Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
Like Tree2Likes

Thread: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!


  1. #1
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    1,244
    Rep Power
    0

    Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!


    <font face="Comic Sans MS">

    SURABAYA, KOMPAS.com Beredarnya video pelecehan seksual oleh guru kepada siswi sebuah SMA swasta di Surabaya ternyata sudah sampai ke tangan polisi sepekan lalu. Polsek Lakarsantri Surabaya hingga saat ini tengah memeriksa saksi-saksi terkait kasus itu.

    Menurut Kepala Polsek Lakarsantri Komisaris Kuncoro, dua saksi yang sudah diperiksa antara lain dua siswi yang ada di video itu, yakni AI dan SIL. "Guru yang ada dalam video itu juga belum kami periksa selaku terlapor, jadi belum ada perkembangan signifikan, apalagi terkait motifnya," kata Kuncoro, Jumat (11/5/2012).

    Secara terpisah, Kepala SMA Tri Karya, Mudro, menolak memberikan keterangan. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada Polsek Lakarsantri. "Silakan hubungi Polsek Lakarsantri saja, saya sudah serahkan semua kepada polisi," katanya dalam sambungan ponsel.

    Video pelecehan seksual siswi SMA berjudul "SMA Tri Karya Gempar Boss" beredar via ponsel selama beberapa hari terakhir. Video berdurasi 6 menit tersebut diambil oleh seseorang dari lubang kunci pintu sebuah ruangan dengan kamera ponsel.

    Dalam video itu tampak dua orang siswi berseragam dan seorang laki-laki berkacamata yang belakangan diketahui adalah guru Bimbingan Penyuluhan (BP). Salah satu siswi hanya diam meskipun mengetahui pelaku tengah berbuat tidak sopan terhadap temannya.


    sumber:kompas.com

  2. #2
    Junior Member zhank's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Indonesia Raya
    Posts
    236
    Rep Power
    0

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    Terkutuklah GURU itu, subhanallah .................................................. ...............................................!!!

  3. #3
    Member Cak Jok's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    malang
    Posts
    533
    Rep Power
    0

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    guru apaan tuh seperti itu ?????
    guru seperti itu tidak layak menjadi panutan dan penghargaan dari masyarakat.

  4. #4
    Junior Member videogamer's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    387
    Rep Power
    0

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    Masya Alloh

    Kalo ini beneran terjadi, benar2 guru yang BEJAT BIN DAJJAL.

    Gatel nih tangan gue pengen NGEHAJAR orang2 sakit kaya gini

    Pasti kejadian ini sering terjadi, sampai ada yang bikin videonya ........

    Si cewek yg dipegang2 kok diem aja sih ???

    Si cewek yg satunya malah asyik main HP !!!

    Bener2 aneh !!!

  5. #5
    Beginner angginae's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    in keizer heart
    Posts
    91
    Rep Power
    0

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    tp kenapa murid ce nya diam aja ya,kan bisa lari atau teriak (apa menikmati jg ya)


  6. #6
    Member ariss's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    565
    Rep Power
    0

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    guru model apaan tuh???ap gak malu....temnnya sebelah nya juga diem aj...aplgi yG d remes mlh menikmati!!! apa sebnrnya guru ma muridnya udh janjian..?atw krna ad mslah kah mreka ma guru BP,trz gru BP mnta Kyk gTu???

    SehatQue

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    1,522
    Rep Power
    8

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    bener bener bejat
    sudah jelas ada bukti pelecehan koq masih lambat ?
    perlu ditindak tegas, jangan hanya sanksi atau pemecatan saja, perlu dipidanakan
    pak mentri dimana, gimana masyarakat Indonesia bisa terdidik baik kalau kualitas pendidik seperti ini ???

    memang ada beberapa sekolah yang terkenal dengan siswinya yang "genit", apakah smu ini termasuk ?

  8. #8
    Member
    Join Date
    May 2012
    Posts
    768
    Rep Power
    7

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    Gak jelas antara ngurut bagian perut ape payudara , si muridnye juga gak ada reaksi terangsang atau si gurunye juga gak keliatan menikmati ... trus yg sebelahnye santai2 aja...

  9. #9
    Contributor djunbd's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    3,712
    Rep Power
    13

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    Quote Originally Posted by mambo View Post
    Gak jelas antara ngurut bagian perut ape payudara , si muridnye juga gak ada reaksi terangsang atau si gurunye juga gak keliatan menikmati ... trus yg sebelahnye santai2 aja...
    --------------------------------------------------------------------------
    apa semacam tes untuk ketahanan fisik...seperti sudah mati rasa saja, atau kemungkinan lantaran cuek jadi prosesnya jadi berlarut panjang begitu...

  10. #10
    Contributor
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    2,900
    Rep Power
    14

    Re: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA!!

    Mungkin karena 'pakaiannya' yang mengundang, dalam artian perempuannya yang minta. Seperti argumentasi basi para misogynist.
    agus_gijar likes this.
    +++ all that is necessary for the triumph of evil is that good men do nothing +++

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0