Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, Pelakunya Dikeluarkan dari Sekolah


  1. #1
    Beginner
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://LokerPurwokerto.Com
    Posts
    60
    Rep Power
    3

    Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, Pelakunya Dikeluarkan dari Sekolah

    Video Mesum SMA Padang. Dunia pendidikan Indonesia kembali dihebohkan dengan beredarnya [COLOR=#009900 !important]video mesum[/COLOR] siswi SMA 8 Padang. Pelaku video porno sma padang adalah DR berusia 18 tahun dan kekasihnya siswa salah satu SMK Padang. Sebagai akibat dari ulahnya membuat video mesum DR akhirnya dikelurkan dari sekolahnya.
    video mesum siswa sma 8 padang
    Beredarnya video mesum SMA 8 Padang tersebut nyaris menimbulkan tawuran dan bentrok antara SMA 8 dan SMA 7 lantaran sering diejeksnya siswa sma 8 karena kasus video hot siswi sma 8.
    Menurut keterangan Claudia, siswa kelas 2 SMAN 8, mengaku belum melihat video hot siswa sma 8 padang tersebut, karena hanya beredar di kalangan siswa kelas 3.
    Kepala SMAN 8 Padang, Djanawir yang dihubungi Padang Ekspres tadi malam (24/9), mengatakan DR telah dikeluarkan dari sekolah sejak Rabu (21/9) lalu. ”Sudah kami keluarkan sejak Rabu, setelah melalui rapat dewan guru dan dipanggil orangtuanya,” ujar Djanawir.
    Djanawir mengakui siswanya nyaris tawuran dengan siswa SMAN 7 karena diejek-ejek. ”Mereka tidak sampai tawuran, karena polisi sudah lebih dulu bersiaga di lokasi,” bebernya.

    Informasi dari teman sekelas DR, video mesum siswa sma 8 padang itu direkam di sebuah pondok di kawasan Ketaping, Padangpariaman dengan durasi sekitar 30 menit.
    ”Dalam video itu, wanitanya memakai pakaian olahraga dan melakukan hubungan suami istri,” ujarnya.
    Prianya diperkirakan siswa salah satu sekolah swasta di Padangpariaman. ”Tidak tahu apakah siswa tersebut telah ditindak sekolahnya atau belum,” imbuhnya.
    Semoga kasus video mesum siswa sma 8 padangsegera selesai dan diproses sebagaimana mestinya.

    sumber = video mesum sma 8 padang

  2. #2
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,972
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA ...!!!
    PERTEGAS uu PORNOGRAFI .... JANGAN BOLEH DI HILANGKAN DARI khasanah HUKUM KITA ....
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    417
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    rupanya lagi trend ya mengabadikan adegan mesum dalam bentuk videa, dulu anggota dewan, kemudian pejabat lalu pns, dan sekarang murid2 sekolah......................ah salah siapa kah ini???
    ibarat pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari, hayooooo siapa yang lebi berani

  4. #4
    Junior Member lindacanti's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    353
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    wah bener2 parah nih

  5. #5
    Junior Member lindacanti's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    353
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    Quote Originally Posted by Neinava View Post
    rupanya lagi trend ya mengabadikan adegan mesum dalam bentuk videa, dulu anggota dewan, kemudian pejabat lalu pns, dan sekarang murid2 sekolah......................ah salah siapa kah ini???
    ibarat pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari, hayooooo siapa yang lebi berani
    setju sekali mas

  6. #6
    Junior Member lindacanti's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    353
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA ...!!!
    PERTEGAS uu PORNOGRAFI .... JANGAN BOLEH DI HILANGKAN DARI khasanah HUKUM KITA ....
    setju mari kita turut berantas mas

  7. #7
    Junior Member ikada's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    pati-indonesia
    Posts
    408
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    kapan indonesiaku bersih dari hal2 kyak gini

  8. #8
    Junior Member ikada's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    pati-indonesia
    Posts
    408
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    Quote Originally Posted by lindacanti View Post
    wah bener2 parah nih
    bukan parah lagi tapi orang yg gak punya moral tuh

  9. #9
    Junior Member ikada's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    pati-indonesia
    Posts
    408
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    PORNOGRAFI MERUSAK MORAL BANGSA ...!!!
    PERTEGAS uu PORNOGRAFI .... JANGAN BOLEH DI HILANGKAN DARI khasanah HUKUM KITA ....
    bener banget gan saya sangt sependapat ma anda

  10. #10
    Junior Member lindacanti's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    353
    Rep Power
    0

    Re: Video Mesum SMA 8 Padang Beredar, pelakunya dikeluarkan dari sekolah

    Bikin malu aja hahahhahahha dah biarin aja ah

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0