Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
Like Tree1Likes

Thread: Gadis 14 Tahun Ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di Kamarnya


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    downloadmp3lagu.com
    Posts
    45
    Rep Power
    0

    Gadis 14 Tahun Ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di Kamarnya

    Perbuatan gadis ABG ini sungguh sangat memalukan, betapa tidak, ia kepergok sedang melakukan hubungan suami istri bersama kekasihnya di kamarnya saat tengah malam. Seorang pelaku pria perbuatan mesum bernama Samson (nama samaran) yang masih berusia 16 tahun, warga sebuah desa di Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (23/9/2011) jelang dini hari bonyok diamuk massa. Samson ditangkap saat melakukan perbuatan terlarang dengan Bunga, (14).



    Insiden yang mengejutkan warga di wilayah itu terjadi, ketika ayah Bunga memergoki mereka sedang dalam keadaan tanpa busana alias telanjang bulat di kamar anak gadisnya itu.

    Melihat anaknya sedang digarap Samson, sang ayah naik pitam. Samson pun mendapat bogem mentah dari ayah Bunga.

    Saat emosi Ayah Bunga semakin tak terkendali, warga pun berdatangan. Samson yang tercatat masih duduk di kelas II pada sebuah SMK di Kota Meulaboh itu pun ikut menjadi sasaran amuk warga.

    Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat, Drs John Aswir melalui Komandan Operasi WH (Dan Ops) T Abdurrazak kepada Serambi (grup Tribunnews.com) mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku mesum yang masih berusia di bawah umur itu terjadi, ketika keduanya sedang melakukan hubungan suami isteri di kamar pelaku perempuan.

    Informasi yang didapat Serambinews.com, sebelum penangkapan terjadi, ayah Bunga secara tak sengaja mendengar suara aneh dari dalam kamar anak perempuannya saat tengah malam. Merasa curiga, sang ayah langsung mendekati sumber suara dan langsung curiga dengan suara yang tak lazim itu.

    Sebelum berhubungan, kata Abdurrazak, pelaku perempuan itu mengaku diperlihatkan video porno sehingga membuat dirinya terangsang, sehingga langsung terpengaruh dengan ajakan untuk melakukan perbuatan yang dilarang di dalam agama.

    “Pelaku sudah kami serahkan ke penyidik di kepolisian, karena keduanya juga terbukti melakukan perbuatan mesum dan melanggar Qanun Syariat Islam Nomor 14 Tahun 2003 tentang khalwat/mesum dengan ancaman hukuman cambuk di muka umum,” pungkasnya.

    Sumber selengkapnya : Gadis ABG Kepergok Mesum oleh Ayahnya

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    393
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Masya Allah, musibah bagi keluarga mereka, malu dan tercela, harus menjalani hukuman didepan umum..........
    semoga segera sadar dan bertaubat......

  3. #3
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    <a href="http://geo-geo22.blogspot.com/">
    Posts
    18,507
    Rep Power
    37

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    kenapa kalo ada kasus kasus seks ....
    wanitanya selalu bernama bunga
    Last edited by GEO; 30-05-12 at 06:49 PM.
    EBOOK GRATIS CARA MENGHASILKAN UANG DARI ANDROID
    dengan cara membuat Aplikasi Android



  4. #4
    Junior Member ikada's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    pati-indonesia
    Posts
    408
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    bener-bener parah banget fuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  5. #5
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    4,008
    Rep Power
    15

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    belakangan cukup marak kasus cewek abg bermunculan, mulai dari sutradara dan pemain film porno lalu bermain cinta di dalam mobil hingga mencuri hp dan dihakimi oleh abg lain...walau dikenal selama ini wanita lebih cepat matang secara psikologis, namun dari maraknya kasus yang ada kelihatan ada pergeseran entah pola pendidikan yang salah ataukah faktor lingkungan yang mungkin terlalu memaksakan "kedewasaan" pada anak wanita...belum lama pula ada kasus siswi smp (13 tahun) di Jawa Tengah bunuh diri ditengarai lantaran putus cinta, minum racun lantas gantung diri...demikian rapuhnyakah sendi2 moralitas yang ditanamkan pada anak, baik sekolah ataupun dari lingkungan tinggal (keluarga dan masyarakat) sementara hukuman atas dosa dan kesalahan juga dirasa demikian kejam...

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Purwokerto
    Posts
    9
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Tambahkan pelajaran agama, tambahkan pelajaran ahlak...jaman sekarang sangat susah membendung informasi apa saja informasi baik maupun buruk.

  7. #7
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,522
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    kasus macam itu bisa semakin banyak ...
    informasi negatif dunia maya sangat mempengaruhi ...

    kawula usia MUDA menggelora dan PANCAROBA sgt rawan terperosok ...

    hati2 pengedar pornografi ganja miras dan pil koplo ...
    pola pakaian MINIM juga jadi penyebabnya ....

    LINDUNGI KELUARGA KITA , DGN AKHLAK MULIA ....
    JANGAN2 MAIN2 ... MENDUKUNG KEBEBASAN BERBUSANA ....
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  8. #8
    Contributor bemine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,692
    Rep Power
    13

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    Quote Originally Posted by GEO View Post
    kenapa kalo ada kasus kasus seks ....
    wanitanya selalu bernama bunga ?
    iya ya Ge kenapa coba!??
    kan aku jadi sedih.. masa namaku dijadiin nama samaran korban pemerkosaan ato gak penganiayaan mulu ya nasiiib

  9. #9
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,836
    Rep Power
    7

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    coba bayangin kalau wanitanya bernama daun, pohon, atau malah akar, mending mana..? hehe...
    Quote Originally Posted by GEO View Post
    kenapa kalo ada kasus kasus seks ....
    wanitanya selalu bernama bunga ?

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    7
    Rep Power
    0

    Re: Gadis 14 tahun ini Kepergok Telanjang Bulat dengan Cowonya di kamarnya

    orang tualah yang harus bertanggung jawab...gak bisa menyalahkan lingkungan terus.

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO