Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki


  1. #1
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Wink Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki


    Banyak pasangan di kehamilan pertamanya ingin memiliki Anak laki laki. Berikut tips hamil cepat agar mendapatkan bayi laki laki.

    Mengatur Waktu Bercinta
    Salah satu tips hamil cepat agar mendapat bayi laki laki adalah mengatur waktu bercinta. Perlu diketahui sperma anak laki laki sangat rentan dan cepat mati, untuk itu lakukan hubungan seks di saat Anda (Istri) sedang mengalami masa subur. Sehingga sperma anak laki laki yang masih segar cepat mengikat sel telur yang Anda hasilkan.

    Mengatur Posisi Bercinta
    Tips hamil cepat supaya mendapatkan anak laki laki berikutnya yaitu mengatur posisi bercinta. Seperti halnya diatas, sperma bayi laki laki sangatlah rentan dan cepat mati. Untuk itu diperlukan posisi bercinta yang tepat agar sperma suami cepat masuk kedalam dan bertemu sel telur. Misionaris adalah posisi yang sangat memungkinkan untuk hal ini.
    Posisi misionaris yaitu istri terlentang dibawah dengan mengangkat kaki sedikit keatas dan pinggul dialas dengan bantal. Suami berada diatas istri. Dengan posisi seperti ini memungkinkan sperma suami masuk hingga kedalam dan bertemu dengan sel telur.

    Mengatur Ejakulasi Saat Bercinta
    Menurut para ahli, ketika istri orgasme akan menghasilkan cairan alkali yang bersifat basa. Hal tersebut dapat mengurangi kadar PH dilingkungan sekitar Vagina, kondisi ini lebih disenangi oleh sperma bayi laki-laki.
    Oleh karena itu, pada saat bercinta disarankan istri mengalami orgasme terlebih dahulu setelah itu dilanjutkan dengan suami.

    Mengatur Posisi Setelah Bercinta
    Hal ini perlu dilakukan, agar sperma suami tidak menetes dan keluar dari Vagina. Untuk itu setelah bercinta sangat disarankan Anda (istri) untuk tetap terlentang dan pinggul dialas dengan bantal, posisi ini dilakukan sekitar 5 menit. Agar sperma suami dapat masuk kedalam untuk segera bertemu dengan sel telur.

    Selanjutnya Berdo'a


    Last edited by Bidan Ismi; 18-07-12 at 08:46 AM.

  2. #2
    Senior Member
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,601
    Rep Power
    0

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    wah ada juga ya caranya, kalau mau anak perempuan juga di sharing dong

  3. #3
    Senior Contributor
    Join Date
    Dec 2010
    Posts
    7,474
    Rep Power
    0

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    wah.. ternyata ad cara2 n ya ya.. gak sembarangan begitu..

  4. #4
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    Quote Originally Posted by araichi View Post
    wah ada juga ya caranya, kalau mau anak perempuan juga di sharing dong
    Klo untuk anak perempuan tidak seribet yang diatas..
    Karena sperma bayi perempuan tidak rentan dan tahan lama.

  5. #5
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    Quote Originally Posted by hktoyshop View Post
    wah.. ternyata ad cara2 n ya ya.. gak sembarangan begitu..
    Bener banget gan, silahkan dicoba...

  6. #6
    Junior Member yamamoto's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    362
    Rep Power
    3

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    tsnya paham banget.bidan beneran ya.top deh

  7. #7
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    Quote Originally Posted by yamamoto View Post
    tsnya paham banget.bidan beneran ya.top deh
    Ya dong saya bidan beneran... hehehe

  8. #8
    Contributor dhire's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Posts
    3,307
    Rep Power
    8

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    pantesan...........temen2 ane yg bidan, isa gampang gtu punya anknya......
    heheheh.......ad triknya toh ternyata....

    nah.....ni neh yg belum ane ketahuin.
    kl trik tampil cantik..............
    hehehe...ane tahu neh crnya......

  9. #9
    Member Bidan Ismi's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    875
    Rep Power
    0

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    Quote Originally Posted by dhire View Post
    pantesan...........temen2 ane yg bidan, isa gampang gtu punya anknya......
    heheheh.......ad triknya toh ternyata....
    Ya juga gan, tapi tidak semuanya, karena perlu kesabaran dan ketekunan...

  10. #10
    Junior Member lindatan's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    151
    Rep Power
    5

    Re: Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

    Terimakasih nih tispnya, Kebetulan emang lagi merencanakan dapat anak laki2....

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0