Results 1 to 9 of 9

Thread: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013


  1. #1
    Newbie romeo88's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    19
    Rep Power
    0

    Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    Bagi seseorang yang punya hobby photography, kamera adalah sesuatu yang sangat penting. Spesifikasi kamera juga harus mendukung agar hasil jepretan yang didapat lebih maksimal. Nah untuk kamera digital ada beberapa jenis, yaitu; kamera digital saku, kamera digital prosumer, dan kamera digital SLR. Tiap jenis kamera ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Berikut ini penjelasannya:

    1. Kamera Digital saku

    kamera digital yang paling umum dan paling mudah digunakan, karena fungsinya yang serba otomatis, bentuk kecil (compact) dan mudah dibawa kemana-mana. Kebanyakan dari kamera saku sekarang, juga sudah dilengkapi fitur-fitur seperti kamera SLR dan sudah bisa digunakan untuk zoom (jarak jauh) maupun makro (jarak dekat), walaupun memang tidak secanggih kamera digital SLR.

    2. Kamera Digital prosumer:

    Merupakan kamera digital kelas menengah dengan fungsi yang hampir menyerupai SLR, biasanya bentuknya sudah mirip SLR, namun dengan berat lebih ringan dan lebih kecil. Kamera jenis ini, lensanya tidak bisa diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan, namun sudah dilengkapi dengan lensa tetap seperti fungsi zoom yang lebih jauh dibanding kamera saku (sampai di atas 10x), foto makro, dll.

    3. Kamera Digital SLR

    Kamera SLR digital biasanya memiliki sensor sembilan kali lebih besar dari kamera digital standar dan ditujukan untuk para fotografer profesional dan pehobi serius. Lensa kamera SLR dapat diganti-ganti sesuai keperluan. Biasanya, produsen sudah menawarkan lensa standar (lensa kit), namun berbagai jenis lensa juga dijual secara terpisah, sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial. Kamera jenis SLR masih terbagi dari dua jenis, yakni SLR untuk sekedar hobi, atau SLR untuk pemakaian profesional murni yang tentunya kualitas hasil di atas kamera SLR hobi, tentunya tingkat harganya juga berbeda. Harga kamera ini yang paling murah sekitar Rp 5-7 juta, harga yang paling mahal bisa mencapai ratusan juta rupiah.

    Berikut ini adalah daftar harga kamera digital yang saya temukan di internet:

    A. Harga Kamera Digital Canon

    CANON PS A800 Rp 670,000
    CANON PS A1200 R p830,000
    CANON PS A2200 R p995,000
    CANON PS A3200 R p1,145,000
    CANON PS A3300 R p1,315,000
    CANON PS G12 Rp 3,945,000
    CANON PS SX150 Rp 2,045,000
    CANON PS SX230 Rp 2,600,000
    CANON PS SX40 Rp 4,035,000
    CANON PS S95 Rp 3,250,000
    CANON PS S100 Rp 3,975,000
    CANON IXUS 115 HS Rp 1,395,000
    CANON IXUS 220 HS + tas + 8g Rp 1,675,000
    CANON IXUS 230 HS + tas + 8g Rp 1,970,000
    CANON IXUS 310 HS Rp 2,095,000
    CANON IXUS 1000 HS + tas Rp 2,450,000
    CANON IXUS 1100 HS Rp 2,930,000
    CANON EOS 6D bo Rp 2.100.000
    CANON 1100d + 18-55is + tripod Rp 4,775,000
    CANON 500d + 18-55mm IS Rp 5,045,000
    CANON 550D bo Rp 5,215,000
    CANON 550d + 18-55is Rp 5,950,000
    CANON 550d + 18-135mm Rp 7,745,000
    CANON 600d bo Rp 6,195,000
    CANON 600d + 18-55mm IS Rp 6,825,000
    CANON 600d + 18-55mm IS + 55-250mm IS Rp 8,850,000
    CANON 600d + 18-135mm IS Rp8,795,000
    CANON 60d bo Rp 7,695,000
    CANON 60d + 18-55mm IS II Rp 8,375,000
    CANON 60d + 18-135mm Rp 10,275,000
    CANON 60d + 18-200mm Rp 11,595,000
    CANON 7D bo Rp 12,095,000
    CANON 7D + 18-135mm is Rp 14,525,000
    CANON 7D + 15-85mm Rp 17,500,000
    CANON 5d MK II bo Rp 17,775,000
    CANON 5d MK II + 24-105mm Rp 25,475,000
    CANON I D Mark IV Rp 35,775,000

    B. Harga Kamera Digital Nikon

    NIKON L23 Rp 595,000
    NIKON L120 Rp 2,295,000
    NIKON S70 Rp 2,895,000
    NIKON S80 Rp 2,650,000
    NIKON S100 Rp 3,150,000
    NIKON S1200 PJ Rp 4,045,000
    NIKON S2500 Rp 765,000
    NIKON S6200 Rp 2,095,000
    NIKON S8000 Rp 2,695,000
    NIKON S8200 Rp 3,075,000
    NIKON S9100 Rp 2,345,000
    NIKON AW100 Underwater Rp 3,495,000
    NIKON P300 Rp 2,345,000
    NIKON P500 Rp 3,565,000
    NIKON P7100 Rp 4,775,000
    NIKON J1 + 10-30mm VR + 30-110mm VR Rp 6,425,000
    NIKON J1 + 10mm f/2.8 Rp 5,245,000
    NIKON V1 + 10-30mm VR + 30-110mm VR Rp 8,245,000
    NIKON V1 + 10-30mm f/3.5-5.6 VR Rp 7,290,000
    NIKON V1 + 10mm f/2.8 Rp 7,095,000
    NIKON D3100 + lens 18-55 VR Rp 5,425,000
    NIKON D5100 + lens 18-55 VR Rp 7,350,000
    NIKON D90 bo Rp 6,975,000
    NIKON D90 + 18-105mm Rp 9,345,000
    NIKON D7000 bo Rp 9,395,000
    NIKON D7000 + 18-105mm VR Rp 12,350,000
    NIKON D300s bo Rp 12,695,000
    NIKON D700 bo Rp 19,800,000
    NIKON D3s bo Rp 41,095,000

    B. Harga Kamera Digital Sony

    SONY DSC W510 + 4g Rp995,000
    SONY DSC W620 + 4g + case Rp1,155,000
    SONY DSC W630 + 4g + case Rp1,650,000
    SONY DSC T77 Touchscreen + 2g Rp1,795,000
    SONY J10 Rp1,830,000
    SONY TX1 Touchscreen Rp2,175,000
    SONY TX10 Underwater + 4g Rp3,145,000
    SONY WX1 Rp2,775,000
    SONY NEX-3 lens 16mm + 4g Rp5,175,000
    SONY NEX-3 + 18-55mm + 4g Rp5,575,000
    SONY NEX 3 + 16mm + 18-55mm + 4gb Rp6,420,000
    SONY NEX-5 lens 16mm + 4g Rp6,095,000
    SONY NEX 5 + 18-55mm + 4g + tas Rp6,495,000
    SONY NEX 5 + 16mm + 18-55mm + 4gb Rp7,495,000
    SONY NEX 5N + 18-55mm + 4g + tas Rp6,945,000
    SONY NEX 5N + 16mm + 18-55mm + 4g + tas Rp7,800,000
    SONY NEX C3 + 18-55mm + 4gb + tas Rp5,995,000
    SONY NEX C3 + 16mm + 18-55mm + 4gb + tas Rp6,995,000
    SONY A550 + 18-55mm + 55-200mm + 4g Rp8,100,000
    SONY SLT A35 + 18-55mm +4g Rp6,395,000
    SONY SLT A35+ 18-55mm + 55-200mm + 4g Rp8,575,000
    SONY SLT A55 + lens 18-55mm + 4g Rp7,900,000
    SONY SLT A55+ 18-55mm + 55-200mm + 4g Rp9,775,000
    SONY SLT A65+ 18-55mm + 8g + Tas Rp9,895,000

    D. Harga Kamera Digital Samsung

    SAMSUNG PL 20 Rp1,350,000
    SAMSUNG PL 65 Rp1,275,000
    SAMSUNG PL 90 Rp975,000
    SAMSUNG PL 120 Dual LCD Rp1,195,000
    SAMSUNG PL 170 Dual LCD Rp1,495,000
    SAMSUNG ST 30 Rp975,000
    SAMSUNG ST 65 Rp995,000
    SAMSUNG ST 80 Wifi Rp2,095,000
    SAMSUNG ST 100 Dual LCD Rp2,295,000
    SAMSUNG ST 700 Dual LCD Rp2,495,000
    SAMSUNG ST 5000 Touchscreen Rp2,520,000
    SAMSUNG ST 5500 Touchscreen Wifi Rp3,325,000
    SAMSUNG MV800 + 4g Rp2,345,000
    SAMSUNG WB 550 Rp2,060,000
    SAMSUNG WB 700 Rp2,650,000
    SAMSUNG WB 1000 Rp3,285,000

    E. Harga Kamera Digital Panasonic

    PANASONIC LX5 + 4g Rp4,325,000
    PANASONIC FS12 + 2g Rp2,190,000
    PANASONIC FP8 + 2g Rp3,025,000
    PANASONIC FH2 + 4g+ case Rp995,000
    PANASONIC FH7 + 4g + case Rp1,375,000
    PANASONIC FT1 + 2g Underwater Rp3,795,000
    PANASONIC FT3 + 4g + tas Underwater Rp3,640,000
    PANASONIC FX48 + 2g Rp2,225,000
    PANASONIC FX65 + 2g Rp1,995,000
    PANASONIC FX580 + 2g Touchscreen Rp2,710,000
    PANASONIC S1 + 4g + case Rp770,000
    PANASONIC TZ6 + 2g Rp2,495,000
    PANASONIC TZ20 + 4g+ case Rp3,235,000
    PANASONIC FZ100 + 4g Rp5,750,000
    PANASONIC ZR1 + 2g Rp3,050,000
    PANASONIC ZR3 + 2g Rp3,950,000
    PANASONIC GF1 lens 20mm + 4g Rp5,350,000
    PANASONIC GF3 + 14mm + 4g Rp6,300,000
    PANASONIC GF3 + 14mm + 14-42mm + 4g Rp6,795,000

    Kalau diperhatikan ada beberapa kamera yang harganya puluhan juta rupiah, itu belum seberapa. Sebenarnya ada kamera digital yang harganya hingga ratusan juta rupiah, biasanya hanya digunakan orang-orang profesional dan yang punya uang banyak pastinya hehehe. Daftar harga kamera digital yang disebutkan di atas pastinya belum lengkap. Untuk harga kamera digital yang lain teman-teman bisa cari di google ya. Kalo ada harga yang salah atau tidak akurat tolong dikasi tahu ya sis bro. Thank you.

    Sumber: Daftar harga kamera digital
    Last edited by romeo88; 18-03-14 at 03:28 AM.

  2. #2
    Junior Member sandraraw's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    224
    Rep Power
    2

    Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    kamera yang paling murah aja belum kesampean punya hehe

  3. #3
    Newbie
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32
    Rep Power
    0

    Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    bisa di liat disini juga untuk kamera lensa dan asesorisnya

  4. #4
    Junior Member
    Join Date
    May 2013
    Posts
    458
    Rep Power
    2

    Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    pengen yang polaroid

  5. #5
    Moderator ShockWave's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    341
    Rep Power
    5

    Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    gw mau ambil canon eos 60d kira0kira worth it ga yah buat newbie kaya gw..
    mau belajar nih
    ShockWave
    Read Rules Before Posting - Respects Each Others
    KompasForum

  6. #6
    Junior Member msweb's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    404
    Rep Power
    0

    Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    oo iy, klo ada yang mau Nikon D5100 second, BO, COD Jakarta, 4 Jt: Nikon D5100 Body Only, 4 Juta Saja

    tuh harga baru nya 7 koma

  7. #7
    Beginner aditirawan's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    61
    Rep Power
    2

    Post Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    Yang Harga Kamera Canon 2014 ada di mari gan ?
    Last edited by aditirawan; 13-01-14 at 11:22 PM.

  8. #8
    Beginner
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    53
    Rep Power
    2

    Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    wah jadi pengen punya kamera digital nih...

    Harga Kamera Digital Canon

  9. #9
    Junior Member sathoel's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Posts
    106
    Rep Power
    1

    Re: Daftar Harga Kamera Digital Terbaru 2013

    Harga yang mahal tpi sebanding dengan kwalitasnya ...

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0