Page 1 of 23 1234567891011 ... LastLast
Results 1 to 10 of 226
Like Tree26Likes

Thread: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika


  1. #1
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    Sebagian besar orang menganggap Tsunami Aceh adalah bencana alam murni, sebagian kecil lainnya melihat “out of the box” bahwa tsunami adalah hasil rekayasa senjata thermonuklir Amerika yang diujicobakan. Salah satu dari mereka, M.Dzikron AM, dosen Fak Teknik Unisba menjelaskan hipotesa tentang hal ini,

    1. NOAA, National Oceanic and Atmospheric Administration, beberapa kali merubah data magnitudo dan posisi episentrum gempa, serta kejanggalan tidak adanya peringatan pada ‘seismograf’ di Indonesia dan India. Secara sederhana, gempa selalu dipicu oleh apa yang disebut frekuensi elektromagnetik pada 0,5 atau 12 Hertz, dan bukan merupakan sebuah proses yang terjadi secara mendadak spt tsunami di Aceh. 2. Sebagian besar mayat yang ditemukan terbujur kaku dengan kulit berwarna hitam pekat, kematian akibat tenggelam tidak akan mengubah warna kulit sedemikian cepat dan sedemikian hitam, sebaliknya mayat-mayat hitam juga nampak pasca dijatuhkannya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. 3. Kapal-kapal perang Amerika berdatangan dengan cepat dan bertahan di Aceh selama beberapa bulan bukan sekedar memasukkan bantuan namun juga mengawasi wilayah laut agar peneliti Indonesia tidak turun ke sana. 4. Ditemukan sampah nuklir 2 bulan pasca tsunami di wilayah Somalia yang kemudian diungkap UNEP, yang diduga berasal dari Samudera Hindia.

    Penjelasan

    Jenis senjata HAARP yang digunakan diperkirakan disebut Warhead Thermonuklir W-53 dengan kekuatan 9 megaton ternyata dapat dengan mudah ditempatkan dalam wadah yang mirip diving chamber (alat selam dalam) yang biasanya digunakan dalam eksploitasi minyak. Wadah ini sekaligus melindunginya dari tekanan sebesar 10.000 pon per inchi persegi di dasar palung laut dalam. Bobot total dengan wadahnya kurang dari lima ton, sehingga dapat dijatuhkan dari buritan kapal suplai anjungan pengeboran minyak lepas pantai. Metode teknologinya disebut SCALAR, yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memanipulasi kekuatan alam.

    Teknologi perusak berbasis gelombang elektromagnetik pertama kali dikenalkan saintis Rusia Nikola Tesla Saintis ini menjadikan bencana gempa di berbagai negara pada 1937 sebagai sampel penelitian. Selanjutnya, Tesla melakukan penelitian mengenai penciptaan alat yang mampu memunculkan gelombang frekuensi tinggi yang bisa memicu badai dan gempa tektonik. Setelah melalui berbagai penyempurnaan, alat itu mampu mengalahkan kekuatan Nuklir. Belakangan senjata pemusnah massal itu dikenal sebagai elektromangnetik SCALAR. Anehnya, rancangan Tesla ini kemudian hilang tak berbekas setelah ia meninggal dan muncul kembali dalam program HAARP, padahal ketika pertama kali ditawarkan kepada Pentagon, rancangan Tesla ini ditolak mentah-mentah.

    Menurut Bertell, AS sudah melakukan uji coba sejak puluhan tahun lalu. Negeri Paman Sam menggunakan Barium dan Lithium yang “dikirim” ke lapisan ozon dengan bantuan gelombang elektromagnetik ke langit negara-negara asia. Teori Bertell didukung Michel Chossudovsky yang berprofesi sebagai analis persenjataan global. Chossudovsky menuduh Pentagon sudah lama membuat senjata untuk memanipulasi cuaca. April 1997, menurut Menhan William Cohen, AS terpaksa menghadapi serangan senjata perubah cuaca dengan senjata sejenis. Demikian juga dengan penggunaan gelombang elektromagnetik pemicu gempa dan tsunami.

    Apa yang dijelaskan Bartell dan Chossudovsky sebenarnya berada di luar nalar logika kita, sehingga kita lebih percaya bahwa sebuah tsunami terlalu musykil dibuat dan dirancang oleh manusia. Namun bila kita memikirkan isu apa yang saat ini digadang-gadang oleh Amerika dan sekutunya, khususnya mereka yang terlibat dalam manipulasi Pemanasan Global, maka senjata HAARP bukan lagi cerita fantasy Hollywood, seperti orang-orang di seluruh dunia yang sebelumnya tidak pernah percaya pada Bom Atom yang dijatuhkan Enola Gay ternyata hasil rekayasa teknologi nuklir yang pada masa itu dianggap begitu canggih.

    Seperti kita ketahui HAARP (High Altitude Atmospheric Research Project) adalah senjata yang didisain untuk menciptakan bencana alam seperti gempa, badai dan tsunami. HAARP memiliki alasan sendiri untuk dijadikan sebagai kekuatan baru dalam isu pemanasan global, seperti dalam project teranyar mereka yang menggunakan ELF (Extremely Low Frequency) untuk menembus lapisan tanah dan es kemudian menghancurkan/melelehkan lempeng artik, melubangi ozon seperti yg sdh dijelaskan, membuat gempa spt di Haiti, China dan Korea, serta menciptakan ‘hurricane‘.

    sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9207898

    Ref: => http://sinarilahdunia.wordpress.com/2011/12/11/haarp-senjata-mutakhir-masa-depan-karena-mampu-mengatur-pikiran-gempa-dan-iklim-dunia/
    lehakim, joehunt and bet2indo like this.

  2. #2
    Contributor keizer's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,584
    Rep Power
    5

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    kalau iya benar terkutuklah, tapi harus ada bukti langsung kalau ga itu namanya Fitnah

  3. #3
    Contributor tamandewi's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    http://tips-cara.info
    Posts
    3,823
    Rep Power
    7

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    ternyata gitu ya, dahsyat juga klo emg bener....

  4. #4
    Senior Member percetakan's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,123
    Rep Power
    5

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    Bagaimana penjelasan dari Amerika tentang tuduhan ini?

  5. #5
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    Quote Originally Posted by percetakan View Post
    Bagaimana penjelasan dari Amerika tentang tuduhan ini?
    Puluhan ahli ilmu geologi dari Amerika Serikat, Thailand, Chile, India, dan Pakistan, beberapa hari ini mengunjungi sejumlah kawasan di Banda Aceh dan Aceh Besar, untuk melakukan penelitian tentang bencana tsunami di Aceh.

    Ketua divisi dan advokasi pusat riset tsunami dan mitigasi bencana TDRMC Unsyiah, Mukhlis mengatakan, selain meneliti, pihaknya juga melaksanakan training tentang kebencanaan. “Penelitian tentang tsunami dilakukan di Lhoknga, Lampu’uk, Ujong Pancu, dan Kajhu,” katanya.

    Para pakar, di antaranya Brian F Atwater dari Amerika Serikat memerkirakan gelombang tsunami yang terjadi 26 Desember 2004 bukan bencana yang pertama. Perkiraan itu diungkapkan setelah para peneliti menemukan sisa debu vulkanik di kawasan Lampu’uk.

    “Kemungkinan, tahun 1800-an juga pernah terjadi bencana serupa tapi belum belum bisa ditetapkan tahun terjadinya,” kata Muklis saat mengadakan pertemuan dengan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal, Senin (18/7).

    Kutipan Sriwijaya post
    @Serambi mekah.

    Kutipan di atas juga rekayasa..
    Segala macam cara telah dilakukan amerika utk menutup fakta..

  6. #6
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    28
    Rep Power
    0

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    Kalau amerika menggubris tuduhan, ketahuan bgt “belangnya“.. toh peneliti lokal indonesia sudah memberi sanggahan atas tuduhan ini, jadi tdk perlu repot2 lagi.
    Berikut penyataan peneliti lokal kita..

    Baca aja.. Tsunami 2004 Bukan Pertama Bagi Aceh « PUSAT PENELITIAN GEOTEKNOLOGI

    Sampai saat ini, blm ditemukan korespondensi yang memaparkan penelitian yang harusnya dilakukan 145 km dr pesisir banda aceh, yg diduga menjadi asal pergeseran lempeng bumi, yg menghsilkan gempa hingga 9 sr, dan tsunami hingga lebih dr 20 m tingginya itu.

  7. #7
    Newbie
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    Amerika memang hebat!!! Soalnya menurut Sumatra Earthquake & Indian Ocean Tsunami, gempa aceh 2004 itu setara 475 megaton (23 ribu kali Little Boy-nya Hiroshima).

    Kira2 motifnya apa ya?

  8. #8
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1,556
    Rep Power
    9

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    ini hoax
    penduduk miracle island simeulu menurunkan pengalamannya dalam bentuk pantun makanya saat kejadian selamat.
    amerika sangat butuh info ini karena cendrung akan mengalami hal sama di sekitar sanfransisco, kejadian serupa pernah terjadi dan tsunaminya sampai ke jepang.
    pergeseran lempeng bumi yang menyebabkan tsunami tidak bisa diperkirakan namun kemungkinan berulang tiap >100 tahun.

  9. #9
    Senior Member
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    2,181
    Rep Power
    6

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    kalau itu benar berati amerika telah membunuh banyak orang indonesia ................

  10. #10
    Newbie
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    18
    Rep Power
    0

    Re: Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

    Kalau memang benar itu ulah amerika, kami kira motif ujicoba kali ya..






    Orang Mojokerto

Page 1 of 23 1234567891011 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO