Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 29
Like Tree1Likes

Thread: Gadis 14 Tahun Ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di Kamarnya


  1. #11
    Senior Contributor ayang's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ♥♥Your Heart♥♥
    Posts
    7,004
    Rep Power
    18

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Perlunya pendekatan kluarga. terutama orang tua...
    lingkungan kawula muda jaman sekarang emang serem....
    Life is Adventure

  2. #12
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    kenapa kalo ada kasus kasus seks ....
    wanitanya selalu bernama bunga ?
    Itu cuma nama samaran kali...kan yang lakinya juga nama samaran bro...lagian nama bunga biasanya identik dengan orang jawa...ini kan di aceh...hehehe

  3. #13
    Newbie
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    10
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    hal tabu saat ini sudah menjadi hal umum. sama dengan korupsi yang menolak justru di tekan

  4. #14
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Quote Originally Posted by ayang View Post
    Perlunya pendekatan kluarga. terutama orang tua...
    lingkungan kawula muda jaman sekarang emang serem....
    serem kyk dikuburan aja nih...

  5. #15
    Newbie
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    32
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    perilaku anak jaman sekarang sudah sangat memprihatinkan...,,kemana aja bapak sigadis... anak gadisnya punya tamu hingga larut malam kok ga tahu????????
    Spoiler for jangan dilihat ya:

  6. #16
    Senior Member denker08's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,479
    Rep Power
    9

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Pelaku nama samaran pada perempuan biasanya BUNGA atau MAWAR kalau pelaku nama samaran pada laki-laki bisa berganti-ganti .....
    -If You Are Soft To Yourself, Life Will Be Hard To You. But If You Are Hard To Yourself, Life Will Be Soft To You.-

  7. #17
    Junior Member kucluk01's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Dekat anda
    Posts
    223
    Rep Power
    6

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    kasus macam itu bisa semakin banyak ...
    informasi negatif dunia maya sangat mempengaruhi ...

    kawula usia MUDA menggelora dan PANCAROBA sgt rawan terperosok ...

    hati2 pengedar pornografi ganja miras dan pil koplo ...
    pola pakaian MINIM juga jadi penyebabnya ....

    LINDUNGI KELUARGA KITA , DGN AKHLAK MULIA ....
    JANGAN2 MAIN2 ... MENDUKUNG KEBEBASAN BERBUSANA ....
    Duh ini lagi. Sama saja anda mengatakan bahwa si BUNGA berpakaian minim. Jangan berpandangan picik dong... Banyak juga yang berpakaian wajar-wajar saja tapi tetap saja seks bebas tuh... Hati-hati kalau beropini... nanti anda bisa diserbu kaum hawa loh....



    Quote Originally Posted by denker08 View Post
    Pelaku nama samaran pada perempuan biasanya BUNGA atau MAWAR kalau pelaku nama samaran pada laki-laki bisa berganti-ganti .....
    Mungkin dikasih nama bunga karena wanita itu diibaratkan bunga. Cewe ini sudah menjadi "Bunga yang dipetik"..
    NO SIGNATURE JUST WISH YOU ALL THE BEST THROUGHOUT YOUR DAYS

  8. #18
    Senior Member denker08's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,479
    Rep Power
    9

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Mungkin dikasih nama bunga karena wanita itu diibaratkan bunga. Cewe ini sudah menjadi "Bunga yang dipetik"..
    Penjelasan Anda ada benarnya bung kuc, demikian juga MAWAR soalnya ada lagunya "kupetik bunga mawar", nah ada alternatif lain bung kuc, bagaimana kalau disamarkan dengan nama "durian"? Kan ada istilah "belah durian" ......
    -If You Are Soft To Yourself, Life Will Be Hard To You. But If You Are Hard To Yourself, Life Will Be Soft To You.-

  9. #19
    Newbie singashop's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    13
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Aya..aya wae..
    Masih bau kencur..
    Yang salah ayah atau anak ni??

  10. #20
    Beginner
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    95
    Rep Power
    2

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    kasus macam itu bisa semakin banyak ...
    informasi negatif dunia maya sangat mempengaruhi ...

    kawula usia MUDA menggelora dan PANCAROBA sgt rawan terperosok ...

    hati2 pengedar pornografi ganja miras dan pil koplo ...
    pola pakaian MINIM juga jadi penyebabnya ....

    LINDUNGI KELUARGA KITA , DGN AKHLAK MULIA ....
    JANGAN2 MAIN2 ... MENDUKUNG KEBEBASAN BERBUSANA ....
    hahaha
    jualan dalam kesempitan ya luq..
    :P

    segitu ga pede-nya ama barang dagangan...
    kwkwkw

    kembali ke topik akh...

    emosi ayah si bunga emang wajar
    tapi belum tentu jg dia tidak ikut bersalah
    kemana aja dia dari sore ampe tengah malam? ampe ga sadar anaknya dapat tamu
    kemana aja dia dalam keseharian dengan anaknya? apa tidak ada curhat?

    gimn dengan ibunya?
    gimn dengan lingkungannya?

    trus si cewek dan cowok jg bersalah
    krn tidak bisa menahan diri
    mereka bersalah krn menempatkan diri pada area yg rawan godaan
    (malem2 berdua, nonton film porno di kamar)

    dst.. dst..

    solusi-nya menurutku lebih ke arah komunikasi dan pendekatan personal, termasuk jg keagamaan..
    tapi kalo solusi yg ditawarkan bentuknya pelarangan2 dimuka umum, aku pribadi kok kurang setuju...

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0