko Susanto di tribun kehormatan.

    "Presiden meminta bentuk dua tim yang terdiri TNI dan Polri agar mampu menyumbangkan atlet nasional dan berpartisipasi dalam turnamen nasional dan internasional," ujarnya.

    Penulis : ferdinand_ws
    Editor : johnson_simanjuntak

    http://www.tribunnews.com/2010/09/23...gu-ciptaan-sby
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  2. #2
    Advisor
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22,178
    Rep Power
    30

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    ooh goooosssssshhhhhh..

    sungguh....
    apa mau dikata..

    lagu Indonesia Raya tidak berkumandang dalam acara resmi menyambut HUT TNI 2010. lagu kebangsaan itu dikalahkan (dipukul telak kemudian KO) oleh lagu ciptaan sby.
    ooooooohhh tuaaaannn..
    ingatlah baik2.. anda adalah pemimpin negeri ini
    pemegang tampuk kekuasaan tertinggi baik sipil maupun militer.
    anda berdiri diatas semua kelompok dan golongan negeri Indonesia ini..
    mohon hentikan politik pencitraan mu itu....

    Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada sesuatu yang unik ketika pertandingan sepakbola HUT ke-65 TNI digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat. Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang menjadi kebanggaan negara tidak dikumandangkan saat pembukaan HUT TNI di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/09/2010).

    Begitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny. Ani Yudhoyono hadir di tribun kehormatan. Mereka disuguhkan lagu ciptaan SBY berjudul "Selamat Berjuang" yang dibawakan penyanyi Dea Mirella.

    "Akan kita dengarkan lagu ciptaan Bapak Presiden yaitu Selamat Berjuang," ujar pembawa acara dari atas panggung. Bak tersihir, penonton pun serempak melambaikan tangannya mengikuti irama lagu bernada sendu itu.

    Setelah lagu ciptaan SBY dinyanyikan secara apik oleh Dea Mirella. Acara langsung dilanjutkan oleh sambutan Panglima TNI Jenderal Djoko Susanto di tribun kehormatan.

    "Presiden meminta bentuk dua tim yang terdiri TNI dan Polri agar mampu menyumbangkan atlet nasional dan berpartisipasi dalam turnamen nasional dan internasional," ujarnya.

    Penulis : ferdinand_ws
    Editor : johnson_simanjuntak

    http://www.tribunnews.com/2010/09/23...gu-ciptaan-sby

    sedih bangeut yah lagu kebangsaan kita di acara resmi malah tersisihkan, padahal kondisi seperti sekarang ini lagu kebangsaan kita akan menggugah rasa persatuan yang sekarang ini semakin "luntur", aneh juga tuh kenapa panitia tidak mengawali pembukaan dengan lagu Indonesia Raya.

  3. #3
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    Quote Originally Posted by andir View Post
    sedih bangeut yah lagu kebangsaan kita di acara resmi malah tersisihkan, padahal kondisi seperti sekarang ini lagu kebangsaan kita akan menggugah rasa persatuan yang sekarang ini semakin "luntur", aneh juga tuh kenapa panitia tidak mengawali pembukaan dengan lagu Indonesia Raya.
    para panitian tampaknya kena penyakit lebay bin ABS bin penjilat bin gak tau diri.
    apa mungkin merasa diatas angin karena gak banyak media yang memberitakan?
    blow up aaaaahhhh...
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  4. #4
    Senior Contributor -wie-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    on earth..
    Posts
    7,095
    Rep Power
    15

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    kan Lagu Indonesia Raya malah bisa bikin semangat..
    mommy wanna be

  5. #5
    Senior Member budojon's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    1,990
    Rep Power
    8

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    wajar lah klo ngeliat kondisi bangsa kita yg carut marut seperti ini.....
    krn spirit pemimpinnya tlah kehilangan arah....
    Cinta tanah air vs citra diri ( Loving SBY hehehe).......
    Lagu Kebangsaan vs lagu ciptaan SBY....

    Kulihat Ibu Pertiwi..... sedang bersusah hati... (jgn2 dah pada lupa ma nih lagu) Hehehe
    ?+?=??

  6. #6
    Contributor bujangga's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    2,621
    Rep Power
    10

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    sby itu presiden atau musisi sih?

    sayang jagoanku pak JK kalah
    empat lautan penderitaan
    kisah langit pupus di sini

  7. #7
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    sharing n connecting

    tulisan saya di KOMPASIANA

    jika ada yang berminat untuk membaca.
    masih tema yang sama tetapi beda penyampaian..

    bukan site pimping loh.. masih satu keluarga jugaan..
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  8. #8
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    Quote Originally Posted by -wie- View Post
    kan Lagu Indonesia Raya malah bisa bikin semangat..
    kata menpora, lagunya presiden lebih PATRIOTIK loh..
    saya belum pernah denger lagunya..
    kek gimana yaaa?
    pake acara haru biru gak yaa?

    Quote Originally Posted by budojon View Post
    wajar lah klo ngeliat kondisi bangsa kita yg carut marut seperti ini.....
    krn spirit pemimpinnya tlah kehilangan arah....
    Cinta tanah air vs citra diri ( Loving SBY hehehe).......
    Lagu Kebangsaan vs lagu ciptaan SBY....

    Kulihat Ibu Pertiwi..... sedang bersusah hati... (jgn2 dah pada lupa ma nih lagu) Hehehe
    yaaahhh.. gituuu deeeeeeeeeee..................
    di acara 17an kemarin kan sudah show force...

    Quote Originally Posted by bujangga View Post
    sby itu presiden atau musisi sih?

    sayang jagoanku pak JK kalah
    presiden yang musisi
    atau
    musisi yang presiden?

    gak ngerti jugalah saya...
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  9. #9
    Senior Contributor paswa's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    5,025
    Rep Power
    15

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    Mungkin dalam acara HUT TNI saja lagu wajibnya ditayangkan ciptaan Pak SBY yang TNI juga, apalagi scopenya hanya untuk menyemangati para team sepak bola bukan acara kenegaraan mungkin lagu ciptaan Pak SBY yang judulnya "Semangat Berjuang" dianggap cucok...hehehehe...apalagi yang menyiptakan bapak presiden enak engga enak jalan terus mengalahkan lagu "Maju Tak Gentar"...kalo saya sih tetap suka dengan lagu Om Gombloh...Indonesia merah darahku...putih tulangku...bersatu dalam semangatmu...lagu ini lebih cocok lagi buat acara 17 Agustusan dalam lomba panjat pinang

    Lagu Pak SBY memang Sip Banget Yak...gitu lho

  10. #10
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Indonesia Raya Dikalahkan Lagu Ciptaan SBY

    Quote Originally Posted by paswa View Post
    Mungkin dalam acara HUT TNI saja lagu wajibnya ditayangkan ciptaan Pak SBY yang TNI juga, apalagi scopenya hanya untuk menyemangati para team sepak bola bukan acara kenegaraan mungkin lagu ciptaan Pak SBY yang judulnya "Semangat Berjuang" dianggap cucok...hehehehe...apalagi yang menyiptakan bapak presiden enak engga enak jalan terus mengalahkan lagu "Maju Tak Gentar"...kalo saya sih tetap suka dengan lagu Om Gombloh...Indonesia merah darahku...putih tulangku...bersatu dalam semangatmu...lagu ini lebih cocok lagi buat acara 17 Agustusan dalam lomba panjat pinang

    Lagu Pak SBY memang Sip Banget Yak...gitu lho
    terus terang saya belum pernah dengar lagu sby dengan dulu selamat berjuang.
    tapi berdasarkan lagu2 terdahulu, sepertinya iramanya adalah irama mendayu2..
    beda banget lah dengan lagu perjuangan yang iramanya menghentak (mars).

    untuk acara TNI, semoga tidak ada lagu cengeng..
    kan gak lucu kalau lagu Andhika Bayangkara diganti dengan ku yakin sampai disana....

    hoooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............. .......
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0