Beginilah keadaan anak - naka SMA jaman sekarang, tidak hanya di Ibuka kota, atau kota - kota besar yang pergaulan di masayarakatnya tergolong bebas, bahkan di daerah yang terkenal dengan serambi mekah, yaitu banda aceh para pelajar SMU yang masih ABG pun gemar berbuat mesum. Bahkan tak tanggung - tanggung sepasang ABG ini berbuat mesum di siang bolong, di mobil yang di parkir di tepi jalan yang sepi.



Akibatnya, ABG lelaki berinisial DA, 17, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera. Sementara, ABG perempuan, INT, 17 diamankan ke kantor polisi.

Selain itu, mobil pasangan ABG diduga mesum itu turut dirusaki. Massa melempari mobil tersebut dengan batu dan sertai dipukuli pakai kayu.

Informasi dihimpun Harian Aceh menyebutkan, kejadian berawal dari kecurigaan warga yang melihat mobil hitam BL 845 JD parkir di ruas jalan menuju Gampong Alue Dayah Teungoh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Warga curiga mobil berkaca gelap tersebut telah lama parkir. Sementara, pengemudi maupun penumpangnya tak kunjung keluar. Warga juga melihat mobil tersebut bergoyang-goyang.

"Warga melihat mobil bergoyang. Karena curiga lalu warga mendekatinya dan mendapati dua insan nonmuhrim di dalamnya," ujar sejumlah warga.

Namun, orang di mobil itu tiba-tiba melaju meninggalkan warga. Naas, mobil menabrak trotoar dan masuk ke parit. "Saat itulah warga yang emosi melempari mobil dan memukulinya dengan kayu," ketus warga.

Warga pun menggelandang pasangan diduga mesum itu keluar mobil. Setelah ditangkap keduanya kemudian diamankan ke kantor polisi setempat.

“Si lelaki dilarikan ke rumah sakit. Sementara, si perempuannya setelah dimintai keterangan dibawa ke Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh,” ungkap warga.

sumber selengkapnya : ABG SMU Mesum di Mobil