Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !


  1. #1
    Junior Member
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    140
    Rep Power
    6

    Thumbs up Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    Cowok kalau lagi naksir cewek seringkali suka aneh-aneh. Berikut ini beberapa tanda kalau cowok lagi kasmaran alias kesengsem sama kamu. Perhatikan baik-baik agar kamu nggak salah menangkap gelagatnya sehingga membuat kamu rugi atau malu…

    * Suka Curi Pandang. Ini adalah salah satu pertanda yang paling gampang dilihat. Bagi cowok, apalagi yang pemalu, cara itu mereka gunakan untuk mendeteksi apakah kamu merespon perhatiannya atau enggak. Kalau, pada saat doi diam-diam melemparkan pandangan ke arah kamu, kamu menyambut pandangan itu tepat di matanya, doi akan menerjemahkan bahwa kamu juga punya feeling ke dia. Hampir semua cowok, gengsi kalau ungkapan cintanya ditolak. Makanya, dia selalu merancang strategi buat ngedeketinmu. Dan, curi pandang itu adalah salah satu alat deteksinya. Jadi, kamu tenang saja. Ntar, kalau nyalinya sudah mekar, pasti doi bakal nyamperin dan ngajak kamu kenalan.

    * Salah Tingkah. Cowok yang lagi naksir biasanya suka salah tingkah di hadapan cewek yang ditaksirnya. Ketika melihat kamu, mukanya dapat mendadak merah padam, gerak-geriknya jadi kaku, serbasalah, dan kikuk. Bahkan, dapat juga keringat dingin ngocor di tubuhnya. Terhadap cowok yang menunjukkan tanda seperti itu, bukalah pembicaraan. Doi pasti akan sangat senang dan menganggap kamu sebagai malaikat tercantik yang baru saja mengeluarkannya dari ruang rawat inap di neraka!

    * Menggoda terus adalah salah satu ekspresi cowok jika dia lagi naksir. Kadang-kadang, godaannya dapat sampai kelewat batas sampai kamu sebel. Sebenarnya, bukan maksud doi bikin kamu sebel. Maksud doi ngegodain kamu itu sebetulnya buat mancing-mancing reaksimu. Kalau godaan yang paling halus langsung membuat kamu ketus, biasanya doi langsung mundur teratur. Akan tetapi, kalau godaan yang noraknya 18 karat enggak bikin kamu jutek, doi akan tancap gas pol: nembak kamu.

    * Suka cari perhatian, adalah tanda lain kalau cowok lagi naksir kamu. Tingkah doi biasanya berubah drastis. Misalnya, yang tadinya pemalas mendadak jadi rajin. Atau, yang tadinya enggak suka dandan, tiba-tiba perlente. Doi pengin banget ngeceng di depan kamu.

    * Tiba-tiba melankolis. Ini biasanya terjadi pada cowok yang punya perasaan sensitif. Soalnya, mereka memendam perasaan cintanya dan sulit mengungkapkannya ke cewek yang ditaksirnya. Kalau ada cowok terlihat seperti itu setiap berada di dekatmu, itu tandanya doi naksir kamu. Kalau kamu naksir juga, tembak langsung. Pasti kena! Sebaliknya, kalau kamu enggak minat, tolongin doi, deh. Caranya, ajak doi ngobrol dengan hangat sambil mengirimkan tanda-tanda bahwa kamu enggak naksir doi…

    * Ngirim comblang. Meski zaman sudah modern, jasa “Mak Comblang” tetap aja laku. Modus operandi mengirim orang lain untuk memperlancar usaha PDKT-nya alias mak comblang, biasanya dilakukan oleh oknum cowok yang lagi naksir cewek, tetapi belum punya cukup keberanian buat mendekati si cewek. Selain mengorek informasi tentangmu, bantuan mak comblang doi butuhkan buat menganalisis seberapa jauh minatmu terhadapnya.

    * Tiba-tiba penuh perhatian adalah ciri cowok lagi naksir cewek. Misalnya, doi mengomentari dan memuji wajahmu yang selalu cerah, atau mengatakan bahwa kamu lebih langsing dari sebelumnya. Hitung, kalau lebih dari dua kali doi mengucapkan sanjungan buatmu, itu artinya doi naksir dan ingin menyenangkanmu.

    * Jadi sok berwibawa adalah reaksi aneh yang cukup banyak terjadi kalau cowok lagi naksir cewek. Biasanya, ini terjadi pada cowok yang punya prestasi menonjol, tetapi enggak cukup punya pengalaman dalam ngegaet cewek. Kalau juara kelas atau ketua OSIS tiba-tiba bertingkah begitu di depanmu, artinya doi naksir kamu. Doi lagi bingung mencari cara buat nembak kamu dan takut banget kamu tolak. Dalam pikirannya, “Masak jagoan ditolak? Gengsi, dong!”

  2. #2
    Contributor ari cantik's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    dunia maya
    Posts
    2,675
    Rep Power
    8

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    klo begini tanda2nya pasti ga kan lama hubungannya karena semuanya palsu yg asli2 za deh be your self
    ku tak selalu dapatkan yg kusuka karna tu aku selalu menyukai yg kudapat

  3. #3
    che
    che is offline
    Newbie
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    bandung
    Posts
    29
    Rep Power
    0

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    poin satu dua bener bgt tuh..cowok gw dulu bgitu hahaha

  4. #4
    Senior Member may leonar's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Tanah Impian
    Posts
    1,445
    Rep Power
    7

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    Quote Originally Posted by ari cantik View Post
    klo begini tanda2nya pasti ga kan lama hubungannya karena semuanya palsu yg asli2 za deh be your self
    Mbak Ari pengalaman banget nih soal gagal berhasilnya suatu hub..
    -> May Leonard <-
    "Charity suffereth long, and is kind"

  5. #5
    Senior Member Simba's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    B A T A V I A
    Posts
    1,583
    Rep Power
    8

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    kadang juga, kalo lagi iseng, kita penuh perhatian ama temen kita, iseng telp, muji2, tanya udah makan ato belum, dll... niatannya hanya iseng... boleh kan?

    kalo menurut aku, tingkah paling umum itu, "salah tingkah"
    apalagi untuk cowok yg belum pernah naksir cewek, atau jam terbangnya masih dikit, pasti penyakit salting ini keliatan jelas.

    aku dulu juga salting banget, kalo di pikir2 lagi lucu banget n malu2in saja.

  6. #6
    Contributor ari cantik's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    dunia maya
    Posts
    2,675
    Rep Power
    8

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    Quote Originally Posted by may leonar View Post
    Mbak Ari pengalaman banget nih soal gagal berhasilnya suatu hub..
    bukan pengalaman cuma pernah merasakan za ko
    ku tak selalu dapatkan yg kusuka karna tu aku selalu menyukai yg kudapat

  7. #7
    Newbie TomX's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    bandung
    Posts
    21
    Rep Power
    0

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    kalo menurutku be your self tu paling tepat, buatku kalo lagi naksir cw gak ampe kyk ciri2 itu, aku langsung ajak kenalan,nanya no hp, trus nyatain.. macem sinchan gitu deh.....

  8. #8
    Senior Member budojon's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    1,990
    Rep Power
    8

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    lom pernah naksir cewek... jadi gak tau pasti....
    dulu sekali pernah suka aja, langsung aja bilang gitu. Diabaikan yah selesai.
    ?+?=??

  9. #9
    Senior Member yasi's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    1,077
    Rep Power
    8

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    Quote Originally Posted by che View Post
    poin satu dua bener bgt tuh..cowok gw dulu bgitu hahaha
    untuk pemula dan yang baru mulai cinta monyet, tanda-tanda ini memang berlaku.
    Tapi kalo yg uda pengalaman (biasa ditolak,he..he..he) gak bakal mudah terlihat tanda-tanda seperti itu.

  10. #10
    Senior Member tanpanama's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakartabogorbekasi
    Posts
    2,231
    Rep Power
    8

    Re: Tanda - Tanda Cowok Naksir Cewek !

    Kalo gue sendiri,,tanda2 salting,,gagap lah,,itu kalo itu cewek bener2 pujaan gue,,

    tapi kalo gue ga gitu suka gue ga tunjukkin gejala begitu,,gue malah bisa jadi diri gue sendiri..apalagi kalo cwe nya duluan..(PD)
    jadinya gitu deh..gue ga pernah dapet ce idaman versi gue.,.,.

    gue pernah PDKT sama ce idaman gue parah banget..
    tiap habis SMS dia HP gue lempar ke kasur n gue tinggal (takut ga dibales..wkwkwk )
    tiap ketemu dy kayaknya mau nyelem aja..LOL!!!
    eksis? baik yah?

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
©2008 - 2013 PT. Kompas Cyber Media. All Rights Reserved.

Content Relevant URLs by vBSEO 3.6.0