Page 5 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 41 to 50 of 57

Thread: Teroris kembali beraksi di Indonesia


  1. #41
    Senior Member ecy dh's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    1,967
    Rep Power
    7

    Smile Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by yasi View Post
    Densus 88 berhasil menangkap teroris asal Singapura di Sekayu-Sumatera Selatan. Kenapa ya teroris dari negara tetangga lebih suka menjadikan Indonesia sebagai daerah operasi Mengapa begitu mudah mereka merekrut rakyat Indonesia untuk berbuat hal yang merugikan bangsa kita sendiri?
    yah kenyataannya memang rakyat indonesia masih suka dibodohi...
    namanya teroris yah pasti mo merusak yg sebenarnya tujuannya hanya buat kepentingan kelompok saja bukan agama ataupun asal teroris berasal,
    wih contohnya aja kl rakyat kita masih bodoh jgnkan direkrut buat jadi anggota teroris...bbm dan semua naik diimingi BLT mau aja padahal hanya cukup buat satu bulan aja tuh duit!
    lah mo naikin bbm ditimpal dengan isu ahmadiyah biar bbm yg naik sudah beberapa kali bisa tak terperhatikan org rakyat indonesia tercinta sebelumnya bbm naik juga kasus ambalat muncul juga ...kacau2x....,
    kasus lain juga dikasih sembako juga mau pindah agama tertentu ...
    wehhh ... apa ini bukan namanya pembodohan juga...
    mangkanya teroris suka masuk keindonesia krn rakyat kecil ini suka diperdaya dengan iming2x yg hanya mikirin perut...perutt dan peruttt agar bisa hidup!
    i'm coming

  2. #42
    Member erni's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    590
    Rep Power
    6

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by yasi View Post
    Saya pikir juga begitu, tapi bukan hanya sekedar uang saja, karena mereka (calon teroris) juga mendapat indoktrinasi mengenai pemahaman apa yang mereka percayai. Pemahaman yang sempit dan dangkal telah menjadikan mereka korban apa yang mereka percayai. Sungguh patut dikasihani.
    Dan... ini salah satu korban tidak berdosa akibat bom di Kedutaan Besar Australia Jkt beberapa tahun lalu...

    Maaf, untuk yg tidak sanggup melihat, harap tidak usah melihat foto yg mengerikan ini, karena sy sendiri sebenarnya sampai saat ini masih merasa mau pingsan kalau melihat lagi foto ini (yg pernah pingsan pasti tau rasanya).

    Salam
    Attached Thumbnails Attached Thumbnails Teroris kembali beraksi di Indonesia-elizabeth-manuella-mussu.jpg  

  3. #43
    Senior Member ecy dh's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    1,967
    Rep Power
    7

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by erni View Post
    Dan... ini salah satu korban tidak berdosa akibat bom di Kedutaan Besar Australia Jkt beberapa tahun lalu...

    Maaf, untuk yg tidak sanggup melihat, harap tidak usah melihat foto yg mengerikan ini, karena sy sendiri sebenarnya sampai saat ini masih merasa mau pingsan kalau melihat lagi foto ini (yg pernah pingsan pasti tau rasanya).

    Salam
    wih erni ...
    ngeri aku liat nya kebayang anak sendiri
    mudahan gak ada lagi kejadian seperti ini lagi di negara kita tercinta ini!
    i'm coming

  4. #44
    Senior Contributor hon_hon's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia Tercinta
    Posts
    6,955
    Rep Power
    15

    Wink Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    soalnya disini banyak orang yang fanatik ga jelas, idealis yang ga pada tempatnya.....

  5. #45
    Contributor effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    2,518
    Rep Power
    9

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by hon_hon View Post
    soalnya disini banyak orang yang fanatik ga jelas, idealis yang ga pada tempatnya.....

    wahwah udah mau fitnah neh... hehehe
    bang quinn

  6. #46
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,652
    Rep Power
    32

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by yasi View Post
    Saya pikir juga begitu, tapi bukan hanya sekedar uang saja, karena mereka (calon teroris) juga mendapat indoktrinasi mengenai pemahaman apa yang mereka percayai. Pemahaman yang sempit dan dangkal telah menjadikan mereka korban apa yang mereka percayai. Sungguh patut dikasihani.
    Setuju banget, good post bro
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  7. #47
    Newbie
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    26
    Rep Power
    0

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by yasi View Post
    Densus 88 berhasil menangkap teroris asal Singapura di Sekayu-Sumatera Selatan. Kenapa ya teroris dari negara tetangga lebih suka menjadikan Indonesia sebagai daerah operasi Mengapa begitu mudah mereka merekrut rakyat Indonesia untuk berbuat hal yang merugikan bangsa kita sendiri?

    Ya iyalah, bangsa kita kansekarang paling mudah di HASUT....apalagi yang berbau-bau agama....pasti dehhhhhhh...langsung!!!!
    Bukti juga banyak...../cckckckkckckckckckc.....


    I LOVE INDONESIA...............

  8. #48
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,652
    Rep Power
    32

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by soekijo View Post
    ya selain banyaknya pengagguran

    faktor pendidikan yng rendah, sehingga mudah dibodohi oleh teroris, maaf, dalam video dr.azahari dlm perekrutan pembom bunuh diri, mereka dijanjikan akan masuk surga dan mendapatkan 72 perawan yng cantik sbg imbalannya. maaf, tapi ini fakta dari dr.azahari

    kemudian juga disusulnya oleh lemahnya hukum di indonesia, sehingga teroris lebih gampang bergerak daripada di negara lain
    hati2 bro... nanti kena infraction loh
    lagi ketat nih adminnya hehehe
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  9. #49
    Senior Member Durga Umayi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,718
    Rep Power
    11

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    Quote Originally Posted by earsun View Post
    hati2 bro... nanti kena infraction loh
    lagi ketat nih adminnya hehehe
    Mungkin maksud pak Jo adalah, dr azhari mengejar reward 72 bidadari itu kali. Makanya menghalalkan segala cara untuk mati sahid. Yah, sekalian mengurangi nyawa2 orang kafir. Jadi pahala nya dobel. Bukannya memang demikian Jo..
    The religious moderate is nothing more than a failed fundamentalist. (Harris, Sam)

  10. #50
    Senior Member
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,382
    Rep Power
    0

    Re: Teroris kembali beraksi di Indonesia

    maksud saya, itu adalah teknik yng digunakan oleh dr.azahari dalam merekrut pembom bunuh diri

    bukan menyerang agama tertentu, karena jelas2 apa yng dilakukan oleh dr.azahari salah besar

    lagipula ini adalah fakta, bukti yng didapatkan dari markas dr.azahari, dan video ini telah dipertontonkan kepada masyarakat oleh pemerintah

    dan tentu tujuan pemerintah agar orang jangan sampai tertipu oleh teknik ini, bukan yang lain

Page 5 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0