Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit


  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1,244
    Rep Power
    0

    Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit



    berita2.com (Pangkalan Bun, Kalteng): Warga Kalteng Khusus warga Desa Babual kecamatan Kota Waringin lama, mendadak beboh dengan adanya ular jenis kepala Sepuluh. Ular kobra kepal sepuluh mucul ketika warga Babual kerja di perkebunan PT Sungai Rangit. Ular itu telah menewaskan satu orang.

    Ular yang memilik panjang 4 meter dengan diameter 20 Cm itu menewaskan salah satu warga Babual yang sedang kerja saat membersihkan lahan perkebunan tersebut. Kejadian berlangsung , Sabtu (5/11/2011) sekira pukul 07.00 wib. Informasi yang didapat berita 2 dari seorang mandor karyawaan PT tersebut.

    “Ular tersebut telah menggigir salah satu karyawaan PT tersebut, dimana korban yang tidak tahu namanya, telah bekerja dilahan yang tidak cukup semak. Dan saat menancapkan pisau kerah rumput tersebut, ular itu tiba- tiba muncul dan menggigit karyaan tersebut,” jelas Hendri.

    Ditambahkannya lagi, bahwa saat posisi kerja cuaca mendung, korban yang meninggal itu ketika digigit langsung kami larikan ke klinik terdekat, tapi sayangnya tidak bisa terselamatkan.

    Salah satu warga yang menolong korban menerangkan kepada warga riam durian, bahwa ketika korban di patok ular tersebut, korban langsung berteriak, dan ular tersebut belum melarikan diri, dan saat itu pula ular itu kami liat memiliki satu kepala dan posisi berdiri sepanjang 1 meter keatas.

    Dan selama korban di tolong rekan kerjanya, ular tersebut tetap beridiri dan tidak mau lari. Dan para teman korban belum bisa bertindak apa- apa karena korban langsung pucat dan menggigil.

    Dan selang 25 menit ular tersebut memunculkan kepalanya berjumlah 3, dan para mandor berdatangan ular tersebut semakin menambahkan kepalanya sampai berjumlah sepuluh. Dan salah satu mandor mengambil photo dengan cepat , ular tersebut tidak lari juga. Usai diphoto mandor tiba-tiba kaget sebab ular tersebut menghilang dengan cepat,”jelas seden saat diterangkan mandor yang mengambil photo.

    Informasi lain juga menyebutkan bahwa ular tersbut sudah dua kali ditemukan warga saat bekerja di lahan perkabunan dan menampakan kepala sepuluhnya, dan beridiri di tempat yang sama korban meninggal.

  2. #2
    Newbie
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    13
    Rep Power
    0

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    fotonya seperti hasil editan ...terlihat warna yang tidak sempurna di leher....
    trus panjang 4 meter, diameter 20cm --> fotonya tidak memperlihatkan faktanya spt itu....
    berita tanpa foto yg jelas / dengan foto yang susah di percaya ---> beritanya juga susah dipercaya

    ini menurut pendapat saya loh ya
    -sol-

  3. #3
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    5

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    wah benar gak ni kalau benar pasti ini ular langka jangan di bunuh .........

  4. #4
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    5

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    Quote Originally Posted by hendr@ View Post
    fotonya seperti hasil editan ...terlihat warna yang tidak sempurna di leher.... trus panjang 4 meter, diameter 20cm --> fotonya tidak memperlihatkan faktanya spt itu.... berita tanpa foto yg jelas / dengan foto yang susah di percaya ---> beritanya juga susah dipercaya ini menurut pendapat saya loh ya -sol-
    fotonya saya pernah lihat gan di internet dengan judul ular kepala 10 di srilanka ...

  5. #5
    Newbie ripper's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Palangkaraya
    Posts
    6
    Rep Power
    0

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    berita HOAXx ini bro,
    ku pernah baca berita di Kalteng Pos,lupa edisi berapa..
    yg pasti Mandor yantg di katakan dalam berita tersebut hanyalah fiktif alias tidak bekerja sama sekali di PT tersebut.

  6. #6
    Junior Member Howie Boy's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    495
    Rep Power
    4

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    Wah...kepala sepuluh aja udah kaya gini bentuknya, gimana yang kepala 1000, coba?. Bisa2 bunder semuanya...Hehehehe...!. Nanti judulnya uler bunder...emang uler udah bunder bentuknya...hehehehe...!.

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    kayaknya ini mah bohongan yah, dibilangnya ngambil poto ular ini secara cepat2 tp kok hasilnya bisa bagus dan artistik gt hehehehe
    Supplier Perlengkapan Hotel menjual mulai dari bantal, guling hingga selimut

  8. #8
    Junior Member Howie Boy's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    495
    Rep Power
    4

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    Uler kepala dua aja udah bikin orang banyak sebel gimana nih uler yang berkepala sepuluh bisa bikin orang jadi gila kali...!.

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    27
    Rep Power
    0

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    fotonya itu editan ya gan? infonya ini hoax atau beneran ya gan.

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    37
    Rep Power
    0

    Re: Heboh! Ular Berkepala 10 Muncul di Kalimantan, Satu Orang Tewas Digigit

    jadi2an kali ya ularnya? serem bener tuh ular

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0