Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 21

Thread: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran


  1. #11
    Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    728
    Rep Power
    7

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    Udah bareng gw ajah..kita konvoian di H+1, bilang sama si bozz..urgent ha..ha..ha..
    Itulah bro.., gw pengennya gitu. Konvoi ntar gw bablas ke solo hehe. Tapi berhubung si boz udah nyogok gue, mau gk mau gue terima deh sogokannya hehehe.. [ matre mode: on ]

    Quote Originally Posted by ojo dumeh
    Mbak Alin mo mudik jugaklo mudik mampir-mampir yak ke rumah..he..he..tar saya sediain tempe deh
    Quote Originally Posted by alindri View Post
    iya dong Nik. masak kamu aja yang mudik
    saya juga kan pengin.. (gak mau kalah mode on)

    benar ya... kalau saya mampir disediain tempe..
    diapain tuch tempenya?????
    Peyek tempe tu lind, kalo gk oseng-oseng tempe..
    ~ Poison don't eat ~

  2. #12
    Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    728
    Rep Power
    7

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    nih ada peta mudik tambahan sapa tau..lokasinya mbak Alin tercover..

    http://124.81. 82.136/ltmc2008/ kamera/streaming -cctv.php
    Manteb bro petanya, tuh rumah alind keliatan

    Quote Originally Posted by cutenonik View Post
    Mudik gw kl ini rada2 aneh...
    Non, kenapa gk rada2 aneh?

    Quote Originally Posted by Happy View Post
    Makasih buuuuanget om, atas informasi petanya.
    Bensin-nya belon?
    thx
    Boleh boleh..., ntar jatah bensinnya ambil langsung ke kodim setempat yaa...
    ~ Poison don't eat ~

  3. #13
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    Bro, tuh border iklan yg bejejer up & down gak lo lipet dulu?<crop> tar kesanya kayak lo sengaja iklan di KF, bisa ilang nih Peta..
    Nggak sengaja mingkin itu, Om Jo
    pada bulan bintang dan matahari


  4. #14
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by anoew View Post
    Dear forum,

    Lebaran tinggal sebentar lagi dan tentunya, moment ini sangat dinantikan bagi kita yg merayakan. Bagi forumer yg berminat mudik menggunakan jalur darat, mungkin peta berikut bisa sedikit membantu. Dilengkapi dengan panduan lokasi pos polisi, jalur kereta, jalan tol, jalam utama maupun jalan tikus, alamat RSU, SPBU, ATM BCA, dan info nomor polisi.

    Sumber: http://www.cyberwap.co.id


    (Klik gambar untuk memperbesar atau mendownload gambar)
    Jalur Mudik Jawa-Bali 2008 JPEG 1.9 MB (5,049 pixel x 2,020 pixel)



    Semoga bermanfaat..

    Udah jelas sekali tu peta. Kalo masih tersesat juga kebangetan deh.
    pada bulan bintang dan matahari


  5. #15
    Contributor OJO DUMEH's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    3,005
    Rep Power
    10

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by anoew View Post
    Itulah bro.., gw pengennya gitu. Konvoi ntar gw bablas ke solo hehe. Tapi berhubung si boz udah nyogok gue, mau gk mau gue terima deh sogokannya hehehe.. [ matre mode: on ]
    Gw pikir cewek doang yg matre..ya udah klo gitu besok gw cabut duluan yak..mudah-2an ajah di jalan ketemu sama Kamirin, Fay5den or Nonik
    V8 ENTHUSIAST,CLASSIC,MUSCLE AND KIA4WD KUZTOMS CARZ
    sekali berarti...setelah itu mati...

  6. #16
    Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    728
    Rep Power
    7

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by WawanPri View Post
    Udah jelas sekali tu peta. Kalo masih tersesat juga kebangetan deh.
    Hahaha...., kan gk semua orang tau jalan bro.

    Dengan dilengkapi panduan adanya atm, rs, kantor polisi dll mudah2an bisa lebih memudahkan forumer yg mudik via darat. Terutama bung ojo yg hobi banget berkonvoi..
    ~ Poison don't eat ~

  7. #17
    Contributor OJO DUMEH's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    3,005
    Rep Power
    10

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by anoew View Post
    Hahaha...., kan gk semua orang tau jalan bro.

    Dengan dilengkapi panduan adanya atm, rs, kantor polisi dll mudah2an bisa lebih memudahkan forumer yg mudik via darat. Terutama bung ojo yg hobi banget berkonvoi..
    Pasti bross, peta lo salah satu yg gw pegang, selain ada 3 peta lainsalah satu perlengkapan Touring-er ya apalagi klo bukan peta..
    V8 ENTHUSIAST,CLASSIC,MUSCLE AND KIA4WD KUZTOMS CARZ
    sekali berarti...setelah itu mati...

  8. #18
    Member anoew's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Sumsel
    Posts
    728
    Rep Power
    7

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    Gw pikir cewek doang yg matre..ya udah klo gitu besok gw cabut duluan yak..mudah-2an ajah di jalan ketemu sama Kamirin, Fay5den or Nonik

    Pasti bross, peta lo salah satu yg gw pegang, selain ada 3 peta lainsalah satu perlengkapan Touring-er ya apalagi klo bukan peta..
    Wokeh.., ati2 di jalan bro.. Ngantuk brenti dulu, cape ngaso dulu, gk usah dipaksain sing penting nyampai

    Salam buat keluarga..
    ~ Poison don't eat ~

  9. #19
    Senior Member WawanPri's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Darkness
    Posts
    1,457
    Rep Power
    8

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    Pasti bross, peta lo salah satu yg gw pegang, selain ada 3 peta lainsalah satu perlengkapan Touring-er ya apalagi klo bukan peta..
    Peta harta karunnya ada nggak, Om Jo?????
    pada bulan bintang dan matahari


  10. #20
    Contributor OJO DUMEH's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    3,005
    Rep Power
    10

    Re: Peta dan Panduan Jalur Mudik Lebaran

    Quote Originally Posted by anoew View Post
    Wokeh.., ati2 di jalan bro.. Ngantuk brenti dulu, cape ngaso dulu, gk usah dipaksain sing penting nyampai

    Salam buat keluarga..
    sip bross...gw nyantai koq..bener-2 mo gw nikmatin banget perjalanan mudik gw..

    Quote Originally Posted by WawanPri View Post
    Peta harta karunnya ada nggak, Om Jo?????
    Khusus yg ini jangan rame-rame tar jadi inceran lagi..
    V8 ENTHUSIAST,CLASSIC,MUSCLE AND KIA4WD KUZTOMS CARZ
    sekali berarti...setelah itu mati...

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO