Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
Like Tree7Likes

Thread: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini


  1. #1
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Jakarta - Pemerintah kembali memastikan peningkatan kesejahteraan pegawai negeri sipil (PNS) termasuk kenaikan gaji rata-rata 10% tahun ini. Selain itu ada juga pemberian gaji ke-13 dan kenaikan uang lauk pauk.


    Demikian disampaikan oleh Wakil Menteri Keuangan Anny Ratnawati dalam Arah Kebijakan Fiskal 2012 di Gedung Kemenkeu, Jalan Wahidin, Jakarta, Kamis (5/1/2011).


    "Di 2012 ada peningkatan kesejahteraan pegawai. Meliputi belanja gaji dan tunjangan yang melekat pada gaji, remunerasi/tunjangan kinerja/tunjangan khusus, honorarium tetap, lembur dan vakasi, kenaikan gaji pokok sebesar 10% dan gaji ke-13," kata Anny.


    "Selain itu terdapat kenaikan uang makan dan uang lauk pauk bagi PNS maupun TNI/Polri," imbuhnya.


    Dalam APBN 2012, anggaran belanja kementerian/lembaga (K/L) dialokasikan Rp 508,3 triliun. Anggaran tersebut termasuk belanja pegawai Rp 127,7 triliun yang juga diperuntukkan untuk gaji PNS.


    "Secara keseluruhan pemerintah mengalokasikan belanja pegawai sejumlah Rp 217, 7 triliun," jelas Anny.


    (dru/dnl)

    http://finance.detik..com/read/2012/...991101mainnews

    horeeeeee....

    gaji naik 10%
    harga ikutan naik gak yaa?
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  2. #2
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Jakarta - Pemerintah kembali memastikan peningkatan kesejahteraan pegawai negeri sipil (PNS) termasuk kenaikan gaji rata-rata 10% tahun ini. Selain itu ada juga pemberian gaji ke-13 dan kenaikan uang lauk pauk.


    Demikian disampaikan oleh Wakil Menteri Keuangan Anny Ratnawati dalam Arah Kebijakan Fiskal 2012 di Gedung Kemenkeu, Jalan Wahidin, Jakarta, Kamis (5/1/2011).


    "Di 2012 ada peningkatan kesejahteraan pegawai. Meliputi belanja gaji dan tunjangan yang melekat pada gaji, remunerasi/tunjangan kinerja/tunjangan khusus, honorarium tetap, lembur dan vakasi, kenaikan gaji pokok sebesar 10% dan gaji ke-13," kata Anny.


    "Selain itu terdapat kenaikan uang makan dan uang lauk pauk bagi PNS maupun TNI/Polri," imbuhnya.


    Dalam APBN 2012, anggaran belanja kementerian/lembaga (K/L) dialokasikan Rp 508,3 triliun. Anggaran tersebut termasuk belanja pegawai Rp 127,7 triliun yang juga diperuntukkan untuk gaji PNS.


    "Secara keseluruhan pemerintah mengalokasikan belanja pegawai sejumlah Rp 217, 7 triliun," jelas Anny.


    (dru/dnl)

    http://finance.detik..com/read/2012/...991101mainnews

    horeeeeee....

    gaji naik 10%
    harga ikutan naik gak yaa?
    Good news, tapi biasanya harga barang ikutan naik tuh...gpp...hidup pemerintah!

  3. #3
    Senior Member kopipanas's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bandung
    Posts
    1,120
    Rep Power
    0

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    selamat ya buat PNS kinerjanya tingkatin loh
    masalah harga sih gajih naik atau ga biasanya naik

  4. #4
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Quote Originally Posted by awico View Post
    Good news, tapi biasanya harga barang ikutan naik tuh...gpp...hidup pemerintah!

    asooooyy....
    harga2 ikutan naik nih...
    sip sip....

    gaji PNS naik 10%
    harga barang naik 15%
    minus 5% = apes...
    shintas likes this.
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  5. #5
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8,482
    Rep Power
    0

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    asooooyy....
    harga2 ikutan naik nih...
    sip sip....

    gaji PNS naik 10%
    harga barang naik 15%
    minus 5% = apes...
    jangan suudzon ....
    atau sorak horeee nya dibatalin aja !!
    shintas likes this.
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  6. #6
    Junior Member salikfx's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    102
    Rep Power
    3

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    alamat harga barang naik lagi huh
    gaji PNS selalau dijadikan indikasi
    shintas likes this.

  7. #7
    Junior Member
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    178
    Rep Power
    3

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Quote Originally Posted by salikfx View Post
    alamat harga barang naik lagi huh
    gaji PNS selalau dijadikan indikasi
    setuju biasanya memang begitu..
    orang kecil kayak ane jadi korbannya

  8. #8
    Beginner
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://LokerPurwokerto.Com
    Posts
    60
    Rep Power
    3

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Quote Originally Posted by kopipanas View Post
    selamat ya buat PNS kinerjanya tingkatin loh
    masalah harga sih gajih naik atau ga biasanya naik
    setuju..
    semoga dengan meningkatnya gaji, akan disertai dengan kinerja yang baik

  9. #9
    Newbie
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Quote Originally Posted by maspras View Post
    Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Jakarta - Pemerintah kembali memastikan peningkatan kesejahteraan pegawai negeri sipil (PNS) termasuk kenaikan gaji rata-rata 10% tahun ini. Selain itu ada juga pemberian gaji ke-13 dan kenaikan uang lauk pauk.


    Demikian disampaikan oleh Wakil Menteri Keuangan Anny Ratnawati dalam Arah Kebijakan Fiskal 2012 di Gedung Kemenkeu, Jalan Wahidin, Jakarta, Kamis (5/1/2011).


    "Di 2012 ada peningkatan kesejahteraan pegawai. Meliputi belanja gaji dan tunjangan yang melekat pada gaji, remunerasi/tunjangan kinerja/tunjangan khusus, honorarium tetap, lembur dan vakasi, kenaikan gaji pokok sebesar 10% dan gaji ke-13," kata Anny.


    "Selain itu terdapat kenaikan uang makan dan uang lauk pauk bagi PNS maupun TNI/Polri," imbuhnya.


    Dalam APBN 2012, anggaran belanja kementerian/lembaga (K/L) dialokasikan Rp 508,3 triliun. Anggaran tersebut termasuk belanja pegawai Rp 127,7 triliun yang juga diperuntukkan untuk gaji PNS.


    "Secara keseluruhan pemerintah mengalokasikan belanja pegawai sejumlah Rp 217, 7 triliun," jelas Anny.


    (dru/dnl)

    http://finance.detik..com/read/2012/...991101mainnews

    horeeeeee....

    gaji naik 10%
    harga ikutan naik gak yaa?
    Bagaimana yah perhitungannya sehingga didapat angka 10%. Royal sekali SBY terhadap PNS. Potensi suara di pemilu nanti?

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Re: Hore! PNS Dipastikan Naik Gaji 10% Tahun Ini

    Quote Originally Posted by ntarluq View Post
    jangan suudzon ....
    atau sorak horeee nya dibatalin aja !!
    sedikit sedikit suudzon... Payah!

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0