Page 9 of 11 FirstFirst 1234567891011 LastLast
Results 81 to 90 of 110

Thread: Kalimantan Selatan


  1. #81
    Newbie sip4lui's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    22
    Rep Power
    0

    Re: Kalimantan Selatan



    Penghuni Pulau Kembang



    Lomba Jukung Tanglong di Banjarmasin

  2. #82
    Newbie sip4lui's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    22
    Rep Power
    0

    Re: Kalimantan Selatan

    nang jauh kaganangan tu pank wan nang ini



    jangan taliur lah malihat

  3. #83
    Beginner
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    51
    Rep Power
    6

    Re: Kalimantan Selatan

    wuih kayaknya uenak...!
    kalsel termasuk daerah yg kayak akan kuliner.
    gak heran kalo sering di liput oleh TV nasional.



    danau riam kanan martapura



    sungai kembang, kab.banjar kalsel

    kunjungi blog gw nih, kalimantanku
    Last edited by loksado; 17-02-09 at 10:21 AM.

  4. #84
    Newbie sip4lui's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    22
    Rep Power
    0

    Re: Kalimantan Selatan

    Quote Originally Posted by loksado View Post
    wuih kayaknya uenak...!
    kalsel termasuk daerah yg kayak akan kuliner.
    gak heran kalo sering di liput oleh TV nasional.



    danau riam kanan martapura



    sungai kembang, kab.banjar kalsel

    kunjungi blog gw nih, kalimantanku

    mantab... lanjut gan

  5. #85
    Junior Member BL4CKH34D's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    136
    Rep Power
    6

    Re: Kalimantan Selatan

    uiuiiiiiiii kamanaan bagean nya neh.... guringan kah??

  6. #86
    Beginner
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    51
    Rep Power
    6

    Re: Kalimantan Selatan

    saya kembali lagi.....

    foto di sekitar sungai barito, Marabahan Kalsel.



  7. #87
    Newbie
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Re: Kalimantan Selatan

    Quote Originally Posted by sip4lui View Post
    Buhannya Warga Kompas Forum yang matan Kalimantan Selatan silahkan gabung di sia jer..

    oke deh...

    Un laen boan Banjar..

    Tapi Un dah lawas b"diam di Banjar ( dah 10 taon )

    Un tuh asliNa orang Jawa, tapi Un bagawe di Banjar..

  8. #88
    Newbie
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Re: Kalimantan Selatan

    Quote Originally Posted by loksado View Post
    o gitu toooo.gw dulu ke jawa dlm rangka kuliah n berpetualang sekeliling jawa.

    ataw coba cara gini aja.
    1. buka foto di internet, misalnya foto yg ada di www.fotograper.net
    2. cukup ambil satu foto aja, lalu taruh kursor di tengah2 gambar.
    3. klik kanan, lalu muncul tulisan propertis.
    4.klik propertis lalu akan muncul biodata gambar tsb.
    5. copy alamat URL pada judul Adress (URL).
    yg contoh tulisannya :

    http://farm4.static.flickr.com/3126/...a77438.jpg?v=0

    6. lalu paste di halaman post reply di kompas forum.yg bergambar/logo gunung/image.pd saat nge klik logo gunung itu, akan muncul halaman kecil URL yg isinya http:
    cuekin aja tulisan itu (tindih aja tulisannya dgn mem paste poin nomor 5 itu.
    selamat mencoba.


    buat ble4kh34d,

    metro city emang udah lama tutup.termasuk cafe oh la la.
    terlibas ama mall yg lebih gede n modern.
    tp katanya bos metro city itu mau bikin mal gede di lahan kamboja.cuman kendalanya byk.karena Pemko banjarmasin mau bikin taman kota/RTH disitu.

    Ada koq...

    Itu di Taman Minggu Raya Banjarbaru dekat dengan Lapangan Dr. Murdjani..
    Bahkan sekarang di Lapangan Murdjani kita bisa browsing secara free, karena Lapangan sudah masuk area HotSpot...

    Jadi Tiap malam sekarang disitu udajh gak ada lagi yang namanya kebut-kebutan 'n pemuda yang mabuk-mabukkan...


    Salam kenal...

  9. #89
    Junior Member choeroetz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    296
    Rep Power
    6

    Re: Kalimantan Selatan

    Quote Originally Posted by sip4lui View Post
    nang jauh kaganangan tu pank wan nang ini



    jangan taliur lah malihat
    Akayah si palui... bisa banar maulah baliuran... Bingka Tapai Oh... Bingka Tapai

  10. #90
    Beginner
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    51
    Rep Power
    6

    Re: Kalimantan Selatan




    WADUK RIAM KANAN, KALSEL..

    KEREN BANAR....

    BUAT TEMAN2 KLIK JUGA BLOG AKU DI :

    KALIMANTANKU

    banyak info & foto wisata alam kalsel.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0