Page 26 of 44 FirstFirst ... 161718192021222324252627282930313233343536 ... LastLast
Results 251 to 260 of 434
Like Tree156Likes

Thread: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya


  1. #251
    Advisor Cicilia, FL, + ND, USA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    3,917
    Rep Power
    17

    Re: Fashion Disaster Photo : Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    Quote Originally Posted by agus_gijar View Post
    wk3x, sesuai dong dengan klan yg dibelanya, ngelawan pornografi tapi koleksi DVD porno, sama majalah porno, katanya untuk bahan referensi, lu kira buat bikin tesis, wk3x
    Opppsss...Aku baru ingat dengan kejadian yang lampau, rumah atau kantor di grebek....Woww...yang di dapatkan buku2/majalah porno, dvd, kemungkinan juga youtube porno ya yang di kopi...Ha..ha..ha...Kalau yang beginian ya ngga haramlah, karenakan untuk pembelajaran pribadi mereka...lmao...=)

    Hmmm...membuat tesis pribadi dengan memakai bahan2 yang notebenenya barang2 pekat...!!!!???...Lmao....=)

    Regards...=)


  2. #252
    Newbie Fanny Yap's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    2
    Rep Power
    0

    Smile Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    saya turut prihatin dengan mental wanita jaman sekarang yang serba terbuka..





    buat yang mau beli underwear
    kunjungi : www(dot)santagarment(dot)com

  3. #253
    Newbie
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    25
    Rep Power
    0

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    jadi disini siapa yang salah nih perempuan / laki-lakinya
    jelly gamat disebut gold gamat merupakan jeli gamat bahan herbal gamat gold g

  4. #254
    Junior Member qmajo's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    188
    Rep Power
    2

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    Quote Originally Posted by aSlamet View Post
    jadi disini siapa yang salah nih perempuan / laki-lakinya
    yang salah yg dipenjara bro...hihiihi
    *canda kaleeee

  5. #255
    Newbie
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    depok
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    wah sebenarnya risih juga sih kalo ngeliat wanita yang kyk gini. kalo ditegor nanti disangka macem2 lg.. kalo emang mau nonjolin sesuatu yah nanggung sekalian aja gitu bugil..
    Perlahan pasti melangkah | Berita Teknologi Terkini

  6. #256
    Advisor Cicilia, FL, + ND, USA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    3,917
    Rep Power
    17

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    Quote Originally Posted by jonneh View Post
    wah sebenarnya risih juga sih kalo ngeliat wanita yang kyk gini. kalo ditegor nanti disangka macem2 lg.. kalo emang mau nonjolin sesuatu yah nanggung sekalian aja gitu bugil..
    Sepertinya lebih baik keep in your self...Jangan suka jadi busy buddy...lol...

    Kalau bugil nanti bisa di circa sebagai wanita gila dong...apalagi bukan di pantai yang untuk berbugil ria...=)
    "Whether you think you can or think you can't, you're right" . (Henry Ford)

  7. #257
    Advisor Cicilia, FL, + ND, USA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    3,917
    Rep Power
    17

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    Quote Originally Posted by aSlamet View Post
    jadi disini siapa yang salah nih perempuan / laki-lakinya
    Hmmm...yang salah itu laki2 yang baru lihat tali kutang saja sudah darahnya turun ke selangkangannya lalu main hantam kromo pula...=(...!!!
    "Whether you think you can or think you can't, you're right" . (Henry Ford)

  8. #258
    Junior Member ALEXRUE's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    area of 632.26 km˛ at 6° 10′ 30″ S, 106° 49′ 42″ E
    Posts
    460
    Rep Power
    6

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    Quote Originally Posted by angeliqu3 View Post
    Pada hakikatnya, pakaian dalam (underwear) semisal bra (BH atau kutang) adalah penunjang penampilan wanita agar terlihat prima.

    Dan karena disebut sebagai "pakaian dalam" maka tabu hukumnya apabila sampai terlihat dari luar, apalagi kalau dilihat oleh orang banyak. Selain tidak sedap dipandang juga akan membuat orang menyimpulkan "yang tidak-tidak" terhadap para wanita yang memamerkan pakaian dalamnya.

    Tapi, fenomena yang terlihat sekarang adalah banyak wanita yang cuek dan tidak merasa risih saat memamerkan pakaian dalamnya (bra) di tempat-tempat umum seperti mall, terminal, bandara, bahkan rumah sakit sekalipun.

    Saya akan perlihatkan beberapa gambar yang saya ambil dari sumber yang saya baca:
    Attachment 15023Attachment 15024Attachment 15025Attachment 15026Attachment 15027

    itu belum seberapa karena masih banyak lagi.

    Perkenankan saya mengutip tulisan dari sumber:


    sumber : Fashion Disaster : Brainstorming or Bra in Storming? (Foto Eksklusif)

    Saya sendiri malu berpakaian seperti itu.
    owww saya juga akan SANGAT MALU BILA BERPAKAIAN SEPERTI DI ILUSTRASI


    secara saya pria...mosok pake beha

    Quote Originally Posted by Cicilia, FL, + ND, USA View Post
    Hmmm...yang salah itu laki2 yang baru lihat tali kutang saja sudah darahnya turun ke selangkangannya lalu main hantam kromo pula...=(...!!!
    kalau seperti ilustrasi di atas, sepertinya tidak akan memberi dampak yang signifikan

    tali beha bisa ampe erect...wkwkwk....kelainan itu
    tali beha aja bisa bikin konak gimana kalau liatin tali jemuran

    hi...cicilia
    Last edited by ALEXRUE; 27-09-12 at 06:42 PM.

  9. #259
    Newbie bombom's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    i dont know
    Posts
    35
    Rep Power
    0

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    mo cew ntuh bugil slama yg liat bs think positip jg kaga bkal knp2 ntuh cew...so jgn slhkan org lain klo sbnrnya diri sndiri yg error...ape smua cew d dunia ini mo d karungi n stlh d karungi ape ade jaminan ntuh cew bkal aman kaga d ape2in ???

  10. #260
    Advisor Cicilia, FL, + ND, USA's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    3,917
    Rep Power
    17

    Re: Fashion Disaster Photo: Wanita Indonesia Sekarang Tak Segan Memamerkan BH nya

    Quote Originally Posted by ALEXRUE View Post
    owww saya juga akan SANGAT MALU BILA BERPAKAIAN SEPERTI DI ILUSTRASI


    secara saya pria...mosok pake beha



    kalau seperti ilustrasi di atas, sepertinya tidak akan memberi dampak yang signifikan

    tali beha bisa ampe erect...wkwkwk....kelainan itu
    tali beha aja bisa bikin konak gimana kalau liatin tali jemuran

    hi...cicilia
    Hi Alexrue, how are you???been long time...???
    BTW welcome back...=)
    Ha,,,ha,,ha,,,kalau liat tali jemuran ya mau gantung dirinya kali...Joke mode on...=)

    Regards...=)
    "Whether you think you can or think you can't, you're right" . (Henry Ford)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0