Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 20 of 20
Like Tree3Likes

Thread: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun


  1. #11
    Senior Member denker08's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,525
    Rep Power
    9

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    Quote Originally Posted by ntnutube View Post
    kalo yang ini sudah pasti palsu, dari dulu juga uang 1000 Soekarno taun 64 yang bisa gulung udah banyak beredar, sama marmer tembus cahaya dsb.. palsu semua. bahkan di buku katalog uang kertas Indonesia, pecahan 1000 taun 64 ini tidak dicetak
    Quote Originally Posted by ntnutube View Post
    kalo yang ini sudah pasti palsu, dari dulu juga uang 1000 Soekarno taun 64 yang bisa gulung udah banyak beredar, sama marmer tembus cahaya dsb.. palsu semua. bahkan di buku katalog uang kertas Indonesia, pecahan 1000 taun 64 ini tidak dicetak
    Sebuah masukan yang bermanfaat bung, kita tunggu lagi apakah ada masukan lain atau update beritanya?
    -If You Are Soft To Yourself, Life Will Be Hard To You. But If You Are Hard To Yourself, Life Will Be Soft To You.-

  2. #12
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1,518
    Rep Power
    8

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    googling sebentar banyak infonya dari berbagai tempat & berbagai tahun

    kalau yang warga malaysia ngaku masih keturunan kraton jawa, sempat ditulis sebagai orang terkaya, gimana tuh kelanjutannya ?

    ada juga ibu yang ngaku anak bung karno namun kemudian terjerat kasus penipuan, karena berjanji bisa menguruskan ibadah haji non quota, kasusnya juga terpendam
    banyak case yg dipendam dan bisa di ungkit lagi untuk bikin gaduh
    Last edited by latifa; 24-04-12 at 11:51 AM.

  3. #13
    Member widjiume1's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Tambun, bekasi
    Posts
    710
    Rep Power
    0

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    tujuh turunan tidak habis tuh gan...ajibbbbb

  4. #14
    Newbie
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    5
    Rep Power
    0

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    ah ini mah harta gaib
    hany a utnk yg gaib gaib
    kalo utan indonesia ka nyata
    jadi ga akan bisa buat bayar hutang

  5. #15
    Beginner thecutecat's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    80
    Rep Power
    0

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    Kalau benar, maka :
    1. Bung Karno itu adalah presiden korup yang menelantarkan rakyatnya
    2. Bung Karno adalah orang bodoh yang sudah korupsi nggak ngasih tahu anak keturunannya dimana harta itu berada.
    3. Bung Hatta adalah orang bodoh yang nggak nyadar partner kerjanya korup sedemikian besar.

    Karena 3 pernyataan itu benar, maka saya tak bisa percaya pada berita ini.
    Lagi pula ngapain kalau sudah benar itu emas beneran kok pakai ngasih tahu orang banyak.. Makan aja sendiri..

    Lagian kenapa sumber berita ini cuma kaskus??

    Kaskus kan forum umum, kontennya yg bikin ya kaskuser sendiri.
    dari sini kita bisa tahu bahwa berita ini adalah HOAX
    Last edited by thecutecat; 25-04-12 at 07:37 PM.
    Luck is prefer to One that ready.

  6. #16
    Senior Contributor earsun's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    where many malls and culinary gathered
    Posts
    7,649
    Rep Power
    32

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    Quote Originally Posted by thecutecat View Post
    Kalau benar, maka :
    1. Bung Karno itu adalah presiden korup yang menelantarkan rakyatnya
    2. Bung Karno adalah orang bodoh yang sudah korupsi nggak ngasih tahu anak keturunannya dimana harta itu berada.
    3. Bung Hatta adalah orang bodoh yang nggak nyadar partner kerjanya korup sedemikian besar.

    Karena 3 pernyataan itu benar, maka saya tak bisa percaya pada berita ini.
    Lagi pula ngapain kalau sudah benar itu emas beneran kok pakai ngasih tahu orang banyak.. Makan aja sendiri..
    yg di bold....
    setuju... emangnya dia ga sadar kalau ngaku bisa dikenai pajak PPh ??? Emangnya dia mau bayar pajak?

    Kalau didatangi petugas pajak dan ditetapkan SKPKB baru kapok dehhhhhhhhh
    Last edited by earsun; 25-04-12 at 07:06 PM.
    thecutecat likes this.
    Legion of mindless zombies could even turned insolent marauder into a demigod

  7. #17
    Newbie anysale's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    30
    Rep Power
    0

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    kok masih ada saja ya .. yang percaya bung karno ninggalin harta karun...
    ningggalin rekor inflasi iya bukannya pernah nilai uang 1000 rupiah menjadi bernilai 1 rupiah?
    wong beliau ketika mau membangun sesuatu dan nggak ada dana, maka solusi nya ya cetak uang
    earsun likes this.
    Anysale All About Foto & Video, update always: Template, Tutorial, Software + Plugin, etc

  8. #18
    Junior Member
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    176
    Rep Power
    3

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    Rasanya sudah berkali-kali deh yang mengaku seperti ini dalam belasan tahun terakhir, tapi nggak pernah tuh yang kelihatan hasilnya...

  9. #19
    Senior Contributor ntarluq's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    7,916
    Rep Power
    0

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    Quote Originally Posted by natostrap View Post
    ah ini mah harta gaib
    hany a utnk yg gaib gaib
    kalo utan indonesia ka nyata
    jadi ga akan bisa buat bayar hutang
    Quote Originally Posted by priyatin
    Fenomena langka penemuan harta karun bung karno ini ternyata mengundang rasa ingin tahu Bupati Jeneponto, Drs Radjamilo, Kapolres Jeneponto, AKBP Ruslan Aspan, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Indra cahya, SH dan pejabat-pejabat lainnya.
    harusnya beliau2 yg saya bold diatas, itu juga ikut berkomentar setelah melihat "fakta" perihal harta karun tsb ...
    kita cari komen mereka ...
    1+1+1=1 (?) TAU SAMA TAU AJA ....

  10. #20
    Junior Member Yohanes Ch's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    243
    Rep Power
    0

    Re: Kisah Penemu Harta Karun Bung Karno Senilai 35 Triliun

    Berita HOAX kok dipercaya....hedew..mau jadi apa rakyat bangsa ini...


Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0