Results 1 to 2 of 2

Thread: Kesaksian Mantan Prajurit Tjakrabirawa Terkait G30S/PKI : "Kami Dikhianati"


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    482
    Rep Power
    0

    Kesaksian Mantan Prajurit Tjakrabirawa Terkait G30S/PKI : "Kami Dikhianati"

    Anda yang pernah menonton film "Pengkhianatan G30S/PKI" atau pernah mengunjungi Monumen Pancasila Sakti di Lubang Buaya, Pondok Gede, Jakarta Timur pasti tahu (atau mungkin lebih tepatnya "menganggap" bahwa penyiksaan para pahlawan rovolusi disana dilakukan oleh anggota Tjakrabirawa (pasukan pengawal Presiden, sekarang disebut sebagai Paspampres), anggota-anggota Lekra, Pemuda Rakyat dan Gerwani yang merupakan ormas-ormas PKI, dan para sukarelawan buruh dan tani yang dilatih militer dan dipersenjatai

    Disebutkan pula ada "Pesta Harum Bunga" yaitu pesta seks di tempat tersebut yang dilakukan oleh mereka setiap hari selama pelatihan militer. Adapun pesta seks tersebut (katanya) untuk memompa semangat revolusioner mereka.

    Kalau kita mau menyelidiki sejarah secara lebih benar dengan mencari tahu lewat penyelidikan independen melalui wawancara terhadap tokoh-tokoh pelaku yang masih hidup, maka akan disimpulkan bahwa semuanya yang kita ketahui seperti diatas adalah BOHONG!!

    Fakta sebenarnya adalah daerah Lubang Buaya yang pada masa itu adalah perkebunan karet merupakan daerah terlarang, daerah militer. Maksudnya adalah digunakan untuk latihan militer. Jadi tidak mungkin ada anggota Lekra, Pemuda Rakyat, Gerwani yang merupakan rakyat sipil. Rakyat sipil sama sekali tidak diperbolehkan masuk daerah tersebut.

    Kesaksian seorang prajurit yang tertuang dalam Kabut Fakta Seputar G30S, Pengakuan Seorang Prajurit Tjakrabirawa : "Di Lubang Buaya Hanya Ada Tentara" telah menyingkap semuanya. bahwa kebenaran yang selama ini kita ketahui adalah BOHONG!!

  2. #2
    Senior Member bmehk's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,248
    Rep Power
    4

    Re: Kesaksian Mantan Prajurit Tjakrabirawa Terkait G30S/PKI : "Kami Dikhianati"

    hmm jadi yang sebenarnya terjadi bagaimana ya....?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0