Page 10 of 10 FirstFirst 12345678910
Results 91 to 98 of 98

Thread: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI


  1. #91
    Newbie realife's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    40
    Rep Power
    0

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    Quote Originally Posted by bedjo View Post
    Woiii TS nya mana neh.......
    Koq pertanyaan saya ga di jawab.
    Tar ada yg ngambek lho..... partainya di jelek2in.. hehehehe
    Iya neh
    Saya kok jadi curiga dari kemrin si merah putih ini kok getol banget kitik-kitik pks ya ?
    Kenapa bung ? gara-gara kemarin ditolak jadi calegkah ?
    NOT ACTION NOTHING HAPPEN !!!

  2. #92
    Contributor effendi's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    brigjen katamso
    Posts
    1,079
    Rep Power
    8

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    Hallo TS yth, tolong trit ini diperjelas...yg mo di bahas apanya??? banyak tuh forumer disini yg gak ngerti maksud anda membuat trit ini...Klo cuman saya disuruh baca trit ini, saya sudah tahu beritanya sebelum trit ini anda buat..
    benar-benar sudah terkuak....
    terkuak-terkuakkk...
    bang quinn

  3. #93
    Contributor OJO DUMEH's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    3,005
    Rep Power
    10

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    Quote Originally Posted by effendi View Post
    benar-benar sudah terkuak....
    terkuak-terkuakkk...
    ha...ha...ha..ha...salah casting bro TSnya buat judul...
    judul ma isi gak konek

    terkuat-terkuakkkkkkkk....
    V8 ENTHUSIAST,CLASSIC,MUSCLE AND KIA4WD KUZTOMS CARZ
    sekali berarti...setelah itu mati...

  4. #94
    Junior Member mikhaili's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    137
    Rep Power
    6

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    Quote Originally Posted by astrid View Post
    Bukankah anggota legislatif dari PKS pernah ketahuan menerima uang suap?
    Saat akan diperiksa oleh KPK, buru2 mereka mengembalikan uang tersebut.
    Sama saja dengan yang lain.
    Ga ada partai yang bener2 bersih, siap kalah siap menang, siap di audit kecuali suatu partai komunis.
    Berkasa pada China saja, yang bahkan pemimpinnya meminta 1 dari 100 peti mati yang disiapkan untuk beliau jika ketahuan beliau melakukan korupsi.
    Sayangnya PKI udah dibubarin, saya pribadi melihat jika partai ini ada di Indonesia, bisa jadi alternative partai lah..dari yang sudah2
    kesian juga lihat ibu satu ini,dimana2 partai komunis sudah tidak laku lagi,malah kepingin balik ke partai komunis lagi, sebutin deh prestasi pki di negeri ini.

    masalah di cina itu kebetulan pemimpin yang sekarang moralnya yang bagus,tidak ada hubungannya denga ideologi komunis,dan disana sudah bukan komunis murni,sudah dua sistem ibu...

    capek deh mengaitkan sesuatu yang tidak bisa dikaitkan,terlalu dipaksakan argumenmu.

  5. #95
    Junior Member MerahPutih's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Di Negeri Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika
    Posts
    171
    Rep Power
    6

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    Quote Originally Posted by realife View Post
    Iya neh
    Saya kok jadi curiga dari kemrin si merah putih ini kok getol banget kitik-kitik pks ya ?
    Kenapa bung ? gara-gara kemarin ditolak jadi calegkah ?
    Quote Originally Posted by effendi View Post
    benar-benar sudah terkuak....
    terkuak-terkuakkk...
    Quote Originally Posted by OJO DUMEH View Post
    ha...ha...ha..ha...salah casting bro TSnya buat judul...
    judul ma isi gak konek

    terkuat-terkuakkkkkkkk....
    Buat anda bertiga, rasanya threadnya bung journey di sebelah cukup menjawab ketidak-yakinan anda tentang hubungan PKS dgn FPI dan malah sekarang "terkuak" hubungan lainnya dgn pelaku terorisme, the Bali bombers.

    Yah, makin hari partai ini makin menunjukkan wajah aslinya, kemarin2 membela kasus pedhopilia, sekarang membela teroris, belum lagi soal berbagai korupsi uang gratifikasi. Paham wahabi yg dianut partai ini semakin terkuak saja..
    Cinta Tanah Air adalah bagian dari Iman!

  6. #96
    Beginner Tagz's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    52
    Rep Power
    7

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    nah klo emang "terkuak" ada hubungan apa artinya mereka semua sama...?????

  7. #97
    Junior Member
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    179
    Rep Power
    7

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    Quote Originally Posted by MerahPutih View Post
    http://www.antara.co.id/arc/2008/6/2...-perilaku-fpi/

    Jakarta (ANTARA News) - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Hasanuddin di Jakarta, Senin, mendesak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar mengingatkan Front Pembela Islam (FPI) untuk bersikap lebih santun dalam menyampaikan aspirasinya.

    "Tidak bisa dipungkiri bahwa aktivis FPI, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), umumnya menyalurkan aspirasi politiknya ke PKS dalam setiap momentum politik. Jadi, kami minta PKS ikut peduli terhadap masalah ini," katanya di Jakarta, Senin.

    Ketua Umum PB HMI periode 2003-2005 itu juga berpandangan, keakraban antara elit PKS dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri), juga perlu mendapat perhatian serius.

    "Artinya, keakraban itu tidak boleh menganggu netralitas polisi dalam menjalankan tugasnya, seperti yang terlihat pada saat massa FPI menyerang kelompok Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) di Lapangan Monas, Minggu (1/6), saat merayakan Hari Lahir Pancasila," ungkapnya.

    Sementara itu, secara terpisah, Anas Urbaningrum, yang juga mantan Ketua PB HMI menilai, kekerasan massa FPI itu merupakan bentuk nyata dari ketidakdewasaan menyikapi perbedaan.

    "Saya mengecam keras terjadinya kasus kekerasan itu," tandas mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang kini menjadi salah satu Ketua DPP Partai Demokrat itu.

    Kekerasan karena perbedaan, menurut dia, merupakan ancaman bagi masa depan Indonesia yang majemuk. "Karena itu, kami minta kepada pihak kepolisian untuk mencari, menemukan dan memproses pelaku kekerasan untuk ditindak secara hukum," tandasnya lagi.

    Atasnama apa pun, kata Anas, kekerasan tidak boleh ditoleransi apalagi dibiarkan dalam kehidupan berbangsa serta bernegara.(*)
    Dicari lagi mas, pasti ke Amrozi cs. juga ada hubungannya.....

  8. #98
    Senior Member bukanTuhan's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    near
    Posts
    2,186
    Rep Power
    8

    Re: Terkuak: hubungan PKS dgn FPI, HTI, dan MMI

    Quote Originally Posted by MerahPutih View Post
    Buat anda bertiga, rasanya threadnya bung journey di sebelah cukup menjawab ketidak-yakinan anda tentang hubungan PKS dgn FPI dan malah sekarang "terkuak" hubungan lainnya dgn pelaku terorisme, the Bali bombers.

    Yah, makin hari partai ini makin menunjukkan wajah aslinya, kemarin2 membela kasus pedhopilia, sekarang membela teroris, belum lagi soal berbagai korupsi uang gratifikasi. Paham wahabi yg dianut partai ini semakin terkuak saja..
    Setuju Bung Merah Putih. Saya yakin, setelah ini mereka akan merevisi Undang-Undang Anti Terorisme. Mungkin akan ada pasal pengecualian tentang teror berlandaskan agama. Anehnya lagi sudah mereka yang buat UU AP mereka sendiri yang mendukung Pujiohno padahal sudah jelas itu adalah eksploitasi anak yang di UU AP sendiri mengaturnya. Bumerang memang akan selalu kembali ke tuannya.

    Senangnya hatiku melihat semua ini
    Salam buat semuanya...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0