Page 1 of 7 1234567 LastLast
Results 1 to 10 of 70
Like Tree19Likes

Thread: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen


  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1,239
    Rep Power
    0

    Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen









    makam Kramat Waliyullah Al-Habib Husen bin Abu Bakar bin Abdullah Alaydrus

    Selasa, 07 Februari 2012 | 08:42 WIB
    Doa Anas Terpanjat di Makam Luar Batang

    TEMPO.CO, Jakarta - Pengurus Masjid Kampung Luar Batang Jakarta, Andi Salafi, menyatakan ada wajah baru yang dua bulan terakhir kerap datang ke makam Al-Habib Husen bin Abu Bakar bin Abdullah Alaydrus. Habib ini yang mewakafkan tanahnya seluas 9 hektare untuk Kampung Luar Batang. Wajah baru itu adalah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Menurut Andi, setidaknya Anas telah berkunjung ke makam ini sebanyak lima kali dalam dua pekan terakhir. "Ziarah ke makam Habib Husen," kata Andi ketika ditemui kemarin.

    Pengurus makam lainnya, Zainudin, 38 tahun, membenarkan rekannya. "Anas punya cara unik jika datang ziarah," katanya. Menurut dia, Anas selalu datang di atas pukul 1 dinihari. Padahal, pejabat lain biasanya datang sore, selepas pukul 16.00 WIB atau paling malam pukul 20.00.

    Dia menduga kemunculan Anas di makam tersebut berkaitan dengan kasus yang dituduhkan kepadanya (kasus suap Wisma Atlet). "Tempat ini juga favorit bagi pejabat yang lagi kena kasus atau mau nyalon," katanya. Dia mengatakan kedatangan Anas ke makam selalu bersama dua atau tiga rekannya. "Saya enggak tahu siapa karena Anas enggak pernah ngobrol dengan pengurus," ujarnya.

    Menurut dia, kedatangan Anas ke makam pun tidak lama, hanya setengah jam atau paling lama satu jam, lalu pergi. "Kalau pejabat lain sering ngobrol dulu," ujarnya. Dia mengatakan di makam tersebut Anas melakukan ritual zikir dituntun pengurus yang sedang jaga. Selain itu, Anas terkenal tidak suka mendermakan hartanya kepada masyarakat sekitar ketika berkunjung. "Cuma sekali pas pertama kali datang," katanya. Penjaga parkir pun pernah dibuat kesal olehnya karena tidak diberi uang parkir yang layak.

    Menurut Zainudin, hari kedatangan Anas selalu berubah-ubah. Dia mengatakan Anas tidak pernah mengabari pengurus atau membuat janji soal waktu kedatangannya. "Yang jelas, dia menghindari waktu yang ramai peziarah, seperti malam Jumat atau saat ada acara di masjid yang berlangsung hingga tengah malam," ucapnya. Dia menuturkan, pada suatu hari, Anas datang ke masjid tersebut ketika ada ceramah hingga malam dan dia memilih pulang. "Kayaknya malu sama masyarakat," kata Zainudin.

    Seorang sumber mengatakan, Kamis Legi pekan lalu, Anas juga berkunjung ke Masjid Luar Batang. "Kamis malam kemarin, Anas ziarah ke Masjid Luar Batang," kata sumber Tempo kemarin. Anas tak menjawab telepon untuk diminta konfirmasi tentang masalah ini.
    http://www.tempo.co/read/news/2012/0...am-Luar-Batang

    kaya gini manta santri
    meminta minta ke kuburan......... musrik!!!

    Quote Originally Posted by Ginger Lee View Post
    Kata penghuni kramat: wani piro??????....................
    Last edited by priyatin; 07-02-12 at 03:20 PM.
    shintas and rusmanto like this.

  2. #2
    Junior Member yudeha's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    217
    Rep Power
    3

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    Quote Originally Posted by priyatin View Post

    kaya gini manta santri
    meminta minta ke kuburan......... musrik!!!
    dia beriman hanya ditepi (beriman dalam keadaan tenang & menyenangkan), tetapi ketika cobaan itu datang, dia berbalik kebelakang
    shintas likes this.

  3. #3
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    hahhhahatour de pesantren..mencari dukungan ketika masalah mendera...parah banget dah nih ketum demokrat...bukan tukang gombal lagi belajar menggombal
    Last edited by maspras; 07-02-12 at 01:34 PM.
    shintas likes this.
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  4. #4
    Junior Member Ginger Lee's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    342
    Rep Power
    6

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    Kata penghuni kramat: wani piro??????....................
    shintas likes this.

  5. #5
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    gak sabar menanti tanggapan dari para pembela (baca: penjilat) AU


    Spoiler for penasaran? klik aja:
    shintas likes this.
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  6. #6
    Contributor awico's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jepara
    Posts
    4,688
    Rep Power
    7

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    Quote Originally Posted by Ginger Lee View Post
    Kata penghuni kramat: wani piro??????....................
    wkwkwk...betul tuh...wong cari perlindungan kok ke makam...makanya jangan cari masalah deh...

  7. #7
    Junior Member Ginger Lee's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    342
    Rep Power
    6

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    [QUOTE=maspras;848370]gak sabar menanti tanggapan dari para pembela (baca: penjilat) AU]


    Mas Pras nyinyir....he he he.......................


    shintas likes this.

  8. #8
    Advisor maspras's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    lombok
    Posts
    14,167
    Rep Power
    23

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    [QUOTE=Ginger Lee;848401]
    Quote Originally Posted by maspras View Post
    gak sabar menanti tanggapan dari para pembela (baca: penjilat) AU]


    Mas Pras nyinyir....he he he.......................


    eheheehhe
    bukan nyinyir...
    tapi nyindir..



    Spoiler for anda wajib tahu. klik aja:
    shintas likes this.
    argumentasinya yang didebat dan didiskusikan bukan orangnya.. kecuali tong kosong.

  9. #9
    GEO
    GEO is offline
    Advisor GEO's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    ...
    Posts
    18,437
    Rep Power
    36

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    nyimak dulu ........................................


    Spoiler for komentar GW :
    Jujur gw bukan lelaki yang romantis tapi gw rela berkorban sekalipun harus turun ke dalam jurang untuk memetik bunga langka cuma untuk kamu

    Jujur gw bukan lelaki yang kaya tapi gw rela menghabiskan semua gaji gw hanya untuk membelikan sebuah boneka beruang yang besar untukmu

    Jujur gw belum pernah sekalipun merasakan dicintai tapi ketika lo dateng di hidup gw ,ga akan gw biarkan air mata lo jatuh

    Jujur gw bukanlah lelaki yang sempurna tapi gw slalu berharap apa yang gw punya gw kasih dengan tulus agar bisa membahagiakan mu

    kalo mau melihat semua gombalan gw silahkan klik link ini >>>> ADU GOMBAL

    Last edited by GEO; 07-02-12 at 02:56 PM.
    shintas likes this.

  10. #10
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,427
    Rep Power
    0

    Re: Anas Cari 'Pertolongan' ke Makam Kramat Habib Husen

    wah..
    kok ziarahnya musiman sich,pas lagi ada masalah aja..
    kmrn2 kemana..??

Page 1 of 7 1234567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0